Kumpulan Pantun Cinta Romantis Terbaru Untuk Pacar

Banyak cara dilakukan seseorang yang sedang dilanda jatuh cinta demi mengungkapkan dan menunjukkan batapa ia mencintainya. Melakukan hal-hal romantis ibarat memberi kejutan, bunga, mengajak kencan, mengirimkan kata-kata cinta, puisi cinta dll. Dan pantun cinta pun merupakan salah satu cara untuk mengungkapkan rasa kepada orang yang dicintai. Terutama bagi para dewasa ABG yang gemar ber-sms-an.

Berikut yakni contoh-contoh pantun cinta yang agar sanggup menghibur ataupun menginspirasi anda para pembaca blog - pantun cinta :

    Makan apel bersama kulitnya
    Jangan lupa basuh tangan
    Gadis manis siapa namanya
    Boleh dong kakak kenalan
    Baca buku di perpustakaan
    Duduk sendiri  menikmati bacaan
    Senyummu itu sungguh menawan
    Terbayang-bayang tak terlupakan
    Jalan-jalan ke pasar Minggu
    Beli mangga dapatnya duku
    Malu-malu kukatakan padamu
    Sungguh saya cinta padamu
    Berlibur ke pulau seribu
    Menyusuri jalan penuh liku
    Aku sungguh rindu padamu
    Duhai engkau kekasih hatiku
    Bekantan makan buah mangga
    Panda makan daun bambu
    Eneng manis mana bapaknya
    Abang ingin segera meminangmu
    Burung gelatik burung kenari
    Engkau manis menawan hati
    Burung gagak terbang tinggi
    Meski bapaknya galak anaknya tetap dihati
    Berakit-rakit ke hulu
    Berenang-renang ke tepian.
    Akan kubawa cinta kita ke penghulu
    Tuk bersanding di pelaminan.
    Satu ditambah satu dua
    Dua ditambah dua tiga
    Aku dan kau hidup bersama
    Sekarang esok dan slamanya
    Bunga melati ada dua
    Harum baunya manis rupanya
    Susah bahagia tetap berdua
    Itulah ia cinta namanya    
    Kalo orang  kasih wejangan
    Coba dengarkan dan perhatikan
    Kalo cinta jangan sembarangan
    Awas nanti dimarahi Tuhan”
    Makan bakpau di Taiwan
    Hatiku resah tak karuan
    Minta mangga dikasihnya duku
    Saat kau murka padaku
    Beli parfum ke paris
    Maafin saya bila saya egois
    Mati lampu nyalain lilin
    Maafin saya bila nyebelin
    Pergi ke Bali pake roket
    Maaf kalau saya cerewet
    Bunga mawar warnanya merah
    Maafin saya tadi marah-marah
    Ke Jepang lanjut ke Korut
    Gak tahan kau cemberut
    Jalan-jalan ke wisata alamnya
    Udah dong ngambeknya
    Idulfitri haji dikasih angpau
    Yang sendiri jangan galau
    Ke Pancoran lanjut ke Madinah
    Yang pacaran moga cepat nikah
Malam ahad semua merapat, Artikel pantun cinta sudah anda dapat
Berkumpul bersama penuh canda, Jangan lupa bagikan ke teman anda
Makan soto pake kupat, Semoga bermanfaat.
;-)
Buat lebih berguna, kongsi:
close