Kata Mutiara Perihal Cinta Bahasa Inggris Romantis Dan Artinya

Kata Mutiara Tentang Cinta - Cinta merupakan suatu perasaan yang konkret yang diberikan pada insan atau benda lainnya dan biasa dialami oleh semua makhluk hidup di dunia. Cinta itu juga menyangkut perasaan terhadap lawan jenis lantaran sesuatu yang beliau miliki ibarat sifat, wajah dan lain-lain.

Banyak dari kita yang mencoba mendifiniskan arti cinta ibarat apa, namun kalau di tinjau lebih dalam kata cinta itu sendiri mempunyai arti yang sangat luas, lantaran cinta itu mempunyai objek sangat banyak dan perbedaan emosi cinta dari setiap objek yang berbeda juga tidak sama.
Cinta merupakan suatu perasaan yang konkret yang diberikan pada insan atau benda lainnya Kata Mutiara Tentang Cinta Bahasa Inggris Romantis dan Artinya
Mutiara Cinta
Kata mutiara ihwal cinta bahasa inggris dan artinya ini sanggup kau apresiasikan dalam bentuk sebuah kata untuk pasangan yang kau cintai. Karena setiap yang kita sayang dan cinta akan sangat menyukai kalau perasaan kita sanggup diungkapkan dengan kata-kata yang indah dan romantis.

Berikut Kata Mutiara Tentang Cinta Bahasa Inggris dan Artinya

"The power to love is the greatest gift God has given man, for that power will not be taken away from a loving human being"
Artinya: Kekuatan untuk menyayangi yaitu anugerah terbesar yang diberikan Tuhan kepada manusia, alasannya kekuatan itu tidak akan bisa direnggut dari insan yang mencinta.

"The greatest thing you will keep in mind is how you learn to love and be loved"
Artinya: Hal paling agung yang akan terus kau ingat yaitu bagaimana kau berguru menyayangi dan dicintai.

"Love does not realize its depth and will be felt when the separation arrives. And when the hands of men touch the hands of women they both have touched the heart of immortality"
Artinya: Cinta tidak menyadari kedalamannya dan akan terasa ketika perpisahan tiba. Dan ketika tangan pria menyentuh tangan wanita mereka berdua telah menyentuh hati keabadian.

"Love is when the happiness of others is more important than our pleasure"
Artinya: Cinta yaitu ketika kebahagiaan orang lain lebih penting dibandingkan kesenangan kita.

"Love is fire, whatever it passes will burn. Like light, whatever it bears will shine. Like the sky, whatever is under it will be covered"
Artinya: Cinta itu api, apapun yang dilewatinya akan terbakar. Ibarat cahaya, apapun yang dikenainya akan bersinar. Seperti langit, apapun yang ada dibawahnya akan ditutupinya.

"Where there is love, there is life. Where there is courage there is damage. But hatred is sometimes part of deep affection"
Artinya: Dimana ada cinta, disitu ada kehidupan. Dimana ada keberanian disitu ada kerusakan. Namun kebencian terkadang bab dari kasih sayang yang mendalam.

"Honest people get three things: Love, Trust, and Respect"
Artinya: Orang yang suka berkata jujur mendapat tiga hal : Cinta, Kepercayaan, dan Rasa Hormat.

"We are born alone, live alone, and die alone. Only with love and friendship can we create the illusion to remember the beautiful things and prove that we are not alone"
Artinya: Kita lahir sendiri, hidup sendiri, dan mati pun sendiri. Hanya dengan cinta dan persahabatan kita bisa membuat delusi untuk mengenang hal-hal yang indah dan mengambarkan bahwa kita tidak sendirian.

"Forbearance there are two, that is patience to something we hate, and be patient with what we like"
Artinya: Sabar itu ada dua, yaitu sabar terhadap sesuatu yang kita benci, dan sabar terhadap apa yang kita sukai.

"Loving someone will give us strength, and being loved by someone will give us great courage"
Artinya: Mencintai seseorang akan memperlihatkan kita kekuatan, dan dicintai seseorang akan memperlihatkan kita keberanian yang besar.

"The most powerful weapon on earth is the soul of an afflicted by romance"
Artinya: Senjata yang paling ampuh dimuka bumi ini yaitu jiwa seorang yang sedang dirundung asmara.

"In love there is happy, joking, laughter, sadness, disappointment, hurt, it will not be forgotten in love, it means love"
Artinya: Dalam cinta ada bahagia, canda, tawa, sedih, kecewa, terluka, semua itu tidak akan terlupakan dalam hal cinta, itu yang artinya cinta.

"There are a thousand things that can make me think to leave you, but there is one word that keeps me here. I love you"
Artinya: Ada seribu hal yang bisa membuatku berpikir untuk meninggalkanmu, namun ada satu kata yang membuatku tetap disini. Aku Cinta Kamu.

"Love is my way of telling me about you, my way of looking at your departure and my way of smiling, while looking at your beautiful face"
Artinya: Cinta yaitu caraku bercerita ihwal dirimu, caraku menatap kepergianmu dan caraku tersenyum, ketika menatap indah wajahmu.
Cinta merupakan suatu perasaan yang konkret yang diberikan pada insan atau benda lainnya Kata Mutiara Tentang Cinta Bahasa Inggris Romantis dan Artinya
Love
Nah, dari kata mutiara bahasa inggris diatas sanggup kau berikan kepada pasangan sejati kau di dunia ini. Banyak yang menyayangi namun kalau tidak dilakukan dari hati yang sangat dalam maka akan berujung kata putus begitu sebaliknya.

Semoga kata bijak cinta ini sanggup membuat kau mempunyai rasa cinta yang sangat dalam dan selalu diberikan kebahagian untuk sanggup bersamanya selama-lamanya.

Kata Bijak Lainnya:



Buat lebih berguna, kongsi:
close