Kata Kata Jatuh Cinta

Kata Kata Jatuh Cinta


Baca Juga : Kata Kata Islami Tentang Cinta

Jangan paksa saya untuk berhenti mencintaimu, alasannya ialah cinta tak dapat tidak boleh seenak jidatmu

Jika saya disuruh memilih… untuk bernapas atau mencintaimu. Aku akan memakai napas terakhirku untuk menyampaikan “aku mencintaimu”

Kau tidak hanya yang terindah, namun kau juga yang terdalam di hidupku. Maka tidak salah lagi, kalau saya memutuskan untuk mencintaimu.

Senyummu yang menyelamatkanku. Itulah mengapa saya tidak takut mati untuk melindungimu. Karena Aku Mencintaimu

saya mau cinta kita ibarat pelajaran SEJARAH yg selalu dikenang sepanjang masa

Aku mau kita ibarat sepasang sendal jepit, hanya berdua dan tidak akan ada orang ke 3

Aku tidak dapat membaca pikiranmu, saya hanya dapat mencintaimu setulus hatiku

Mungkin saya bukan yang terbaik bagimu, tapi yakinlah akan ketulusanku. Karena bagiku, mencintaimu ialah bahagiaku.

Bagaimana caranya menciptakan dirimu mengerti, bahwa saya mencintaimu selamanya

Aku punya kekurangan, saya juga punya kelebihan, dan kelebihanku menyayangi kau dengan sepenuh hati

Aku tak ingin merasa paling benar mencintaimu. Aku hanya ingin mencintaimu dengan benar, dan cintamu benar untukku

Aku Mencintaimu Karena saya meyakini didalam hatimu slalu tersimpan kebahagiaan buatku.

Aku memang tidak mempunyai apapun didunia ini. Tapi saya yakin, saya lebih mencintaimu dari siapapun didunia ini

Mencintaimu dalam diam, namun jauh dilubuk hati terdalam, saya yakin membisu ini akan menyentuhmu supaya sadar. Bahwa yang mencintaimu ada disini

Aku mencintaimu, biarlah, ini urusanku. Bagaimana kau kepadaku, terserah, itu urusanmu.

Mencintaimu ialah pilihanku senang murung ialah resikoku alasannya ialah saya telah memilihmu takkan pernah menyesal tuk tetap mencintaimu

Betapa ku pasrahkan hatiku, betapa saya mencintaimu. Tapi apa yang kau beri untukku ? Kau tukar semua dengan luka & kesakitanku.

Aku mencintaimu semenjak pertama kali mengenalmu, kemarin, hari ini, esok dan seterusnya

Saat saya mulai mencintaimu, ketika itulah saya mulai mencar ilmu menyayangi diriku sendiri

Aku mencintaimu kerana agama yang ada padamu, kalau kau hilangkan agama dalam dirimu, hilanglah cintaku padamu

Aku sungguh sungguh mencintaimu, dan saya berharap kau akan selalu ada di setiap langkah kehidupanku..tetaplah bersamaku

Dari jauh saya mendo’akanmu, do’a yang bukan sekedar kata-kata, melainkan sesuatu yang air matapun tak mampu menterjemahnya

Ketakutan terbesar dalam hidupku bukan kehilanganmu, tapi melihat dirimu kehilangan kebahagiaanmu .

Ketika tulus, kau tak akan meratapi pernah menyayangi seseorang, tapi kau mungkin menyesal telah percaya ia mencintaimu juga.

Cinta slalu Setia pada Hati, tak peduli betapa andal logika. Tapi kau harus tahu kapan tuk gunakan kebijaksanaan supaya hatimu tak terus terluka.

Jika saya mencintaimu dalam keterbatasan cintaku. Masi maukah engkau bertahan menerimanya?

saya mencintaimu. bukan dasar kau sebelumnya, tapi karna kau yang kini saya kenal

saya ingin mencintaimu dengan sederhana. ibarat hujan, yang menghapus langkah kepergian.

ceritakan pada semua orang bahwa saya lah yg nrimo mencintaimu dengan singkat dan berkesan

saya mempercayai cintamu, dengan lebih mencintaimu. saya mempercayai kesetiaanmu, dengan setia padamu.

Maka biarlah saya mencintaimu saja, selagi bisa. Sebelum kelak kau mengalah pada takdir yang tak memihak kita.

maaf saya mencintaimu sedalam ini. hingga saya lupa bagaimana caranya untuk keluar.

Mungkin saya tak pantas untuk dirimu, Tapi saya yakin bahwa saya mencintaimu alasannya ialah Allah.

Cemburu alasannya ialah sayang, khawatir alasannya ialah takut kehilangan. Semua boleh dilakukan, asal jangan berlebihan.

Aku senyum dengan bibirku sendiri, saya jujur dengan hatiku sendiri, dan saya mencintaimu dengan caraku sendiri

Aku ingin mencintaimu, hingga lupa cara untuk melepaskanmu.

Aku tak mempunyai satupun alasan yang tepat untukku berhenti mencintaimu, selain maut menjemput

Carilah pasangan yang berkata (Aku membutukanmu alasannya ialah saya mencintaimu) bukan yang berkata (Aku mencintaimu alasannya ialah saya membutuhkanmu).

Andai kata mencintaimu ialah sebuah kesalahan. Maka ini ialah kesalahan terindah yang pernah saya lakukan.

Aku mencintaimu dengan cara sederhana alasannya ialah dengan cara itu cinta terasa sempurna.

Biarkan saya mencintaimu dalam diam, memelukmu lewat doa, dan menjagamu lewat tangan Tuhan

Bila mencintaimu hanyalah mimpi, maka saya tak ingin bangkit selamanya.

Aku yang terlalu bersemangat mencintaimu hingga pada kesudahannya saya sadar kau membalasnya tidak sepenuhnya untuk ku.

Aku tau kau udah jadi milik dia,tapi apakah saya boleh bila masih mencintaimu?

Aku menjauh bukan alasannya ialah berhenti mencintaimu, tapi alasannya ialah saya harus melindungi diri dari luka.

Tuhan jagakan dia. Dia kekasihku, kan tetap milikku. Aku sungguh mencintai.Sungguh menyayangi setulus hatiku

Jangan gampang untuk berkata PUTUS bila kau menyayangi seseorang, atau kau akan benar-benar menyesalinya

Ya Allah, Aku benar-benar menyayangi dia, Mencintai ia Kau peliharalah ia Kau jagalah ia Kau berilah yang terbaik dalam hidupnya

Tuhan, Aku tau saya tidak sempurna. Tapi ajari saya untuk menyayangi dengan tepat orang-orang yang menyayangi aku
Buat lebih berguna, kongsi:
close