Kata Kata Sayang Buat Pacar

Kata Kata Sayang Buat Pacar


Baca Juga : Kata Kata Buat Pacar Tersayang dan Kata Kata Motivasi Buat Pacar

Hati ini senada dengan detak jantungmu , ia selalu ingin menyebut namamu

Percayalah kalau hanya dirimu seorang yg saya cintai dan sayangi melebihi besarnya gunung sekalipun

Suatu dikala kau akan tersadar dan meratapi bahwa akulah yg terbaik diantara yg terbaik.

Maafkan bila saya pernah khilaf terhadapmu namun hati ini tak pernah khilaf untuk menyayangimu hingga selesai hayat

Jangan pernah berpikir saya akan mengalah untuk mencintaimu, hingga selesai hayatpun perasaan ini akan tetap saya pertahankan.

Aku gak peduli mau kau gendut , dekil , kurus , jerawatan , kucel , kaya ataupun miskin bahkan pendek atau tinggi, saya tetep sayang kau !

Bagiku kau udah cukup tepat , jadi tak perlu terlihat tepat lagi didepanku

Hatiku cuma satu untukmu dan tak akan pernah saya bagi dengan yg lain. Itu janjiku

Tiada hari seindah dikala bersama kau , dengan suasana yg seadanya tampak sangat tepat alasannya yaitu kita saling cinta. Iya kau ♥

Tak perlu yg perfect tapi cukup yg jujur dan mendapatkan apa adanya

Untuk dikala ini , saya teramat sangat mencintaimu , entahlah apa jadinya saya tanpa kamu

Aku tak bisa menutupi mata dan hatiku ..karena saya masih menyayangimu

Aku gak pernah minta lebih, cuma satu; jangan pergi tanpa alasan disaat saya sedang benar-benar menyayangimu.

Cinta itu sederhana, tapi jadi sangat ribet ketika kau selalu memendamnya dan tidak mengungkapkan.

saya menyayangimu tanpa alasan, maka saya tidak ada alasan untuk meninggalkanmu, menjauhimu

Rindu ini selalu mengetuk lubuk hati ini , seakan ingin mendekap dan berkata .. saya ingin bertemu

Cintaku kepadamu akan tetap ada disini tersimpan rapi ibarat enggan pergi meski tersakiti

Aku mencintaimu dengan segala kekurangan dan kelebihanmu , dengan segala kelemahan dan kekuatanmu , saya mencintaimu tanpa alasan apapun

Bukanlah bahan yg membuat saya semakin mengasihi dan sayang sama kau , tapi perlakuan sederhana yg kau sering tunjukan

Kalo cinta maka jangan pernah mengalah akan keadaan ataupun jarak , alasannya yaitu cinta tak memandang semua itu.

Cinta bukan soal seberapa sering kau bilang ''aku sayang kamu'' tapi seberapa besar yg bisa kau lakukan biar menjadi nyata.

Cinta itu bukan soal kepercayaan tapi soal perasaan dan bagaimana merasakannya bukan mempercayainya.

The best thing in my life is falling in love with you.

Ketika rindu tak tertahankan mungkin hanya lewat doa cara saya memelukmu dari jauh.

Kamu boleh saja menyakiti hati saya sesukamu, tapi ingat satu hal bahwa saya selalu sayang hingga kapanpun.

Hatiku padamu bagaikan sebuah tali mati , yg sekali mengikat maka sulit untuk dilepaskan.

Tidak baik memendam perasaan terlalu dalam alasannya yaitu kejujuran yaitu kunci kalau ingin mendapatkan kebahagiaan. Utarakanlah cintamu

Mungkin saya bukanlah sosok yg tepat dimatamu tapi saya bisa jadi sosok yg terbaik yg pernah kau punya

Pergi saja sejauh mungkin dari hidupku kalau semua pengorbananku tak pernah ada nilainya dimatamu

Kamu cukup rasain gimana sayangnya saya ke kamu, urusan kau gak sayang itu biar jadi urusanku.

Terkadang kau harus kehilangan dulu gres tau gimana berharganya beliau yg telah kau sia-siakan.

