Kata Kata Valentine

Kata Kata Valentine


Baca Juga : Kata Kata Mutiara Ucapan Valentine Day dan SMS Valentine Day

Hari kasih sayang ini niscaya menjadi hari kasih sayang terindah dalam hidupk, lantaran kau ada di dalam hatiku dan namamu terhembus di seitap nafasku.

Tiada kata yang sanggup mewakili perasaan ini. seribu bunga masih belum bisa untuk mengungkapkan perasaanku. Semuanya lantaran kau begitu istimewa untukku.

Aku benar benar menyayangimu. Selamat hari penuh kasih sayang.

Jika rasa cinta itu sanggup kubeli, saya bersedia membelinya berapa pun kau menjualnya. Namun bila kau memberikannya gratis untukku, saya amat sangat berterima kasih kepadamu, lantaran sejujurnya saya belum punya uang.

Tidak perlu kau utarakan cintamu padaku. Aku sanggup merasakannya sebelum kau mengutarakannya. Aku tau itu walaupun kau tak mengungkapkannya.

Setelah apa yang telah kita jalani selama ini, sekarang saatnya saya mengungkapkan semuanya pada hari kasih sayang ini. Terima kasih untuk pengalaman berharga yang kau berikan selama ini sayangku. Selamat hari kasih sayang. Semoga kita bisa saling sayang untuk selamanya.

Tanpa ada dirimu dalam hari ini, rasanya hari yang indah ini tidak berarti untuk ku. Hari ini menjadi hambar. Aku sangat mencintaimu sepenuh dan selengkap hatiku. Selamat hari valentine sayang!!

Tidak sanggup kuungkapkan apapun. Aku Cuma mau bilang selamat hari valentine. I love you!!

Cinta yang mengebu lebih banyak bohongnya. Aku mencintaimu dengan biasa saja. Seperti Matador dengan Bantengnya.

Aku ingin terbang bersamamu, dan menikmati indahnya dunia. Aku ingin selamanya bersamamu, hingga berakhirnya waktu. happy Valentine.

Saat hati terjebak oleh cinta dikala diri ini tidak bisa menahan dan terhanyut oleh getaran cinta betapa indah nya cintamu oooh valentine day.

Coklat memperlihatkan suasana cinta rasa coklat juga bisa memberi kemanisan kepada diri kau coklat memperlihatkan cinta valentine day.

Hari ini saya diomelin sama bos, dikomplain oleh klien, macet total di jalan, komputer hang berat. Semuanya tidak menciptakan saya lupa menyatakan cinta padamu. Selamat hari Valentine.

Selamat Valentine. Terima kasih pada ibumu yang telah melahirkan kau sehingga menciptakan saya bisa mengenal orang sebaik kamu.

Telah usang ku nanti kehadiranmu, sosokmu yang bisa menghapus semua kesedihanku, membahagiakanku, membuatku semakin menyayangi dirimu.

Kala rindu mendatangi kerajaan hati, ku hanya bisa berharap, tawa dan senyumanmu bisa menghiasi rasa sepi yg mendalam ini.

Tak kuajarkan hatiku tuk terlalu banyak berharap, lantaran ku tahu impian yang tidak terwujud sanggup menciptakan hatiku sakit begitu mendalam.

Jika lelah kau mencari, jgn coba sebut namaku sbg yg plg baik mencintaimu, alasannya kau tak perlu ada lg di masa depanku yg senang kelak.

Kupejamkan mata, mencari lagi sosokmu dalam kenangan. Kau terlalu indah, hingga membuatku sulit menerima pengganti.

Seperti embun pagi kau tiba dan menghampiri hatiku, mirip kelamnya malam pula kau pergi menghilang dan karam meninggalkan diriku.

Aku tak memaksamu, saya tak ingin kau mencintaiku hanya lantaran keterpaksaan. Kalau memang cinta berpihak pada kita, tetaplah bersamaku.

Banyak cinta yang tiba sekedar menghampiriku, tapi hanya cintamu yang bisa menetap dan ku merasa nyaman menjadi orang yg kau cintai.

Jika kau mengenangku sebagai doa dalam setiap denyut nadi, saya akan mengenangmu sebagai cahaya paling abadi, di hati ini; dalam kenangan.

Hari-hariku indah, dikala kurasakan hadirmu selalu mengisi sepiku dan dikala rasa sayangmu memperlihatkan keteduhan dalam hatiku.

hinggap di hatimu, saya mengibaratkan diri sebagai kupu-kupu. yang telah lupa caranya untuk terbang.

Tak ada yang lebih kemarau daripada kerinduan. Karenanya hujan air mata tak akan tercegah, di batas lelah penantian.

Aku tak memaksamu, saya tak ingin kau mencintaiku hanya lantaran keterpaksaan. Kalau memang cinta berpihak pada kita, tetaplah bersamaku.

Tak peduli harus sesakit apa, tak kuhiraukan berapa usang menunggu, asalkan di ujung jalan itu ada kau yang akan menggenggam tanganku.

Tahukah dirimu, dikala kau genggam tanganku ini? Ada getaran tersendiri yg kurasakan, yang menyampaikan bahwa dirimulah yg terbaik untukku.

Mencintaimu takkan ada hentinya bagiku, selalu kurasakan kebahagiaan di tiap-tiap detak jantungku dikala melihat dirimu.

Tak peduli harus sesakit apa, tak kuhiraukan berapa usang menunggu, asalkan di ujung jalan itu ada kau yang akan menggenggam tanganku.
Buat lebih berguna, kongsi:
close