Kata Kata Cinta Keren Terbaru 2018

Raja gombal akan update kembali seputar Kata Kata Cinta Keren Terbaru 2018 yang bisa anda lihat disini sehingga anda bisa kirimkan kepada orang terdekat anda agar kata cinta keren ini bisa menjadi jembatan penghubung buat diri anda dengan orang yang anda sukai sob.


Kata cinta selalu menjadi alternatif buat mencari pasangan untuk bisa menyebabkan pacar atau sobat sejati anda sob. Maka dari itulah admin raja gombal ini akan membantu anda agar anda bisa mengirimkan kata kata cinta ini untuk pasangan anda atau orang yang ingin anda tembak heheh..

Oke pribadi saja lihat di bawah ini untuk koleksi kata kata cinta keren di bawah ini ya sob.

Luruhnya hati bukanlah suatu dosa, Maka Jangan Pernah Takut untuk Jatuh Cinta.
   
Tak ada yang lebih berpengaruh dari cinta yang ikhlas dari hati. Kamu harus percaya tuk saling memahami, dan kau harus memahami tuk saling percaya.
   
Tak perlu orang yang sempurna, alasannya ialah yang kau butuhkan ialah ia yang memperlakukanmu dengan baik dan selalu ingin bersamamu.  
   
Seseorang yg ikhlas mencintaimu, meski tahu kekuranganmu, tahu betapa sulitnya tuk bersamamu, tetap menginginkanmu dlm hidupmu
   
Cinta memasukkan kesenangan dalam kebersamaan kesedihan dalam perpisahan keinginan pada hari esok kegembiraan di dalam hati.
   
Siapa pun yang memiliki hati penuh cinta selalu memiliki sesuatu untuk diberikan.Cinta sejati dimulai dikala tidak sesuatu pun diperlukan sebagai balasan.
   
Cinta tidak sanggup dipaksakan
   
Cinta tidak sanggup dibujuk dan digoda
   
Cinta muncul dari Surga tanpa topeng dan tanpa dicari.
   
Cobalah bernalar perihal cinta dan engkau pun akan kehilangan nalarmu.

Jika anda ingin dicinta, mencintalah dan jadilah orang yang pantas dicinta.
   
Cinta tak hanya berawal dari tatapan mata. Cinta hadir dari tulusnya hati dikala diri tak bisa berpikir jernih. Percaya Hati.
   
Cinta selalu memberi senang dan sakit di hatimu. Bahagia alasannya ialah bersama yang kau cinta. Sakit alasannya ialah tahu bahwa kau begitu rapuh.
   
Cinta terasa menyakitkan dikala Tuhan tahu bahwa kau pantas mendapat seseorang yg lebih baik daripada ia yg terus berimu luka.
   
Jangan sesali mereka yg menghampiri hidupmu, kemudian menentukan pergi. Karena mereka telah mengajarkanmu bagaimana cara tuk melepaskan.
   
Hati yg ikhlas mencinta, takkan lelah tuk bertahan, takkan mengalah tuk berjuang, alasannya ialah ia percaya senang niscaya ia temukan.
   
Semoga isu yang singkat ini menjadi isu yang bermanfaat buat anda semua perihal kata kata cinta keren sob.
Buat lebih berguna, kongsi:
close