Kamu tak akan pernah tau berartinya seseorang yg mencintaimu hingga kau benar-benar merasa kehilangannya terlebih dahulu.

Cinta seharusnya jadi kendaraan yang membawa kita bepergian tanpa batas.

Semua hal yg dilakukan dengan penuh pengorbanan maka tidak ada kata sia-sia dan penyesalan ibarat halnya dengan mencintaimu

Karena cintaku sudah terlalu dalam sehingga saya sulit untuk melupakanmu bahkan sedetik saja saya tidak bisa , sayang.

Kalo cinta maka jangan pernah mengalah akan keadaan ataupun jarak , alasannya yaitu cinta tak memandang semua itu.

Bila Tuhan membuat perempuan dari salahsatu tulang rusuk pria, saya yakin kamulah satu-satunya yang hanya satu tercipta untukku

Jangan mengalah kalau kau masih ingin mencoba. Sulit memang tuk menunggunya, tapi lebih sulit lagi kalau nanti kau menyesalinya.

Tak perlu banyak beribu alasan untuk menjawab rasa sayang , cukup sederhana kok , sesederhana kata ''Aku sayang kamu''.

Jika kebahagiaan yg kau cari maka saya mampu memberinya , tapi kalau kemewahan yg kau cari saya mundur perlahan

DIbalik Doa yg selalu saya panjatkan , tak pernah saya lupa untuk selalu mendoakanmu juga

Melihatmu tersenyum yaitu kebahagiaan bagiku .. because you're my joy ..

Aku bermimpi hidup bersamamu, dan saya bertekad untuk menjadikannya kenyataan.

Sungguh saya hanya mencintaimu seorang dan tak ada lagi yg lain dihatiku kecuali kamu

Dengan ataupun tanpa diriku, kau masih bisa terus melanjutkan hidup dan pencari pengganti yg jauh lebih baik lagi. Live must go on

Aku mengasihi bukan hanya dirimu saja tapi semua orang yg kau sayangi akupun menyayanginya termasuk keluargamu.

Aku hanya meminta untuk bertahan dalam keadaan ibarat apapun alasannya yaitu buatku mempertahankanmu bukan hal yg sulit.

Kesempurnaan hanya milik Tuhan semata alasannya yaitu bagiku menerimu kekuranganmu bukan suatu problem

Jatuh cinta hingga hasilnya menyayangimu yaitu pilihanku dan keputusanku yg menurutku benar.

Hanya bersamamu saya bisa mencicipi senang , rasanya gak ingin waktu cepat berlalu

Janjiku akan selalu saya tepati , iya komitmen untuk sehidup semati denganmu.

Semakin hari saya semakin mengasihi kau melebihi apapun , sayang

Hatiku cuma punya satu dan itu untukmu seorang , tak ada lagi yg lain.

Untuk dikala ini , saya teramat sangat mencintaimu , entahlah apa jadinya saya tanpa kamu

Cinta tiba kepada mereka yang masih mempunyai impian dan yakin kepadanya .

Tak usah terlalu mengumbar kata cinta kalau untuk berkorban saja kau masih tidak sanggup

Aku tak bisa menuntutmu untuk selalu sayang , biar saya yg selalu sayang sama kau dan biar itu menjadi urusanku.

Aku tak akan gampang terpengaruhi sekalipun ada sosok yg jauh lebih baik ketimbang dirimu alasannya yaitu bagiku kamulah satu-satunya dan yg terakhir.

Yakinlah selalu dan tanamkanlah kepercayaan di hatimu bahwa saya selalu sayang kamu.

Cinta sejati ialah cinta yg bisa membuat saya merasa besar lengan berkuasa dan yakin untuk bertahan dan mempertahankanmu.

Genggaman tanganku ini tidak akan pernah saya lepaskan , dan perasaanku ini tidak akan pernah cepat memudar cause i love you dear

Kalopun saya bisa saya bakalan terus ada disampingmu hingga kau benar-benar bosan
Buat lebih berguna, kongsi:
close