Kata Kata Gundah Bahasa Inggris Dan Artinya Bikin Haru

Masalah percintaan tidak pernah lepas dari yang namanya galau, mungkin hampir semua orang yang pernah mencicipi jatuh cinta juga pernah merasa bingung karna cintanya itu.

Ketika rasa bingung itu tiba, akan banyak perasaan yang timbul, mulai dari sedih, marah, kecewa, cuek, nangis bahkan ada juga yang bisa menjadikan hal-hal yang berbahaya baik untuk diri sendiri maupun orang lain.

Saya harap, sahabat tidak melaksanakan itu ya.. Setiap dilema niscaya ada jalan keluarnya. Tinggal bagaimana kita menyikapinya.

Masalah percintaan tidak pernah lepas dari yang namanya bingung Kata Kata Galau Bahasa Inggris dan Artinya Bikin Haru

Kalau gamau galau, udah pacarnya ajak nikah saja hehe

Dari pada melaksanakan hal negatif, lebih baik sahabat curhat ke orang terdekat, atau sedikit kasih aba-aba ke pacar melalui kata kata.

Biar tambah keren, tulis kata-katanya pake bahasa inggris. Kalau ga ngerti bahasa inggirs bisa pake google terjemahan hehe

Nah jikalau gamau ribet bikin kata-kata bingung pake bahasa inggris apa lagi gatau artinya maka silahkan eksklusif simak di bawah ini.....

"If dreaming is the only way to be with you, then I’ll never open my eyes." – (Jika mimpi ialah satu-satunya cara semoga saya bisa bersamamu, maka saya tidak akan pernah mau membuka mataku.)

"Have you ever been hurt and the place tries to heal a bit? And you just pull the scar off of it over and over again." – (Pernahkah hatimu terluka dan mencoba untuk sembuh? Pada balasannya kau akan terluka sekali lagi dan lagi di daerah yang sama, yang penuh dengan bekas luka.)

"I don’t know what to do now that we’re apart; I don’t know how to live without the other half of my heart." – (Aku tidak tahu harus bagaimana sesudah kita berpisah. Aku tidak tahu bagaimana melewati hidup tanpa separuh hatiku.)

"Love don’t cost a thing; except a lot of tears, a broken heart, and wasted years." – (Cinta tidak meminta bayaran apapun; kecuali setumpuk air mata, hati yang hancur dan tahun-tahun yang terbuang percuma.)

"Loving you was my favorite mistake." – (Mencintaimu ialah kesalahan favoritku.)

"I hate you for not letting me have you" – (Aku membencimu lantaran kau tak membiarkanku memilikimu)

"The hottest love has the coldest end" – (Cinta yang sangat membara punya selesai yang paling dingin)

“Love brings pain, and pain brings beauty” (Cinta terkadang membawa luka, dan luka membawa keindahan)

"Tears are words the heart can’t express" – (Air mata ialah kata-kata yang tidak bisa diungkapkan oleh hati)

"Pain is inevitable Suffering is optional" – (Rasa sakit tidak bisa dihindari Tetapi penderitaan ialah pilihan)

“Love never dies of starvation but often of  indigestion.”  (Cinta gak pernah mati alasannya ‘kelaparan’ akan  tetapi lantaran salah mencernanya)

“When you are in love and you get hurt, it’s like a cut…it will heal, but there will always be a scar.” (Saat kau menyayangi dan kemudian patah hati, rasanya menyerupai terluka. Memang luka itu akan sembuh, tetapi ia akan meninggalkan bekasnya)

“No one realizes the beauty of love, until you lose it.” (Tidak ada yang sadar mengenai keajaiban cinta, sampai kau kehilangan cinta)

“Love brings pain, and pain brings beauty.” (Cinta terkadang membawa luka, dan luka membawa keindahan)

“It hurts the most when you can actually feel your heart breaking.” (Yang paling menyakitkan ialah ketika kau benar mencicipi bahwa kau sedang patah hati)

“To love and win is the best thing. To love and lose, the next best.” (Mencintai dan menang ialah hal yang terbaik. Mencintai dan kehilangan ialah hal terbaik setelahnya)

