Kata-Kata Mutiara Islami Bergambar

Kata-kata mutiara Islam bergambar- merupakan kata-kata bijak Islami yang dituangkan ke dalam bentuk gambar. Kalimat bijak sendiri sering kali ditampilkan dalam banyak sekali macam menyerupai stiker, logo dll yang dijadikan sebagai moto, kata mutiara, baik untuk individu ataupun banyak orang.

Kata-kata mutiara intinya yakni sebuah nasihat yang mengacu kepada motvasi untuk melaksanakan semua hal-hal baik dari yang terbaik untuk menjalani hidup ini. Tak heran di tahun 2015 pun kata-kata mutiara masih tetap menjadi juara di kalangan penjelajah dunia internet. Dan seringkali pula para pecinta dunia maya menggunaan kata-kata bijak/mutiara kata sebagai foto sampul ataupun foto profil mereka.

Dan pada kesempatan kali ini, aku akan membuatkan dengan sobat semua wacana mutiara kata bijak dalam bentuk gambar yang semoga memudahkan saudara-saudari muslim kita dalam mencari kata-kata bijak yang bersumber dari agama kita sendiri. Selamat mengambil pesan tersirat !


Unta tidak pernah melihat punggungnya yang bungkuk, tapi kebungkukan unta lain selalu berada di depan matanya. Berbahagialah orang yang sanggup menyalahkan dirinya sendiri sebelum menyalahkan orang lain. Karna tidak ada peristiwa alam yang lebih besar dari meremehkan dosa-dosa.


 
Setiap kata ada daerah yang sempurna dan begitu juga sebaliknya setiap daerah ada kata yang tepat. Berfikirlah dahulu sebelum berkata-kata, karna tak jarang penyesalan sering terjadi karna kesalahan dalam berkata yang tidak seharusnya.

 
Perkataan itu sanggup menembus apa yang tak sanggup ditembus oleh jarum, lebih tajam daripada bacokan pedang, perkataan ada yang lebih keras dari batu, lebih panas dari bara dan bahkan ada yang lebih pahit dari obat. Kaprikornus hati-hatilah dalam berkata, jangan hingga menyakiti, melukai perasaan sesama kita.
 
Yakinlah bahwa sesudah kepedihan niscaya akan tiba kebahagiaan. Dari kesulitan, kepahitan-kepahitan itulah kita sanggup mengecup nikmatnya manis.  Allah selalu memiliki rencana yang pada balasannya itu semua yang Allah berikan yakni yang kita butuhkan.

 

Orang yang bersyukur selalu menghiasi wajah mereka dengan senyuman meski dalam kondisi sesulit apapun. Belajarlah untuk selalu bersyukur atas semua hal-hal yang baik yang ada di hidupmu dan belajarlah menjadi berpengaruh atas semua hal jelek yang menerpamu. Karna mengeluhkan suatu kondisi yakni perbuatan orang yang tidak bersyukur, padahal betapa banyaknya nikmat yang telah kita rasakan di setiap harinya.

 
Tidak ada yang sulit, tak ada yang tidak mungkin jikalau Allah sudah berkehendak. Apabila engkau berharap semoga Allah senantiasa menganugerahkan apa yang kamu sukai, cintai maka hendaknya kamu melaksanakan apa yang disukai dan dicintai Allah. 

 

Demikian kumpulan kata-kata mutiara Islami bergambar terbaru 2015. Semoga sobat semua sanggup mengambil pelajaran/hikmah dari apa-apa yang terkandung, termaksud, dalam rangkaian kata-kata mutiara tersebut di atas. Tak sekedar membaca, namun juga berusaha menerapkan dalam kehidupan kita.
Buat lebih berguna, kongsi:
close