Kata Kata Motivasi Perihal Kehidupan Terbaru 2016

Kata Kata Motivasi Tentang Kehidupan Terbaru 2016 - Ketika seseorang yang sedang terjatuh dan berada di bawah niscaya orang tersebut membutuhkan motivasi untuk bangun dan meneruskan usaha hidup. Sebuah kata kata motivasi juga membuat kita jauh lebih bersemangat untuk menjalani hidup dan dengan adanya kata motivasi kita sanggup menemukan jati diri kita yang sesungguhnya.

Sama menyerupai kata bijak lainnya, kata kata motivasi sering kali di jadikan fatwa untuk hidup oleh sebagian orang. Serta di gunakan untuk membuat seseorang yang kita sayangi merasa terkesan dan tersanjung atas apa yang kita ucapkan. Semua orang niscaya mempunyai motivasi hidup, lantaran bila hidup tidak mempunyai motivasi sama saja hidup kita menyerupai hamparan luas yang hampa tanpa adanya tujuan dan semangat hidup.
Kata Kata Motivasi Tentang Kehidupan Terbaru  Kata Kata Motivasi Tentang Kehidupan Terbaru 2016


Kata kata motivasi yang akan kami bagikan kali ini mungkin sedikit membantu anda dalam mengatasi dilema yang sedang anda hadapi, dan membuat anda lebih berpengaruh dalam menjalani hidup, lantaran kata kata motivasi ini kami ambil dari dongeng kasatmata wacana kehidupan yang kita alami sehari hari. dan selain itu, bukankah untuk mendapatkan suatu tujuan semoga tercapai kita membutuhkan sebuah kata motivasi.

Nah untuk mendapatkan sebuah kata kata motivasi berikut kami selaku penulis akan membagikan kata kata motivasi wacana kehidupan terbaru untuk sobat semua,


Kata Kata Motivasi Tentang Kehidupan Terbaru 2016


“Seorang pemenang takkan pernah berhenti untuk berusaha dan orang yang berhenti untuk berusaha takkan menjadi seorang pemenang.”


“Jangan pernah merasa putus asa. Jangan katakan, “Mau apa lagi?” Masih banyak ide menunggu Untuk Anda gali dan aplikasikan. Kreatiflah!”


“Saat kondisi tidak sesuai dengan yang kita inginkan, maka yang dibutuhkan ialah berjuang untuk memperbaikinya. Dan, bersabar dalam usaha itu. Bukan mengeluh, lantaran tidak akan pernah memperbaiki keadaan.”


“Pandanglah segala sesuatu dari kacamata orang lain. Apabila hal itu menyakitkan hatimu, sangat mungkin hal itu juga akan menyakitkan hati orang itu pula.”


“Tugas kita bukanlah untuk berhasil. Tugas kita ialah untuk mencoba, lantaran didalam mencoba itulah kita menemukan dan mencar ilmu membangun kesempatan untuk sukses.”


“Impian tidak akan menggerakan seseorang untuk maju, alasan berpengaruh dibalik harapan itulah yang menggerakannya.”
dengan pikiran Anda, jangan protes dulu, pelajari dulu ilmunya. Berbicaralah/bertindaklah dengan ilmu, bukan dengan jawa nafsu.”


“Jangan ragu untuk menyenangkan orang, lantaran Anda akan senang. Jangan ragu untuk memberi semangat kepada orang lain, lantaran Anda akan semangat juga. Jangan ragu untuk mendoakan keberhasilan orang lain, lantaran Anda akan mendapatkannya juga.”


“Dengan pikiran yang positif, dan optimisme yang tinggi, Anda akan siap menghadapi perubahan. Pikiran Anda akan menentukan tindakan Anda. Saat Anda optimis, maka Anda akan bertindak untuk menyongsong perubahan.”


“Akan tiba saatnya kita akan berhenti menyayangi seseorang… bukan lantaran seseorang itu berhenti menyayangi kita melainkan… kita menyadari bahwa orang itu akan lebih berbahagia apabila kita melepaskannya.”


“Jika anda ingin melihat masa lalu, lihatlah keadaan sekarang. Jika anda ingin melihat masa depan maka lihatlah apa yang anda lakukan sekarang.”


“Ilmu itu bukan sebatas apa yang ada di kepala Anda. Jika Anda melihat sesuatu yang 
tidak sesuai”


“Akan lebih bijak bila kita menyampaikan “tergantung mana yang baik dan benar”, BUKAN 


“tergantung diri kita masing-masing”, lantaran belum tentu baik dan benar.”


