111+ Kata Kata Mutiara Cinta Yang Sejati Dan Romantis Terbaru 2018

mempunyai pasangan yang bisa setia serta romantis ialah damban setiap orang, tak terkecuali mimin wkwk., namun raasanya itu sulit sekali untuk didapat, entah sebab perkembangan zaman atau sebab arus globalisasi wkwk ko ga nyambung si ? hihi, pada dasarnya nyari yang tepat itu sulit , you know lah didunia ini kan gaada yang tepat , kecuali roko :D , Beerbicara perihal cinta yang sejati tak lengkap rasa nya kalau tidak di buatkan artikel yang khusus, maka dari itu kali ini naoncing.com akan menciptakan artikel perihal :

Kata Kata Mutiara Cinta Sejati



Aku gak pernah minta lebih, cuma satu, jangan pergi tanpa alasan disaat saya sedang benar-benar menyayangimu.

Jaga mata, jaga mulut, jaga hati, untuk orang yang benar-benar saya sayangi untuk dikala ini

Tuhan maha baik, jadikan kesayangan saya sebagai kesayanganmu sebagaimana beliau menimbulkan saya kesayanganNya

Cukup aku, kau dan Tuhan yang tahu, mirip apa kebahagiaan yang kita mau. Satu "Aamiin" untuk semua mimpi-mimpi kita.

Ada banyak kau di dalam aku. Satu di hatiku, dan sisanya lari menuju kepala.

Mencintai bukanlah perihal menyampaikan yang terbaik dalam kelebihan, tetapi menyampaikan yang terbaik dalam kekurangan.

berbagai kekuranganku, namun yang terpenting saya akan tetap berusaha untuk membahagiakanmu :)

Hubungan itu akan bertahan bagaimanapun kondisinya, asalkan setiap langkahnya ditemani kesetiaan, kejujuran, kenyamanan dan komunikasi. ?

Aku hanyalah pertanyaan untukmu, sementara kau yaitu jawabanku.

Buatlah beliau tertawa. Ketika tertawa, beliau bahagia. Ketika bahagia, beliau nyaman. Nyaman yaitu pintu menuju suka. <3

Cinta tidak menciptakan dunia berputar, Cinta inilah yang menciptakan perjalanan tersebut berharga

Cinta itu mirip api. Kita tidak tahu apakah beliau akan menghangatkan atau malah akan membakar

Karena sesungguhnya Cinta berasal dari-Nya Dan cinta yg paling utama yaitu cinta kepada Yang Kuasa

Cinta yang tulus akan tumbuh dengan indah, sama mirip dongeng cinta yang kita alami dikala ini, semoga senang itu selalu hadir untuk kita.

Cinta yang bersama-sama tidak buta, cinta yaitu yaitu hal yang murni, luhur serta diharapkan

Begitu indahnya rasa yang Tuhan titipkan untukku kepadamu

Cinta sejati itu bagaimana cara kita membahagiakan dan menjaga kehormatan serta memuliakannya

Cinta yang tepat bukan didapat, terkadang sanggup dibuat dan dibentuk.

Jadilah seanggun-anggunnya perempuan semoga engkau disandingkan dengan segagah-gagahnya laki-laki

Bahagia sempurna, yaitu ketika kita mendapatkan apa yg kita inginkan tanpa menyakiti perasaan orang lain

Laki-laki yang adil, hanya menyayangi satu wanita, sebagaimana beliau menuntut wanitanya hanya mencintainya.


Seseorang yg bisa bikin nyaman itu pantes di pertahankan! misalnya 'dia yg selalu ngabarin' dan 'jarang di bikin nyesekk'

Bahagia itu sederhana. Ketika disetiap harinya handphone kita dipenuhi text dari orang spesial, yg isinya selalu buat kita senyum2 sendiri?
Ketika dua hati tulus mencinta, tak ada waktu yang terlalu lama, tak ada jarak yang terlalu jauh, sebab mereka tahu apa artinya setia.

Kabar itu penting.. Kadang satu hari tanpa adanya kabar dari kau itu sama aja nyakitin hati, pikiran macem2, & bikin khawatir.

Menikah itu bukan hanya menyatukan dua orang tetapi setidak2nya dua orang bersatu.

