Kata Cinta Lucu: Ungkapkan Rasa Cinta Dengan Humor Kreatif

Rasa cinta tidak melulu harus diungkapkan dengan kata-kata nan romantis yang bersama-sama tidak melulu disukai oleh seseorang yang sedang jatuh cinta. Karena itulah bersama-sama kata cinta lucu benar-benar dapat menjadi sebuah solusi untuk mengungkapkan rasa cinta kepada seseorang yang ada sukai atau sekedar untuk membawa senyum di wajah pasangan Anda kalau memang Anda sudah memiliki pasangan. Mengungkapkan rasa cinta dengan cara yang lucu terbukti efektif dalam menjaga benih-benih cinta semoga selalu subur dan ada.

Cara Praktis Membuat Rangkaian Kata Lucu Untuk Menyampaikan Cinta

Sebenarnya, Anda tidak harus selalu terpaku pada kata cinta lucu yang sudah ada dan mungkin sudah berbagai dipakai oleh orang lain. Akan lebih fresh dan asli ketika Anda dapat membuat kata-kata sendiri yang memang secara khusus Anda rangkai untuk seseorang yang Anda cintai. Caranya bersama-sama sangatlah mudah. Anda hanya perlu untuk melihat dunia sekitar atau beberapa event yang memang sedang terjadi di sekitar Anda. 

Contoh yang paling hangat yakni ketika kini ini dimana berbagai pihak sedang membicarakan ihwal pemilu. Anda tentunya dapat memanfaatkan event ini sebagai bahan utama kata cinta yang akan Anda buat. Berikut beberapa contohnya:


  • Aku cinta sama kau soalnya kau itu kaya tinta pemilu, membekas terus ga ilang-ilang dari pikiranku.
  • Jangan hingga kau salah pilih, mending coblos hatiku aja yang memang pantas untuk kau pilih.
  • Sekarang ini banyak orang gres sibuk kampanye. Aku juga mau ikut. Aku mau mengkampanyekan rasa cintaku padamu.


Beberapa kata cinta tersebut tentunya hanyalah tumpuan kecil saja. Masih ada berbagai tumpuan kata cinta yang dapat Anda buat sendiri dengan memperhatikan hal-hal yang sedang terjadi di sekitar Anda.

Perhatikan Benda Di Sekitar Anda Untuk Merangkai Kata Cinta Dengan Tema Lucu

Selain cara tadi, Anda juga bersama-sama dapat membuat kata cinta lucu dengan cara memperhatikan benda-benda yang ada disekitar Anda. Percaya atau tidak, keberadaan benda-benda tersebut memang dapat membantu Anda untuk menjadi lebih kreatif dalam membuat sendiri kata cinta dengan tema yang lucu untuk disampaikan kepada seseorang yang Anda cintai atau bahkan seseorang yang sudah menjadi pasangan Anda. Contohnya, ada tanaman mawar berwarna putih yang tumbuh subur di pekarangan rumah Anda. Jika anda mau, dapat saja anda merangkai kata-kata seperti:

Cintaku ke kau itu kolam mawar putih yang tumbuh di pekarangan rumahku. Harum dan suci.

Selama Anda kreatif dan juga peka terhadap semua benda yang Anda di sekitar anda atau benda yang Anda temui ketika berada di luar rumah, tentunya Anda akan selalu memiliki banyak stok kata cinta yang tidak hanya lucu tetapi juga asli alasannya memang Anda ciptakan sendiri.

Buat lebih berguna, kongsi:
close