Kata Bijak & Motivasi Mario Teguh Terbaru 2013

Kata Bijak Motivasi Mario Teguh 2013 Terbaru Sedang mencari kata mutiara Mario Teguh? Ya, itu akan dibahas oleh kali ini. Sebuah kata motivasi wacana cinta, wacana kehidupan, persahabatan, maupun yang lainnya pastinya sangat diharapkan bagi seseorang yang ingin mendapat motivasi supaya kehidupan nya lebih baik. Mario Teguh merupakan seorang motivator yang sudah niscaya tugasnya ialah memperlihatkan motivasi bagi penonton melalui kata bijak yang keluar dari mulutnya.

Siapakah Mario Teguh ?

Mario Teguh ialah seorang muslim yang menjadi motivator dan konsultan asal Indonesia lahir pada 5 Maret 1956 di Makassar. Nama orisinil dia ialah Sis Maryono Teguh, namun ketika tampil di depan masyarakat, ia memakai nama Mario Teguh. Beliau meraih gelar Sarjana Pendidikan dari Institut Keguruan dan Ilmu Pendidikan (IKIP) Malang. Mario Teguh sempat bekerja di Citibank, kemudian mendirikan Bussiness Effectiveness Consultant, Exnal Corp. menjabat sebagai CEO (Chief Executive Officer) dan Senior Consultan. Beliau juga membentuk komunnitas Mario Teguh Super Club (MTSC).

 Sedang mencari kata mutiara Mario Teguh Kata Bijak & Motivasi Mario Teguh Terbaru 2013












Berikut ini ialah kumpulan kata kata motivasi dari Mario Teguh yang mudah-mudahan sanggup memperlihatkan ilham saya maupun sobat semua :

Kata Bijak Mario Teguh Terbaru 2013

Engkau yang sedang dibakar oleh kemarahan, ingatlah …Rasa murka ialah rahmat untuk mentenagai ketegasan mengubah keadaan menjadi lebih baik, bukan untuk menghinakan diri dan merusak hubungan baik dengan sesama.
Engkau eksklusif yang baik.
Gunakanlah rasa marahmu untuk menghebatkan diri dan kehidupanmu.

Tuhan, gantikanlah kepedihan ini dengan kesenangan, jadikan kesedihan itu awal kebahagiaan & sirnakan rasa takut ini menjadi rasa tentram
Betapa pun sulitnya perjalananmu, selalu ingatlah Tuhan, supaya keselamatanmu selalu terpelihara.

Temukan kebahagiaan hari ini dengan bersyukur dari hal-hal kecil yang akan menuntun kau esok meraih hal-hal besar.
Bersyukurlah kalau kau sudah di titik terendah dalam hidup, alasannya tak ada pilihan lain selain menuju titik tertinggi.

Jika kita hanya mengerjakan yang sudah kita ketahui, kapankah kita akan mendapat pengetahuan baru? Melakukan yang belum kita ketahui ialah pintu menuju pengetahuan.
Burung tidak akan sanggup terbang sebelum ia mencoba mengepakkan sayap. Kita pun begitu, kalau ingin sanggup melaksanakan sesuatu, kita harus mencoba.

Cinta itu tidak selalu menuntut kesempurnaan. Cinta itu ketika kita sanggup menutupi kekurangan seseorang dalam kebersamaan.

Jika Anda tidak menciptakan kesalahan, itu berarti gerakan hidup Anda tidak cukup cepat. Maka bersikaplah lebih ramah terhadap kesalahan. Perlakukanlah ia sebagai pengingat bahwa cara-cara Anda selama ini tidak cukup baik untuk kelas kehidupan yang Anda inginkan.

Jangan nilai orang dari masa lalunya alasannya kita semua sudah tidak hidup di sana. Semua orang sanggup berubah, biarkan mereka membuktikannya.

Berlakulah baik, supaya segera terlihat apakah dia jiwa baik yang disiapkan oleh Tuhanmu, atau orang palsu yang harus kau tinggalkan.

Kerja keras telah menerangkan bahwa orang-orang sederhana, sanggup mencapai hasil luar biasa.

Tuhan,dosaku dan khilafku banyak. Tapi saya yakin Engkau akan memaafkanku. maka berikanlah kepadaku kekuatan untuk terjauh dari dosa.

Tuhan, gantikanlah kepedihan ini dengan kesenangan, jadikan kesedihan itu awal kebahagiaan & sirnakan rasa takut ini menjadi rasa tentram.

Betapa pun sulitnya perjalananmu, selalu ingatlah Tuhan, supaya keselamatanmu selalu terpelihara.

Sahabatku yang baik hatinya,Bukan keberuntungan yang menjadikanmu bijak, tapi kebijakanmulah yang menjadikanmu beruntung.
Harapan ialah jembatan yang menghubungkan antara satu doa dengan doa-doamu yang berikutnya.Bersabarlah dalam keinginan baikmu.
Karena,
Harapan ialah tali kehidupan yang menghubungkanmu dengan Tuhan.


Kamu memang sanggup mengabaikan dia yang pernah kau cinta, tapi kau tak pernah sanggup mengubah kenangan yang telah dia bawa ke hidupmu.

Lebih baik saya dikenal hanya oleh satu orang alasannya kejujuranku, daripada dikenal oleh satu juta orang alasannya ketidak-jujuran. 

Berhati-hatilah, sebagian kesenangan ialah cara happy untuk gagal. Dan tidak ada kebahagiaan dalam kegagalan. Maka, dahulukanlah yang harus kau dahulukan, dan tundalah yang seharusnya terakhir. 


Kata bijak diatas ialah sedikit dari banyaknya untaian bijak atau motivasi yang ada di dunia ini. Semoga sanggup menginsirasi kita semua supaya menjadi orang yang lebih bijaksana dalam menjalani kehidupan sehari-hari. Itulah warta seputar Kata Bijak & Motivasi Mario Teguh Terbaru 2013. Mohon maaf bila terdapat kekurangan. Semoga bermanfaat.


Buat lebih berguna, kongsi:
close