Cinta orisinil akan menyampaikan sayap pada pasangannya, cinta palsu akan menyampaikan belenggu pada pasangannya.

belum cinta, kalau belum rindu dan cemburu

bahagiakan wanitamu dengan: penghargaan, perhatian, perlindungan, lawakan, senyuman, sapaan, kejutan, juga kencan yang indah

kunci mempunyai kekerabatan senang : persahabatan, kebebasan, kejujuran, kepercayaan, pengertian, dan komunikasi

Cuma mau satu orang hingga kapanpun. Dan orang itu yaitu kamu.

Kamu memberi makna, dalam setiap perjalanan hidupku.

Aku akan selalu berusaha menjaga apa yang kita punya dikala ini. Dan saya harap untuk selamanya.

Aku ingin kau berada disampingku, dikala ini juga. <3

Aku memang tak bisa terus berada disampingmu, tapi hati ini akan selalu bersahabat di hatimu. <3

Perhatian yaitu sesuatu yang ada dalam daftar impian setiap wanita.

Perempuan itu menyerupai sekantung teh.Anda tdk bisa mengetahui seberapa besar lengan berkuasa beliau sebelum menyeduhnya dgn air panas.

Wanita yang sosial jadi rebutan untuk dipermainkan. Tetapi, perempuan yang solehah jadi rebutan untuk diperisterikan.

Di balik kesuksesan seorang pria, selalu ada perempuan besar lengan berkuasa dan bijak disampingnya.

Hargailah cara org mencintaimu, walau caranya bukan cara terfavoritmu. Tapi itu semua tetap atas namamu dan bahagiamu

Aku mencintaimu tanpa ragu dan selalu membahagiakanmu tanpa lelah

saya merasa senang dikala bersamamu <3

Dalam setiap doaku selalu ku sebut namamu, karna semua tentangmu itu indah

Seandainya hati ini bisa ku bagi mungkin sudah saya bagi, namun hatiku hanya satu dan itu sudah ku berikan seutuhnya untukmu kasih.

Kalau kita nrimo maka Tuhan akan mendengarkan isi hati kita

Make-up terbaik bagi seorang perempuan yaitu sebuah senyuman

Setia yaitu dikala tulus menyintai satu hati dan menjaganya hingga mati

Aku ingin mnemanimu, slalu menyertaimu dalam setiap langkahmu, hingga kau mencapai mimpimu itu. Inilah janjiku kepadamu.

Seorang pejuang tahu alasan beliau untuk berjuang, dan beliau tahu bahwa berjuang tidak pernah mudah

Cinta memang bisa tiba berkali-kali. Tapi untukmu, cinta ini akan menetap hingga ribuan kehidupan lagi

Selain kamu, tidak ada yang penting.

Ketulusan, penerimaan, kesetiaan, kepercayaan.

Mencintai & Dicintai olehmu yaitu hal terindah yang pernah saya rasakan

Aku tak lagi menjadi aku, kau tak lagi menjadi kamu, kini saya dan kamu... Menjadi kita :)

Kamu yaitu alasan terindah untuk saya tersenyum

Jarak bukan alasan untuk berhenti mencintaimu <3

Aku harap suatu dikala kita bisa tinggal dalam satu atap yang sama, tak lagi terpisah dan tak lagi terhalang oleh apapun.

Kelak, kita akan bertukar tatap, saya di matamu dan kau di mataku, rindu bertemu.<3

Kata Kata Mutiara Cinta Yang Romantis



Kamu yaitu satu-satunya nama dibalik setiap doa yang saya panjatkan. Kamu yaitu ketidakmungkinan yang selalu saya semogakan

Karena kau segalanya, dan bersamamu yaitu sempurna. <3

Mendoakanmu yaitu salah satu cara untuk mengobati rasa rindu ini dan berusaha menjagamu walau dari kejauhan.

Cemburu, dan takut buat kehilangan kamu, itu sebenernya sebagian dari rasa "sayang"

Selalu ada perbedaan dlm sebuah kekerabatan yg kadang menimbulkan masalah, tetapi juga perbedaan itu sanggup menguatkan

Wanita yang bagus yaitu bonus bagi pria, tapi tutur kata yang lembut dan hati yang higienis yaitu yang utama dicari pria

Jika lelaki memberi kenyamanan dan ketenangan, perempuan akan memberinya sebuah kepastian.

Cinta yaitu suatu kondisi di mana kebahagiaan orang lain menjadi penting bagi kebahagiaanmu

Hanya sebab kau telah dapatkan cintanya, tak berarti kau berhenti melaksanakan hal yg kau lakukan ketika berusaha dapatkannya.

