Ini Kata-Kata Mutiara Wacana Cinta Terkeren 2015

kata-kata cinta - Bagi yang sedang dilanda asmara, kata-kata cinta memang sangat indah ketika didengar, bahkan sekedar membaca goresan pena rangkaiaan kata per kata dari kata-kata cinta pun menciptakan jantung ikut berirama seiring hatinya yang menari-nari penuh rasa yang begitu mendalam, hinngga tanpa disadari terkadang terlihat abnormal dilihat bagi orang yang tidak sedang dilanda asmara.

Berikut kata-kata mutiara cinta yang sanggup anda persembahkan teruntuk orang-orang yang anda sayangi, karna akan sangat berarti seseorang diperdengarkan/ dikirimi pesan-pesan cinta dari orang yang dicintai. Sehinga orang yang dilanda cinta akan merasa melayang penuh kebahagiaan.

Berikut Kumpulan kata kata mutiara cinta karya www. :
    Cinta memang buta tapi ingatlah cinta itu sanggup melihat siapa yang pantas untuk dicintai, dan cinta itu tak berkaki tapi cinta sanggup berjalan dari satu hati ke hati lainnya.

    Cinta itu sederhana. Ia ada di dalam hati kita, yang menyatu dengan jiwa kita, Tak sanggup terdengar dan tidak sanggup kita lihat. Ia menyerupai angin yang sanggup kita rasakan kehadirannya.
 
    Ke manapun cinta melangkah, sejauh apapun ia pergi, cinta tahu ke mana beliau harus pulang.

    Cinta itu bukan perihal siapa dengan siapa , tapi ketika saya dan kamu, saya dan dia, berkembang menjadi kita. . . .dua hati yang menjadi satu.

    Cinta mengerti apa yang tak diungkapkan, mencicipi tanpa dijelaskan, karna cinta bukan perihal wajah nan rupawan tapi cinta itu perihal sebuah pengertian.
 
    Uang sanggup membeli jabatan, rumah, gelar, tapi satu hal yang tak sanggup dibeli oleh uang yaitu cinta dan waktu . . .waktu yang kita gunakan untuk mengasihi orang-orang yang mengasihi kita.

    Jika itu sebuah cinta, ia akan mendapatkan semua kelebihan, bahkan kekurangan pun akan dianggap sebuah keindahan bukan sebuah alasan untuk meninggalkannya.

    Cinta yang nrimo hanya dimiliki oleh mereka yang berhati baik, lembut, kasihsayang, tidak dimiliki oleh mereka yang suka menyakiti sesama karna cinta sejatinya sebuah kebahagiaan yang saling membahagiakan.

    Cinta yaitu sebuah kejujuran, bukan kebahagian yang membuai dibalik kedustaan.

    Kesetiaan cinta sanggup terbukti dengan tidak dan tidak pernah menghadirkan cinta yang lainnya.

    kita tidak akan pernah tau kapan ketika untuk patah hati, begitupun untuk jatuh cinta.

    Pandangan mata cinta menutup segala cela sebagaimana pandangan benci menutup segala cacat.

BACA JUGA :

kumpulan kata-kata mutiara perihal cinta layaknya lagu-lagu cinta yang tak akan pernah tamat dibahas, akan terus ada dan berkembang seiring berjalannya waktu tanpa mengurangi keindahan cinta itu sendiri. Sedikit persembahan kata mutiara cinta dari saya biar sanggup menghibur dan mengiinspirasi bagi anda yang sedang dilanda asmara.
Buat lebih berguna, kongsi:
close