Kata Kata Dilema

Kata Kata Dilema - Setiap orang akan selalu mengalami masalah dan ini menciptakan hal yang angat merugikan sekali dan untuk dapat mengetahui dan bertahan disaat kita mengalami masalah maka anda harus berguru ihwal kata kata masalah tersebut dan ini akan sangat membantu anda untuk dapat mendapat dan berguru ihwal kata kata delima tersebut untuk itu pribadi saja baca dibawah ini kata kata masalah ini dibawah ini selengkapnya ya.
Ada saatnya kau mencicipi bagaimana semua perjuanganku selama ini untuk mendapat CINTA darimu

Hai bro and sist apa kabar nih? maaf ya admin gres sempet on ada yang mau curhat ga nih mumpung mimin lagi ada waktu

Dia bilang "Aku gamau pisah sama kamu" tapi ia juga yang bilang "Makasih buat semuanya

Dulu saya udah korbanin semuanya untuk kamu! tapi semua itu gaada artinya buat kamu! kini kau yang mohon mohon untuk saya mengerti kamu? Maaf! saya sudah kecewa dengan anda!

Aku sayang kamu! tapi kenapa kau diamkan aku? saya sudah mengungkapkannya tapi kenapa kau masih saja tidak percaya

Cinta ga salah! yang salah itu orang yang sudah memiliki perasaan itu dan datang tiba saja ia meghempaskannya begitu saja!

Cinta ga salah! yang salah itu orang yang sudah memiliki perasaan itu dan datang tiba saja ia meghempaskannya begitu saja!

Jujur . Aku sayang banget sama kau udah 1 tahun kita deket, tapi kenapa kau malah menentukan dia? kenapa bukan aku? saya sudah menunggumu semenjak dulu

Memang indah , bahkan sangat indah ! tapi itu menurutmu bukan menurutku !

Dimana perasaanmu Saat kau melaksanakan Salah yang sama Inikah cara dirimu Membalas nrimo cinta Yang telah ku beri ?

Kami sampaikan diatas ihwal Kata Kata Dilema dan kamiakan menunjukkan berbagai warta penting disini untuk Kata Kata Di Cuekin.
Buat lebih berguna, kongsi:
close