Cinta akan tepat ketika saling melengkapi, dan akan indah ketika kita bisa mengasihi

Cinta sejati itu mengerti apa yang tidak dijelaskan

Mencintaimu hingga nanti jantungku tak berdetak lagi :)

kamulah yang selama ini saya cari, yang bisa membuatku bahagia

Aku gak tau hingga kapan usiaku, tapi saya yakin cintaku selamanya untukmu

Mungkin Aku lahir kedunia untuk mencintaimu, dan kau terlahir untuk saya cintai.

Kamu tau gak arti cinta sejati? cinta yang tulus mendapatkan apa adanya dan tidak mau mengucapkan selamat tinggal. :)

Setetes cinta di dalam relung hati akan membuahkan kebahagiaan sejati
Baca Juga : Kumpulan Caption Romantis Instagram Terlengkap
Berada dipelukanmu itu mengajarkanku apa arti kenyamanan yang sempurna

Penampilan yg bagus sanggup menciptakan org jatuh hati padamu. Namun kepribadian yg cantiklah yg menciptakan mereka bertahan di sisimu.

Cinta itu hanya sekadar kata, hingga kita membaginya dengan sesama, melalui perkataan dan perbuatan.

Kau bagaikan hujan dan saya hanyalah bumi yang gersang, kau sirami saya dengan rintik-rintik kebahagiaan

Cinta yaitu untuk bahagia. Ketika cinta menjadi penyebab air mata, itu yaitu jalan menuju bahagia

Pria biasa menciptakan pasangannya iri akan perempuan lain. Pria sejati menciptakan perempuan lain iri akan pasangannya

Hidup telah mengajarkan kita bahwa cinta tidak berisi "saling memandang", tapi cinta berisi "bersama-sama melihat satu arah yang sama

Tak perlu beliau yg tepat untuk bisa brsamaku,karna yang kubutuhkan yaitu beliau yanng tau kekurangan ku tapi tetap ingin brsamaku

Cinta niscaya berakhir dengan menyakitkan, Pada jadinya kita bukan mencari kebahagiaan dari cinta melainkan demi siapakah kita rela berkorban

Ketika kau berbicara perihal cinta, pastikan bahwa tindakan mu telah sesuai dengan perkataanmu

Jika cinta yg terucap berasal dari hati yg tulus, maka kau akan memenangkan hati seseorang yg juga tulus mencintaimu.

Cinta mirip ambisi, ingin segera dilkukan, tidak kenal lawan, tidak suka persaingan dan pantang menyerah.

Kesempurnaan bukanlah hal yang diharapkan didalam satu hubungan, taip kejujuran dan terima apa adanya yg disertai dengan rasa cinta itulah yangg diperlukan.

Inget banget waktu pertama kali ketemu kamu. Kamu menebar senyum, saya pun terjatuh dlm pandanganmu. Dadaku berdebar. Ya, saya jatuh cinta.

Mulut bisa bohong, namun tatapan mata tidak. Perasaan bisa berkata tidak, namun hati selalu menyampaikan yang sebenarnya

Aku senyum dengan bibirku sendiri, saya jujur dengan hatiku sendiri, dan saya mencintaimu dengan caraku sendiri.

Aku ingin bersamamu hanya pada dua waktu, kini dan selamanya <3

rasa sayang ini semakin hari semakin dalam :) ?

Aku mencintamu dengan caraku sendiri. Tak perlu seisi dunia tahu. Biar kita saja yang mencicipi :)

Rasa sayang yang saya berikan tak terhingga untukmu ?

kau yaitu nama yang kusebut dalam setiap doaku. <3

Karena kau yaitu detak jantungku, sebab kau yaitu hela nafasku, sebab kau yaitu Nama dalam hatiku.

Cara terbaik utk menyayangi seorg perempuan adl bkn hanya sekedar menjadi kekasihnya, tp jg sahabat terbaiknya.

Selain memperlihatkan airmata, cinta juga memperlihatkan rasa nyaman dan ketenangan.

Cinta itu bagaikan kertas putih, tugasmu lah untuk menyampaikan warna semoga terlihat indah.

mimin harap dengan adanya artikel perihal kata kata cinta sejati dan romantis diatas , bisa menyampaikan pencerahan dalam dinasti cinta pembaca, dan semoga bermanfaat , rasa nya jari ini mulai mengantuk, final kata saya ucapkan haturnuhun jeung ulah poho di share nya :)

Buat lebih berguna, kongsi:
close