Kata Kata Ungkapan Cinta

Kata Kata Ungkapan Cinta


Baca Juga : Kata Kata Indah Buat Pacar dan Kata Kata Cinta Buat Pacar

Bukan saya yang mencintaimu, bukan pula kau yang mencintaiku, tapi cinta yang menyayangi kita

Jika seseorang lapang dada mencintaimu, tak ada yg bisa buatnya jauh darimu. Jika tidak, tak ada yg bisa buatnya tetap bersamamu.

saya tetap peduli padamu, tetap memperhatikanmu, tetap menyayangimu, walau saya sedang murka padamu, bukankah saya mencintaimu?

Jika ia benar-benar mencintaimu, ia akan selalu menemukan cara untuk membuatmu bahagia.

Jika nanti mataku terpejam, jantungku berhenti berdetak, nafasku berhenti berhembus itu artinya tugasku telah simpulan untuk mencintaimu.

Merindukanmu, dan selalu mendoakanmu yg terbaik, itulah cara sederhanaku, mencintaimu dari kejauhan.

saya hanya sekedar ingin mempunyai dan mencintaimu, tanpa harus menyakitimu

Saat saya bilang saya cinta kamu, artinya saya sungguh-sungguh mencintaimu dengan segala kekuranganmu

Aku mencintaimu, saya masih mencintaimu, saya akan terus menyayangi dirimu.

Aku mencintaimu bkn ttg apa yg engkau berikan kepadaku yg membuatku bahagia, namun ttg bagaimana caramu menunjukkan kebahagiaan kepadaku

Aku mencintaimu bukan lantaran saya membutuhkanmu. Aku membutuhkanmu lantaran saya mencintaimu.

Bagiku, tak problem mencintaimu dalam diam. Selama kau masih bisa kulihat dan kurasa; cukup.

Dia yang mencintaimu tak jemu-jemu menyebut namamu dalam doa.

Karena mencintaimu sudah menjadi kebiasaan sehari- hariku yang tak akan pernah bisa kuhentikan

Cintai lah orang yang ketika ini mencintaimu dan selalu berada di samping kamu

dear someone, saya mencintaimu .. dan saya ngga mau kehilangan kau dalam hidupku.

Aku ingin mencintaimu dengan sederhana... menyerupai kata yang tak sempat diucapkan kayu kepada api yang menjadikannya abu

Mencintaimu itu belahan dari cara yang kuasa mengenalkan bahagia. Menjaga perasaan ini tetap dihati ialah caraku mensyukurinya.

andaikan dulu ku tak pernah mencintaimu, mungkin semua kan berbeda takkan pernah ku rasakan luka

mencintaimu ialah hal terbaik kedua yang pernah terjadi padaku, yang pertama ialah membahagiakanmu

Kiranya kehadiranku tidak kau butuhkan. Terima kasih telah memberiku kesempatan untuk mengambarkan bahwa saya mencintaimu.

mencintaimu ialah hal terbaik kedua yang pernah terjadi padaku, yang pertama ialah membahagiakanmu

saya mempercayai cintamu , dengan lebih mencintaimu. saya mempercayai kesetiaanmu, dengan setia padamu

jikalau suatu ketika nanti saya berhenti bernafas. Sesungguhnya saya ingin kau mengetahui bahwa saya lapang dada mencintaimu

mencintaimu ialah senang & sedih. senang karna memilikimu dalam hati. sedih lantaran kita sering berpisah.

saya mencintaimu. Itu sebabnya saya takkan pernah simpulan mendoakan keselamatanmu

maaf saya mencintaimu sedalam ini. sampai saya lupa bagaimana caranya untuk keluar.

Tak perlu membandingkan orang yang mencintaimu dengan masa lalumu. Hargai ia yang sekarang berusaha membuatmu bahagia.

Ada saatnya kau paham bahwa hanya saya yang mencintaimu dengan sangat dalam.

Bukan kiprah siapapun untuk mencintaimu apa adanya, tapi kiprah kau untuk menciptakan dirimu jadi orang yg gampang dicintai.

Aku mencintaimu dengan caraku, dengan ragaku, dengan kelemahanku. Aku takut kehilangan kamu.

lebih baik menyayangi orang yang juga mencintaimu daripada menunggu yang tak pasti

Kamu yang mengajarkanku untuk tidak mengenal kata lelah dalam mencintaimu

saya tidak punya alasan mengapa saya mencintaimu, yang terperinci saya mencintaimu tanpa syarat

saya tidak pernah menyesal mencintaimu, lantaran itu adlh pilihanku

Jangan frustasi akan cinta, lantaran selalu ada seseorang yg akan lapang dada mencintaimu, meski kadang ia bukan yg kau harapkan.

Mereka yg mencintaimu slalu ingin yg terbaik untukmu, hanya saja cara mereka bukan slalu yg terbaik.
Buat lebih berguna, kongsi:
close