Kata Kata Cinta Romantis Terbaru 2018

Kata Kata Cinta Romantis Terbaru 2018 - Banyak sekali cara untuk bisa menyampaikan hal cinta tetapi kalau dengan kata dengan ditulis atau dikirimkan itu memang jarang sekali mereka lakukan, alasannya yaitu berbagai orang menyampaikan cinta dengan secara langsung, untuk surat menyurat atau melalui sms memang jarang sekali terjadi. Kalau anda ingin menawarkan hal terbaik anda bisa mengunakan kata cinta romantis yang kami sajikan di bawah ini, supaya pasangan anda bisa suka dengan kata yang kami hadirkan di bawah ini sobat.

Untuk kumpulan kata kata cinta anda bisa mendapat disini untuk kata cinta romantis anda bisa dapatkan di bawah ini sobat semua oke.


Dicintai dan disayangi kau yaitu anugerah terindah yang dewa berikan padaku.

Mencintai kau butuh waktu beberapa detik, Namun melupakanmu butuh waktu ku seumur hidup.

Mungkin Tuhan sengaja memberi kita berjumpa dengan orang yang salah sebelum menemui manusia yang betul supaya apabila kita balasannya menemui manusia yang betul, kita akan tahu bagaimana untuk bersyukur dengan dukungan dan nasihat di balik dukungan tersebut.

Aku ingin meraih kembali cintamu menjadi kenyataan. Saat diriku dalam siksaan cinta, dirimu melenggang pergi tanpa pernah memikirkan aku.

Cinta bukan mengajar kita lemah, tetapi membangkitkan kekuatan. Cinta bukan mengajar kita menghinakan diri, tetapi menghembuskan kegagahan. Cinta bukan melemahkan semangat, tetapi membangkitkan semangat.

Jika esok pagi menjelang,
akan saya tantang matahari yang terbangun dari tidur lelap nya..
Karena hanya sinar saya lah yang kelak akan bisa menghangatkan cuek nya hatimu.

Apabila salah satu pintu kebahagiaan tertutup, yang lain akan terbuka tapi selalu kita akan memandang pintu yang telah tertutup itu terlalu usang hingga kan kita tidak nampak pintu lain yang telah pun terbuka untuk kita.

Buat apa berlari dalam kelam? Sedang kabut pun tak mau menyibak. Biarlah semuanya berlalu, mimpi pun saya tak inginkan. Meskipun rindu ini tercipta untukmu.

Cinta pertama yaitu kenangan, Cinta kedua yaitu pelajaran, dan cinta yang seterusnya yaitu satu keperluan alasannya yaitu hidup tanpa cinta bagaikan kuliner tanpa garam. Karena itu jagalah cinta yang dianugerahkan itu sebaik-baiknya biar ia terus mekar dan amis sepanjang musim.

Aku tidak tau hingga kapan usiaku, tapi saya yakin cintaku selamanya untukmu.

Walaupun hari ini kau mengukir luka di hatiku. Aku akan tetap menyayangi kau menyerupai saya menyayangi kau kemarin.

Cinta bahwasanya tidak buta. Cinta yaitu sesuatu yang murni, luhur dan diperlukan. Yang buta yaitu bila cinta itu menguasai dirimu tanpa suatu pertimbangan.

Saat bertemu, saya tak peduli. Saat kau pergi, saya selalu menanti kamu. Apakah ini namanya cinta?

Teman yang paling baik ialah seseorang yang kita boleh duduk bersama di dalam buaian dan berbuai bersama tanpa berkata apa-apa pun dan kemudian berjalan pulang dengan perasaan bahwa itulah perbualan yang paling jago yang pernah kita rasai.

Kau tiba di ketika ke egoisan akan cinta tengah mendera. Membawa cahaya dan kedamaian, membuatku tidak gampang mengalah untuk merengkuh cerita cinta bersamamu.

Saat bertemu saya tak peduli
Saat kau pergi saya selalu menanti
Apakah ini namanya cinta
Adakah kau mencicipi hal yang sama

Di dunia ini cuma ada 5 orang yang saya cintai, Ibuku, Ayahku, Saudara kandungku, Teman-temanku dan yang terakhir yaitu kau. kenapa kau kuletakkan pada urutan yang terakhir? alasannya yaitu saya ingin kau menjadi Cintaku yang terakhir dan tak ada cinta yang lain selain cinta terakhirku pada dirimu

Memang benar yang kita tidak akan tahu apa yg kita punyai sehinggalah kita kehilangan nya dan juga benar bahwa kita tidak akan tahu apa yang kita rindukan sehinggalah "Ianya" hadir.

Bila Tuhan masih memberiku kesempatan untuk hidup lebih lama,
saya hanya ingin lalui itu denganmu sayang.

Untuk apa bicara cinta
Jika hatimu tak terbuka
Untuk apa bicara cinta
Jika matamu tak bercahaya
Untuk apa bicara cinta
Jika itu akan membuatmu terluka
Bagiku, dirimulah sang cinta

Dalam hati saya menanti, kuserahkan hati sebagai tanda ketulusan cinta.

Ia cuma mengambil masa satu minit untuk jatuh hati pada seseorang, satu jam untuk menyukai seseorang, satu hari untuk menyayangi seseorang tetapi ia mengambil masa sepanjang hidup untuk melupakan seseorang.

Penderitaanku yaitu bayangan gelap bagi dirimu, ketika kesetiaan menjadi alasan untuk mencampakanku! Aku takkan lari dari cintamu yang selalu memasungku.

Mekar mawar yang kau tanam
di hatiku
Begitu amis semerbak
Lambangkan segala sayang
dan cinta
Hanya untukmu seorang

Jangan pandang kepada kecantikan alasannya yaitu ianya akan lapuk ditelan usia, jangan kejar kemewahan alasannya yaitu ianya akan susut ditelan masa. Apa yang awet hanyalah kecantikan hati seseorang.

Tak pernah kau sadari besarnya
cintamu
Sampai tiba perpisahan
Aku terhenyak, saya takut
Maafkan ketololanku
Aku butuh kamu

Cinta bermula degan senyuman, mekar degan ciuman dan berakhir degan tangisan.

Cintailah seseorang itu atas dasar siapa beliau kini dan bukan siapa beliau sebelumnya. Kisah silam tidak perlu diungkit lagi, kiranya kau benar-benar mencintainya setulus hati.

Semoga menjadi isu yang bermanfaat buat anda semua wacana kata kata cinta romantis diatas tersebut sobat.
Buat lebih berguna, kongsi:
close