10 Kata Kata Perihal Cinta Terbaru


Dibawah ini ialah kumpulan kata kata wacana cinta yang terbaru mengenai kehidupan cinta dan romantis. Cinta memang penuh makna dan mempunyai banyak rangkaian kisah sampai sanggup diluapkan melalui kata kata. Kata kata yang sederhana terkadang berkembang menjadi istimewa dikala sudah pernah mengalaminya. Dan berikut kumpulan kata kata cinta yang sanggup kau buat sbagai status facebook, twit di twitter, buat sms pacar, atau eksklusif kau ungkapin buat seseorang yang kau cinta. Serta sanggup dibentuk untuk motivasi mengenai cinta.

“Terkadang cinta harus berkorban, dan keikhlasan ialah modal dari pengorbanan itu. Karena tanpa keikhlasan semua pengorbanan itu tidaklah pantas untuk disebut tulus”

“Cinta itu indah, Cinta itu manis, Cinta itu sempurna, tapi tak selamanya itu terjadi jikalau sudah mengenal kata perpisahan. Ketika perpisahan telah muncul, maka yang ada hanya cinta itu abadi”

“Cinta itu tidak sanggup dipaksakan dan cinta juga tidak diperjualbelikan, sebab cinta ialah sebuah rasa indah yang ada pada diri kita. Jika kita salah memanfaatkannya maka kita tlah menyalahkan arti cinta”

“Cinta harus sesuai dengan yang ditakdirkan, dan tak pantas kita menghadapi cinta terlarang”

“Pria yang bijak ialah laki-laki yang tidak pernah berbohong dikala menjalin cinta bersama pasangannya”

“Seringkali seorang perempuan tertawa dan tersenyum tetapi hatinya menangis setelahnya dikala dihadapkan wacana duduk perkara patah hati”

“Tuhanlah yang membuat manusia, dan Tuhan pula yang akan membuat seseorang yang kita sebut sebagai cinta”

“Cinta terkadang harus dinantikan dan mengharapkan suatu penantian. Tetapi perlu diingat bahwa yang dinantikan itu benar benar sanggup diharapkan”

“Dikatakan “salah” ialah dikala kita membenci dan menaruh dendam terhadap orang yang kita sebut mantan Cinta, sebab bagaimanapun ia pernah hadir dalam kehidupan cinta kita”

“Menghargai ketulusan seseorang ialah tindakan terbaik kepada orang yang kita tolak niat baik cintanya dan memperlihatkan cinta kepada kita”


Semoga kata kata diatas bermanfaat, dan semangat buat kalian semua. Salam sukses dan jangan buat hidupmu gundah dan tersiksa hanya sebab cinta !
Buat lebih berguna, kongsi:
close