Kata Mutiara Motivasi Mario Teguh

Kata Mutiara Motivasi Mario Teguh - Mario Teguh mungkin sudah tidak aneh lagi bagi sebagian orang Indonesia. Bagaimana tidak, kata-kata mutiara motivasinya begitu mengena dan berhasil memotivasi banyak orang. Saat ini ia juga sudah mempunyai kegiatan sendiri di TV, yakni Mario Teguh Golden Ways yang ditayangkan pada salah satu stasiun televisi swasta. Banyaknya jumlah like di fanspage facebook resminya juga menjadi bukti kalau motivator yang satu ini memang cukup lihai dalam merangkai kata-kata yang dapat memotivasi banyak orang.


Janganlah nilai orang dari masa lalunya karena kita semua sudah tak hidup di sana. Semua orang mampu berubah, biarkanlah mereka membuktikannya. 
Pria, bila wanita marah, ajak ia berbelanja atau ke salon. Maka niscaya amarahnya akan langsung hilang. 
Senyuman merupakan obat gratis yang dapat untuk membuat kekal muda serta menambah kecantikan/ketampanan dengan instan serta otomatis. 
Orang yang sombong biasanya akan suka memberikan hal yang berlebihan yang mana bahwasanya tak ada padanya. 
Janganlah sedih jikalau belum dipromosi karena tak bakir cari muka, karena 'muka' akan datang bila anda tetap bekerja dengan hati. 
Wanita bijak bagaikan angsa di atas air. Anggun tapi tetap bekerja. Tetap tegar meskipun terluka. 
Lebih simpel untuk melaksanakan sesuatu dengan benar ketimbang menjelaskan mengapa Anda tak melakukannya dengan benar. 
Kesabaran memang penuh ujian, bila anda selalu lulus, maka kemenangan itu akan permanen selamanya. 
Wahai Yang Maha Cinta, sandingkan saya dengan jiwa pilihan-Mu, yang karena kebaikanku, baikkanlah ia, namun bila ia lebih baik, maka baikkanlah aku. 
Janganlah sedih jikalau sekarang masih dipandang sebelah mata, buktikanlah kalau anda layak untuk mendapat kedua matanya. 
Orang yang mampu mengendalikan emosinya yakni pemenang hidup sejati. 
Perhatikanlah di sekitar Anda, ternyata selalu saja orang yang rendah hati yang hidupnya damai, sejahtera, serta terhormat. Kerendahan hati merupakan bakat untuk ditinggikan 
Yang optimis akan memberikan Terima kasih, akan saya coba. namun yang pesimis akan berkata Ah, tak semudah itu. 
Lebih baik menyayangi dan terluka, ketimbang bersembunyi ketakutan dalam hidup yang hampa cinta. Sebab ... Memanglah cinta tak menjamin kebahagiaan, namun tak ada kebahagiaan tanpa cinta. 
Bersyukur itu tak berhenti pada mendapat apa adanya saja, namun terutama bekerja keras untuk mengadakan yang terbaik. 
Kadang Anda harus membuat keputusan untuk mengalah, atau Anda akan kehilangan ia yang Anda cinta hanya karena Anda keras kepala. 
Bila Anda berani, Anda bertindak. Bila Anda takut, Anda akan berkata ini harus dipertimbangkan dengan matang.
Demikianlah sobat, sekelumit artikel tentang kumpulan kata mutiara motivasi mario teguh yang semoga bermanfaat dan dapat memotivasi kita untuk dapat menjalain kehidupan kita dengan lebih baik dan semangat. Baik dala urusan karir maupun percintaan.
Buat lebih berguna, kongsi:
close