“Kritis itu bukan hanya bisa melihat kesalahan yang tidak terlihat juga bisa melihat kebenaran yang tidak terlihat. Kritis itu bukan hanya bisa menganalisa isu yang ada, tetapi bisa mendeteksi berita-berita yang disembunyikan. Jangan hanya kritis terhadap para pejabat, juga perlu kritis terhadap media, lantaran media tidak dijamin benar.”


“Arti sukses itu tidak relatif, yaitu meraih apa yang Anda inginkan. Yang relatif ialah kesuksesan di dunia, lantaran setiap orang mempunyai keinginan yang berbeda. Sukses hakiki itu sama bagi setiap orang beriman, yaitu meraih ridla Allah dan mendapatkan syurga-Nya.”


“Seberat apapun beban dilema yang kau hadapi dikala ini, percayalah bahwa semua itu tak pernah melebihi batas kemampuan kamu.”


“Ikhlas bukan berarti kita pasrah menerima, tapi tulus ialah kekuatan besar untuk kita terus berusaha semoga mendapat yang lebih baik.”


“Anggapan orang lain terhadap diri Anda bukanlah kenyataan diri Anda sebenarnya. Jangan rendah diri lantaran anggapan negatif, janganlah sombong lantaran pujian. Tetaplah percaya diri bahwa Anda mempunyai potensi dahsyat dan berusaha untuk mengoptimalkan potensi Anda.”


“Potensi Anda itu luar biasa besar. Tidak perlu bertanya sejauh mana potensi manusia, tetapi tanyakan sejauh mana Anda berusaha mengoptimalkan potensi diri yang dahsyat itu. Potensi kita adalah  nikmat dari Allah yang harus kita syukuri.”


“Kesadaran bahwa Anda belum tahu semuanya akan membuka peluang untuk berkembang. Sebaliknya, merasa sudah tahu semua akan menutup diri dari perbaikan.”


“Ketika amarah memuncak, bersabar ialah pilihan terbaik. Marah tidak akan menuntaskan dilema dan mengalah bukan berarti kalah.”


“Ketika terjadi sebuah dilema lebih baik segera memperbaikinya dengan mencari solusi bersama daripada saling menyalahkan.”


“Kehidupan akan membawa seseorang pada jalan yang dipilihnya. Pilihan yang tepat takkan pernah mendatangkan penyesalan.”


“Kenapa mengeluh lantaran sulit? Dalam hidup ini, kita akan menghadapi kesulitan. Semua orang menghadapinya. Disiplin, sabar, tekun, dan kesepakatan memang sulit, tetapi itu semua dibutuhkan untuk hidup yang lebih baik. Jangan mengeluh sulit, tetapi tingkatkan kualitas diri Anda semoga sanggup melakukannya.”


“Jika kita hanya melaksanakan yang bisa saja, maka kita hanya melaksanakan yg biasa saja, dan kita akan mendapatkan yang biasa saja. Cobalah melaksanakan sesuatu yang di luar Zona Nyaman Anda, maka Anda akan mendapatkan hasil yang berbeda. Jangan katakan “tidak bisa”, lebih baik mencar ilmu cara melakukannya dan lakukan. Maka Anda akan “bisa””


“Perbanyaklah memakai telingga melebihi mulutmu. Karena kau diberi dua tangan dan satu lisan supaya kau lebih banyak mendengar daripada berbicara.”


“Lingkungan memang bisa mempengaruhi Anda, namun yang lebih menentukan ialah perilaku Anda sendiri.”


“Ambillah pesan tersirat dari masa lalu. Tataplah masa depan dengan penuh optimis lantaran Allah akan membantu kita.”


“Teruslah mencari ide untuk Anda aplikasikan. Sebab masih ada ide-ide andal yang belum Anda temukan. Satu diantara ide-ide itu, mungkin akan mengubah hidup Anda menjadi lebih baik, lebih sukses, dan lebih hebat. Inspirasi ada dimana-mana.”


“Jika Anda cendrung ingin berbisnis tanpa modal (uang), maka Anda harus kreatif membuat nilai tambah dan menjalankan roda bisnis dengan baik dari aset apa pun yang sdh Anda miliki dikala ini. Namun, jangan pernah jadi mental gratisan, lantaran Anda akan kehilangan peluang untuk berusaha menjadi bisa membeli.”


