Kata Kata Yang Menciptakan Perempuan Baper

Kata Kata yang Membuat Wanita Baper


1. Sampai Jumpa Lagi
“ Genggam tanganku dikala tubuhku terasa linu. Kupeluk akrab tubuhmu dikala hambar menyerangmu. Hingga nanti di suatu pagi salah satu dari kita mati. Sampai jumpa di kehidupan yang lain. Sheila On 7, Saat Aku Lanjut Usia “

Semua orang niscaya ingin punya cerita cinta sejati yang tak dapat dipisahkan oleh apapun. Tak terkecuali cewekmu.

Biarpun wajahnya sudah dipenuhi keriput dan rambutnya memutih kelak, yakinkan jikalau kau akan tetap menyayanginya. Kalau resah mengungkapkan, kau dapat pinjam kata kata baper di atas ini.

2. Yang Aku Bisa
“Aku gak berilmu cemburu. Malahan, jikalau kau ninggalin aku, saya gak dapat apa apa. Bisaku cuma mencintaimu. Dilan, Dilan 1990 “

Kata kata bikin baper cewek ini dapat dijadikan tanggapan jikalau pacar atau gebetanmu bertanya kenapa kau nggak melarang beliau jalan sama pemuda lain. Sebenarnya, bukannya nggak cemburu sama sekali. Tapi, kau kebingungan mengungkapkannya.

Kalau melarang, bisa-bisa kau dianggap posesif. Tapi jikalau membiarkan, kau malah disebut tak peduli. Pada akhirnya, yang dapat kau lakukan hanya membisu makan hati sambil tetap mencintainya.

3. Cukup Mencintaimu
“ Aku bukanlah orang yang spesial, saya yakin itu. Aku hanyalah laki-laki biasa dengan pedoman dan kehidupan yang biasa. Tidak ada monumen yang dibangun untukku, namaku pun akan segera dilupakan. Tapi, saya menyayangi seseorang dengan seluruh hati dan jiwaku. Dan bagiku, semua itu cukup. Nicholas Sparks, The Notebook “

Sama ibarat kata kata baper sebelumnya, cewek niscaya terharu jikalau keberadaannya dianggap penting bagi sang kekasih. Apalagi jikalau beliau dapat menciptakan sang pemuda merasa spesial.

Meskipun di kehidupan sehari-hari pemuda itu terlihat biasa-biasa saja, tapi beliau dapat menyayangi ceweknya dengan sepenuh hati. Itu pun sudah membuatnya sangat bahagia.

4. Semuanya Penting Bagiku
“ Setiap kata darimu sangat penting bagiku. Yoo Shi Jin, Descendants of the Sun “

Ada sebagian pemuda yang suka gengsi dan tak mau blak-blakan memperlihatkan rasa sayang ke kekasihnya. Padahal hal itu dapat sangat berarti dan membuatnya bahagia.

Seperti kutipan yang diambil dari drama Song Joong Ki di atas misalnya. Kamu dapat memberikannya ke cewekmu sebagai tanda jikalau keberadaannya sangat berarti bagimu.

5. Bagian Terberat dari Bangun di Pagi Hari
“Bagian terberat dari berdiri di pagi hari yaitu teringat kembali akan apa yang kau coba lupakan semalam. Anonim

Putus cinta memang berat. Semua kenangan yang dulunya indah sekarang jadi sumber rasa sakit yang ingin kau lupakan. Tapi semakin kau mencoba melupakan, kenangan itu justru semakin tertanam di benakmu.

Sampaikan apa yang kau rasakan ke mantanmu dengan kutipan cinta yang menyedihkan ini. Semoga saja dapat membuatnya sadar jikalau kau masih belum dapat melupakannya.

Buat lebih berguna, kongsi:
close