Kumpulan Kata Kata Motivasi Cinta

Cinta bukanlah kata-kata indah yang dapat dijelaskan dengan kecerdikan logika. Cinta ialah ihwal hati yang hanya dapat dirasakan tanpa harus kita ucapkan.

Namun, terkadang kata kata cinta dibutuhan untuk memberi pencerahan bagi para hati yang rindu akan penyejuk hati yang galau. Ketika kebahagiaan dirasakan tidak berpihak memenangkan cinta yang didambakan, namun mendung yang justru kian menyelimuti  hati tatkala cinta tak kunjung bersemi indah di dalam hati.

sebuah kata motivasi cinta :
" Cinta sendiri sesungguhnya  tidak pernah menjanjikan sebuah kebahagiaan."

Namun benar adanya jikalau tak ada kebahagiaan yang tanpa ada dasar cinta sebagai alasan seseorang untuk lebih menentukan bahagia. Cinta meski terkadang menciptakan airmata menetes karna kesedihan namun juga terkadang cinta dapat menciptakan airmata menetes, karna kebahagian.

Kegalauan, kesedihan, karna sebuah cinta bukanlah cinta yang bermasalah namun cara dalam cinta tersebut lah yang salah.Sehingga kali ini saya akan persembahkan kata-kata motifasi cinta terbaru 2014 yang semoga dapat menjadi ide penyemangat bagi anda yang sedang dilanda kegamangan akan sebuah cinta. Yuk, eksklusif saja simak berikut ini :

kumpulan kata kata motivasi cinta

Mencintai dirimu sendiri ialah langkah awal engkau menyayangi orang lain. Memperlakukan dengan baik orang yang dicintai sebaik menyayangi dirimu sendiri.

Cinta ialah kebahagiaan. Fokuskanlah pada hal-hal yang membahagiakan hatimu dan juga hatinya.

Kesepian ialah gerakan hati yang hampa.

Yakni hampa tanpa cinta.

Otak memakai kecerdikan logika, sementara cinta memakai hati.  Jika kau ingin mengerti cinta gunakanlah hatimu meski kadang tak dapat dipahami oleh kecerdikan logika.


 


Cara terbaik untuk lara hati yang ditinggalkan ialah dengan mensyukuri kepergiannya itu.

Cinta ialah sebuah pelajaran. Cinta mengajari arti lapang dada dari yang mengkhianati, bagaimana menyayangi dan menyayangi dari yang membenci, indahkan kerinduan dari sebuah jarak yang memisahkan, bukti kesetiaan dari kebersamaan yang tertunda.

Cinta menginginkan membahagiakan. Apabila orang membahagiakan orang lain, maka cinta itu tetap ada. Jika orang tidak senang karna cinta, maka bergotong-royong cinta itu tidak ada.


 


Janganlah hatimu bersikap  lemah, sehingga kau akan dilukai. Dan janganlah hatimu bersikap keras, sehingga kau akan dipatahkan.

Jangan terlalu usang engkau meratapi perpisahanmu. Karna perpisahan yang membuatmu bersedih itu mungkin ialah perpisahan yang akan engkau syukuri  suatu ketika nanti.

Apabila engku berharap orang yang kau cintai memberimu apa-apa yang kau sukai maka hendaknya engkau juga senantiasa menjaga dan memelihara apa-apa yang beliau sukai.

Semakin engkau ingin menawarkan dirimu supaya dicintai, dihormati, maka engkau semakin tertekan, tegang dan melelahkan batinmu sendiri, dan biasanya makin tak dicintai.

Kegagalan cinta bukanlah simpulan dari segala perjalanan cinta anda. Tapi  awal bagi datangnya cinta gres yang sedang berjalan ke arah anda.

Milyaran insan di dunia ini, dan dengan caramu akan kau temukan satu cinta untukmu.

Kata-kata motivasi cinta Islami



Engkau berbuat durhaka kepada Allah, padahal engkau mengaku mencintai-NYA? Sungguh asing keadaan ini. Andai kecintaanmu tulus, tentu engkau akan taat kepada-NYA. Karna bergotong-royong orang yang menyayangi itu tentu selalu taat kepada ang dicintai.

Tanda cinta kepada Allah ialah banyak mengingat (menyebut)-NYA. Tanda cinta kepada seseorang ialah selalu mengingatkannya untuk selalu mengingat Allah.

Kecintaan kepada Allah melingkupi hati, kecintaan ini membimbing hati dan bahkan merambah ke segala hal.

Cinta yang paling hakiki bagi seorang mukmin yaitu cinta kepada Allah, maka seharusnya Allah-lah yang menjadi penyemangat terbesar kita yang tak terbatas.

Cinta yang paling indah lagi berkah ialah cinta yang terus dipupuk dijalan Alah dan karna Allah pula.

Terkadang sebuah cobaan dalam hidup ini ialah bukti  bahwa Allah sangat menyayangi kita. DIA mengajari kita untuk menjadi insan yang kuat.Demikian kumpulan kata kata cinta motivasi dari . Semoga bermanfaat.
Buat lebih berguna, kongsi:
close