Kumpulan Koleksi Kata-Kata Bijak Motivasi Kehidupan Mario Teguh

kata Bijak Motivasi Kehidupan Mario Teguh Kumpulan Koleksi Kata-kata Bijak Motivasi Kehidupan Mario Teguh

Kumpulan Koleksi Kata-kata Bijak Motivasi Kehidupan Mario Teguh _ Siapa yang tidak kenal dengan Mario Teguh,beliau ialah orang sukses yang banyak memberi motivasi terhadap jutaan orang disekelilingnya.Kata-kata Mario Teguh memang selalu inspiratif.Meskipun ada yang bilang "hidup tak semudah kata-kata Mario Teguh".

Dan berikut ialah Kumpulan Koleksi Kata-kata Bijak Motivasi Kehidupan Mario Teguh :

  • Kendaraan menuju keberhasilan ialah kerja keras.

    Mereka yang menolak bekerja keras, dikarenakan telah menemukan konsep bekerja cerdas, masih harus bekerja keras.

    Mario Teguh - Loving you all as always
  • Tuhan kami yang Maha Pengasih dan Maha Penyayang,

    Dengan lapang dada kami memohon
    supaya Engkau membangunkan kami esok pagi
    sebagai jiwa yang baru,

    yang lapang nafas dan hening hatinya,
    yang lembut kasih sayangnya,
    yang gampang mendapatkan nasehat baik,
    yang enggan meneladani yang buruk,
    yang Kau mudahkan rezekinya,
    yang hening dan ceria keluarganya,
    yang erat luas,
    dan yang berperan baik di masyarakat.

    Aamiin_Mario Teguh
  • Aku mungkin bukan yang tercepat, tapi yang paling serius untuk segera hidup berbahagia bersamamu.

    Mario Teguh
  • Tugas kita bukanlah untuk berhasil.

    Tugas kita ialah untuk mencoba, alasannya ialah didalam mencoba itulah kita menemukan dan berguru membangun kesempatan untuk berhasil.


    Mario Teguh -
    Loving you all as always 
  • Tindakan kebaikan ialah tindakan kebahagiaan.

    Orang yang tidak berbahagia dan mengeluhkan kehidupannya, harus melebihkan kebaikan dalam perilaku dan cara-caranya.

    Mario Teguh - Loving you all as always
  • Hari ini saya akan berhenti berfokus pada kekuranganku, alasannya ialah itu akan membuatku merasa iri dan tersiksa dengan kelebihan orang lain.

    Jika saya berfokus pada kelemahanku, saya akan meratapi yang tak bisa kumiliki.

    Tapi,

    Jika saya mensyukuri yang sanggup kulakukan dan berfokus menjadikannya laba bagi orang lain, saya akan menjadi besar lengan berkuasa dan gembira.

    Aku akan berfokus pada yang menguatkanku.

    Mario Teguh - Loving you all as always
  • Bukan pertumbuhan yang lambat yang harus Anda takuti, tapi takutlah untuk tidak tumbuh sama sekali.

    Tumbuhkanlah diri Anda dengan kecepatan apa pun.

    Mengangsur tindakan kasatmata bertahap setiap hari tetap lebih baik daripada langkah-langkah raksasa yang hanya di dalam khayalan.

    Jika memang Anda suka berkhayal - jangan kurangi imajinasi Anda, tapi lebihkanlah juga tindakan Anda.

    Tunggu apa lagi. Bertindaklah.

    Mario Teguh - Loving you all as always
  • Hari ini saya akan lebih ramah memperlakukan orang lain,
    alasannya ialah Tuhan memberiku rezeki jikalau saya baik kepada sesama.

    Karena, saya harus semakin tidak berpamrih kepada sesama, alasannya ialah pamrih utamaku ialah dari Tuhan.

    Mario Teguh – Loving you all as always
  • Engkau akan mengetahui
    kekuatanmu yang sesungguhnya,
    ketika tidak ada pilihan lain bagimu
    kecuali menguatkan diri.

    Mario Teguh
  • Katakanlah Aamiin atau Like,
    jikalau ketiga doa ini ialah doa Anda juga ...

    1. Tuhan, mampukanlah saya untuk membahagiakan orang tuaku dengan studi yang baik dan karir yang cemerlang.

    2. Tuhan, lebih kuatkanlah saya di atas kemalasanku supaya segera kuselesaikan studiku dengan baik.

    3. Dan Tuhan, biarlah saya tak tahu masa depanku, tapi bantulah saya hingga di masa depan yang hening dan kaya.

    Aamiin

    Mario Teguh
    Loving you all as always
  • Tidak semua pacar akan menjadi pasangan hidup.
    Jadi, jangan terlalu resah kalau putus.

    Mario Teguh
     
  • Sudahlah.
    Kemarahanmu tak akan memperbaiki hidupmu.
    Senyumlah, dan lakukanlah yang lebih baik.

    Mario Teguh - Loving you all as always
Demikian Kumpulan Koleksi Kata-kata Bijak Motivasi Kehidupan Mario Teguh persembahan Kumpulan Catatan Puisi,Kata-kata Mutiara dan Kata Bijak Terbaru yang bisa disampaikan kali ini semoga bisa menjadi motivasi dalam kehidupan sehari-hari kita.
Semoga Bermanfaat.
Buat lebih berguna, kongsi:
close