Kata Kata Cinta Murung Terbaru 2018

Kata Kata Cinta Sedih Terbaru 2018 - Saat ini banyak orang yang mencicipi cinta, tetapi banyak pula orang mencicipi kesedihan jawaban mereka jatuh cinta, apakah anda salah satu orang mencicipi kesedihan alasannya ialah jatuh cinta ? jikalau iya anda sanggup kirimkan kata cinta murung yang kami sampekan ini sehingga persaan kecewa dan kesedihan di hati anda sanggup terobati alasannya ialah anda mengirimkan kata kata cinta yang ada di bawah ini sobat.


Tetapi kesedihan jangan lah berlarut-larut alasannya ialah anda bertengkar dengan pacar anda mendingan dingan anda kirimkan kata kata cinta lucu yang kami samekan disini supaya semua sanggup tersenyum indah, lebih indah dari pada matahari yang bersinar. Karena senyum ialah ibadah sobat.

Kata kata kerena yang akan sanggup menghantarkan siapa saja yang lagi sedih, untuk itu lihat di bawah ini pribadi kumpulan kata kata cinta sedih yang sanggup kami sampekan di blog raja gombal sahabat semua, simah ya.

 Ada hal hal yang tidak ingin kita lepaskan
dan ada orang orang yang tidak ingin kita tinggalkan
Tapi ingatlah, melepaskan bukan berarti final dari dunia
melainkan awal dari kehidupan yang baru

Kebahagiaan ada untuk mereka yang menangis
Kebahagiaan ada untuk mereka yang telah tersakiti
Kebahagiaan ada untuk mereka yang telah mencari dan telah mencoba

Karena merekalah yang sanggup menghargai
Betapa pentingnya orang yang telah menyentuh kehidupan mereka

Cinta ialah ketika kau menitikkan air mata, tetapi masih peduli
terhadapnya
Cinta ialah ketika beliau tidak mempedulikanmu, kau masih menunggunya
dengan setia
Cinta ialah ketika beliau mulai menyayangi orang lain dan kau masih
sanggup tersenyum
sambil berkata , " Aku turut berbahagia untukmu "

Apabila cintamu tidak berhasil, bebaskanlah dirimu
Biarkanlah hatimu kembali melebarkan sayapnya dan terbang ke alam
bebas lagi
Ingatlah, kau mungkin menemukan cinta dan kehilangannya..
Tetapi ketika cinta itu dimatikan, kau tidak perlu mati bersamanya..

KANGEN sama kau ! KANGEN sama kenangan kita berdua ! KANGEN sama masa-masa dimana saya dan kau slalu bersama ! ?

tersenyum bukan berarti gue lagi bahagia, melainkan gue sedang menutupin hati gue, agar gak seorangpun tau kalo gue sedang menangis

Cinta itu menyenangkan, apalagi bila sanggup slalu bersama kau selamanya. Gak menyerupai ini, saya harus ngeliat kau tertawa dengan org laen.

Katanya kau pergi untuk kebahagian saya , tapi kenapa hati ini menangis ketika km tinggalin aku

Gue pengen elu tau kalo ampe kapanpun gue sayang sama elu :'(

Jangan jatuh cinta bila tidak ingin mencicipi apa yang namanya sakit hati

Bahkan di antara luka-luka yang membekas, kau ialah rasa sakit yang tak ingin saya lepas

Hujan dan secangkir kopi, cara terbaik mengenang kita, tanpa airmata

mereka berusaha mendapat apa, yang masih sanggup mereka miliki, saya melepaskan semua yang kupunya

malam ini kesunyian menggunakan mataku. dan kau menangis rindu dalam detik

semua canda tawamu kini tinggal kenangan saja

beri saya kesempatan sekali lagi untuk milikin kamu

senyuman gue cuma lo anggep angin lewat, dimana prasaan lo?

saya masih disini menunggu kabar darimu

Tangisanku hanya sanggup ku urai diam-diam. Tak pernahkah kau sadar saya disini terluka karnamu?

Aku rela mencintaimu tanpa memilikimu. Walaupun itu bohong. Biarkan saya meneruskan laju hidupku, tanpamu

Gw bersyukur pernah punya lo

Gw tetep mempertahanin lo. Walaupun gw tau lo selalu nyakitin gw. Semua karna gw emang sayang lo

Lo dulu yang ngusap air mata gw sa'at gw sedih. Tapi kini lo yg selalu buat air mata gw ngalir gitu aja karna perilaku lo

iya gue sadar, gue emang ga lebih penting dari aktivitas dan temen temen lo

Apa yang raja gombal sampekan diatas perihal kata kata cinta murung sanggup menjadi pola buat anda semua yang lagi murung alasannya ialah cinta. Dan terimakasiha atas kunjungan anda di blog raja gombal ini sobat.
Buat lebih berguna, kongsi:
close