“Why love if losing hurts so much? We love to know that we are not alone.” (Mengapa harus menyayangi apabila kita tahu kehilangan itu menyakitkan, alasannya kita tahu kita tidak bisa hidup sendiri)

“A heartbreak is a blessing from God. It’s just his way of letting you realize he saved you from the wrong one.” (Patah hati ialah berkah Tuhan. Itu ialah cara Tuhan menyelamatkanmu dari orang yang salah)

"Some of us think holding on makes us strong; but sometimes it is letting go." – (Beberapa dari kita berpikir bahwa saling bergandengan akan menciptakan kita kuat; tetapi terkadang kita harus melepaskannya.)

Baca Juga: Kata Kata Cinta Bahasa Inggris dan Artinya

"The season of love is the carnival of egoism and it brings a touchstone to our natures." – (Cinta ialah serangkaian dari egoisme yang menawarkan ujian secara alami)

"It’s like my mind knows what’s right but my heart is being retarded and still cares." – (Seperti ketika pikiranku tahu apa yang seharusnya dilakukan, namun hatiku terlambat menyadarinya dan masih peduli saja)

"“Let your tears come Let them water your soul” (Biarkan air matamu mengalir Biarkan air matamu membasahi jiwamu)

"He taught me how to love, but not how to stop" – (Dia mengajarkanku cara untuk mencintai, tapi tidak cara untuk berhenti)

"I dont miss him, I miss who I thought he was" – (Aku tidak merindukannya, saya hanya merindukan seseorang yang kupikir kurindukan)


"We cease loving ourselves if no one loves us" – (Kita berhenti menyayangi diri kita ketika tak ada orang lain yang menyayangi kita)

"“Sometimes I wish I were a little kid again, skinned knees are easier to fix than broken hearts.” (Terkadang saya ingin jadi anak kecil lagi, lutut yang terluka lebih gampang disembuhkan daripada hati yang tersakiti)

“I don’t know why they call it heartbreak. It feels like every other part of my body is broken too.” (Aku tak mengerti mengapa mereka menyebut-nya patah hati. Buatku rasanya setiap bab dari ragaku patah semua).

“Giving up doesn’t mean you are weak; some-times it means that you are strong enough to let go.” (Menyerah pada keadaan bukan berarti kau lemah; terkadang mengalah berarti kau cukup berpengaruh untuk mengikhlaskannya pergi).

“Let your tears come. Let them water your soul.” (Biarkan air matamu mengalir. Biarkan air matamu membasahi jiwamu).

“Don’t cry when the sun is gone, because the tears won’t let you see the stars.” (Jangan menangis ketika mentari pergi, lantaran air mata akan menghalangimu melihat bintang-bintang).

"It really hurts when you expected so much more from the person you once loved so much." – (Yang menyakitkan itu bekerjsama ketika kita terlalu berharap pada seseorang yang sangat kita cintai)

"The pain of love is the pain of being alive. It is a perpetual wound." – (Kepedihan cinta ialah kepedihan dalam hidup. Dan kepedihan itu ialah sebuah luka yang abadi)

"If the truth was told instead of a lie, then the pain would go away sooner and not hurt as much." – (Apabila kita tahu kebenarannya terlebih dahulu, maka perasaan kecewa itu akan pergi lebih cepat dan tak terasa terlalu menyakitkan)

"Love is only a dirty trick played on us to achieve continuation of the species." – (Cinta hanyalah sebuah trik saja untuk meneruskan kesinambungan spesies manusia)

"The pain of love is the pain of being alive It is a perpetual wound" – (Kepedihan cinta ialah kepedihan dalam hidup Dan kepedihan itu ialah sebuah luka yang abadi)

"Love is only a dirty trick played on us to achieve continuation of the species" – (Cinta hanyalah sebuah trik saja untuk meneruskan kesinambungan spesies manusia)

"Pleasure of love lasts but a moment, Pain of love lasts a lifetime" – (Kebahagiaan lantaran cinta hanya berlangsung sekejap saja, namun kekecewaan lantaran cinta berlangsung selamanya)
Buat lebih berguna, kongsi:
close