Kata Motivasi Cinta Mario Teguh

Kata Kata Motivasi Mario Teguh, mungkin sedikit banyak telah sanggup memahami apa arti gotong royong hidup itu.

Seperti ucapan ia yang tidak pernah saya lupa adalah, "Cinta yakni dua orang manusia, jadi dikala anda merasa sendiri, berarti anda tidak mempunyai cinta". Ya, itu artinya seseorang yang mempunyai sebuah cinta yakni bila dia berdua. Lawan jenis yang saling menyayangi satu sama lain, tetapi berbeda bila cinta bertepuk sebelah tangan, itu bukan cinta namanya.

Beberapa dari kata-kata ia yang disampaikan melalui fans pagenya, memang ada yang berupa kata motivasi cinta. Makara disini saya mencoba untuk menyampaikannya kepada anda berupa goresan pena ia yang kami sunting melalui halaman ini. Berikut kumpulannya, silahkan disimak dibawah ini:

 memang sangat sering kita baca atau kita ikuti beberapa ucapannya dari televisi Kata Motivasi Cinta Mario Teguh

KATA MOTIVASI CINTA MARIO TEGUH


Adikku yang galau
sebab kepalsuan kekasihmu,

Katakanlah ini dengan anggun
kepada perayu yang menyadap
keindahan hati mudamu
dengan impian dan cinta palsunya;

Aku tak mungkin mempertaruhkan
kebahagiaanku,
semoga saya hanya bergantung
kepada kesetiaanmu.

Aku sanggup bangun diatas kaki sendiri dengan hakku untuk berbahagia.

Engkau yang tak pantas
bagi kemuliaan cintaku,
dengarlah ini

Loe ... gue ... end!
Sahabat hati saya,

Kita mempunyai kebebasan untuk memilih,
dan terutama untuk menentukan kualitas pengisi hati kita.

Pilihlah kebaikan dan cinta sebagai pengisi hati Anda.

Kebaikan itu menyerupai cinta, sulit didapat.
Tapi karenanya memudahkan dan mengindahkan kehidupan.

Keburukan itu menyerupai kebencian, gampang dimulai.
Tapi tak gampang dihentikan, dan niscaya mempersulit kehidupan.

Ini hidup Anda, indahkanlah.
Cinta yang muda, yang segar
dan yang gres ditemukan
akan merompak semua oksigen
di sekitarnya,
dan merasukkan awan candu
yang melimbungkan kesadaran
dan merabunkan pandangan.

Tapi hanya sejenak.

Cinta pada pasangan
yang telah ditempa oleh
manis dan getir kehidupan,
yakni cinta yang bagus membara
menyerupai samudra magma di dasar Merapi.

Keagungan cinta,
bukan benderangnya, tapi setianya.
Sahabat saya yang baik hatinya,

Lebih baik menyayangi dan gagal, daripada sama sekali tak mengetahui perihal cinta.
Saya tidak pantas buat siapa pun.
Lebih baik saya hidup sendiri
daripada disakiti.

Adikku yang lembut hatinya,

Janganlah kau syaratkan
bahwa orang lain harus baik,
semoga engkau berbahagia.

Berbahagialah sebab dirimu sendiri.

Engkau masih tetap sanggup berbahagia
dalam seburuk-buruknya hubungan.

Engkau yakni jiwa kecintaan Tuhan.

Tolaklah untuk diperlakukan
kurang dari terhormat.

Tegaslah.
Tiada yang sanggup menyetarai keindahan
dan kekuatan cinta sebagai penghebat kehidupan.

Tapi,

Tidak ada kegilaan yang menyamai cinta.

Dan,

Tidak ada yang lebih tergesa daripada cinta.

Maka,

Jika engkau sedang menyiapkan diri bagi cinta,
penuhilah hatimu dengan iman,
waspadakanlah logikamu terhadap tipu daya
dan rayuan palsu,
dan dekatkanlah telingamu kepada ibu, ayah,
dan kakak-kakakmu yang bijak.

Berhati-hatilah dengan cinta.
Engkau yang masih sendiri
dan yang merindukan pecahan jiwanya,
bisikkanlah ini sebagai kalimatmu sendiri …

Tuhanku yang sangat saya kasihi,
Yang Maha Mencintai dan Maha Mengasihi,

Bolehkah saya memohon semoga saya Kau bahagiakan dengan pecahan jiwa yang penyayang, yang jujur dan setia, yang pekerja keras dan baik rezekinya, yang ramah dan gemar memberi kepada sesama.
Kesalahan cinta hanya dua.

Salah menentukan orang yang kita cintai,
atau cara kita yang salah dalam mencintainya.
* All of the contents above originally by Mario Teguh Fans Page

Saya rasa sedikit saja ya mengenai Kata Motivasi Cinta Mario Teguh. Anda juga sanggup membaca kata kata motivasi cinta pada postingan sebelumnya, semoga Tuhan selalu memberi keberkahan untuk anda dan keluarga anda. Amin.
Buat lebih berguna, kongsi:
close