“Orang-orang berhasil tidak hanya dengan keras hati, melainkan mereka juga pekerja keras yang percaya pada kemampuan dirinya.”


“Miliki harapan yang tinggi, pantaskan diri untuk meraihnya, kondisikan linkungan semoga kondusif, tawakal dan sabar mendapatkan hasilnya. Ini akan mengubah kualitas diri Anda.”


“Saya mengimani bahwa pencipta alam semesta ini ialah Ilah Yang Maha Bijaksana, Maha Kuasa, Maha Mengetahui serta berdiri sendiri. Dengan bukti bahwa alam semesta ini begitu indah, akurat dan serasi. Setiap bagiannya membutuhkan penggalan yang lain. Tidak mungkin alam ini bisa bertahan tanpa pengendalian dari Allah Yang Maha Tinggi dan Maha Kuasa. Maka, tidak ada yang perlu kita takutkan, bila kita bersama Allah. Harapan itu selalu ada.”


“Dengan keyakinan kita sanggup memindahkan gunung, akan tapi tanpa persiapan kita sanggup tersandung oleh kerikil.”


“Ada banyak cara yang bisa dilakukan untuk “MoveOn” dan untuk benar-benar bisa bangun maka semuanya itu harus dimulai dari NIAT!!!”


“Buang keyakinan bahwa hanya ada satu cara dan  satu-satunya cara yang benar,  yaitu cara yang sedang Anda lakukan dikala ini. Ada cara lain yang lebih baik, hanya saja Anda belum mengetahui caranya. Untuk itu Anda harus mencar ilmu terus untuk memperbaiki cari Anda bekerja secara terus menerus.”


“Masalah ialah sebuah anugrah Dimana kita bisa mendapatkan pesan tersirat dan menawarkan pandangan gres untuk bertindak.”


“Allah selalu disisimu Insya Allah ada jalan Jangan mengalah Tak ada yang perlu ditakuti kecuali takut kepada Allah.”


“Banyak orang yang tidak bertindak lantaran takut gagal, padahal tidak bertindak ialah kegagalan yang terang sudah terjadi.”


“Yang dibutuhkan ialah bagaimana Anda menghadapi rintangan tersebut, apakah Anda mau berusaha mengatasinya atau dijadikan alasan untuk  berhenti atau menyerah.”


“Melepaskan seseorang yang kita cintai memang sungguh menyakitkan namun tak semua yang dicintai harus dimiliki.”


“Kau bisa bersembunyi dari kesalahanmu, tapi tidak dari penyesalan. Kau bisa bermain dengan dramamu, tapi tidak dengan karmamu.”


“Seringkali orang tidak menemukan solusi lantaran pikirannya tertutup terhadap solusi baru. Berpikir terbuka, tetap kritis, dan berpikir positif.”


“Kesempurnaan hanya milik Allah. Kita tidak perlu menjadi tepat lantaran memang tidak bisa. Lakukan saja yang terbaik!”


“Saat hasil tidak sesuai yang kita harapkan, artinya ada hal yang harus diperbaiki pada diri Anda. Bukan menyalahkan orang lain.”


“Karena patah hati mengajarkan kita akan satu hal, cinta tidak akan pernah salah menentukan kawasan dimana ia harus berada.”


“Kenangan tetap ada tapi jangan terfokus disana. Hidup lo bukan untuk kenangan tapi buat masa depan. Tetap semangat!”


“Tegas akan diri sendiri, buang pikiran negatif dan lakukan yang baik. Kegelisahan hanya milik mereka yang putus asa.”


“Bismillah, mari kita awali hari dengan penuh harap bahwa Allah akan  menawarkan yang terbaik bagi kita.”


“Kesabaran merupakan obat terbaik dari segala kesulitan.”


“Saat Anda melaksanakan sesuatu dan gagal, Anda mendapatkan hikmah. Jika tidak melaksanakan apa2 artinya Anda kalah oleh rasa takut.”


“Orang-orang yang gagal membuat sejarah besar ialah orang-orang yang meremehkan hal-hal yang kecil.”


“Jangan dulu menyampaikan “tidak mampu” sebelum Anda berusaha menimbulkan diri Anda mampu.”


“Masalah ialah sebuah anugrah Dimana kita bisa mendapatkan pesan tersirat dan menawarkan pandangan gres untuk bertindak.”


“Tanpa mencar ilmu takkan ada perubahan. Tanpa perubahan berarti mati.”


“Sukses hanya bagi orang yang tetap semangat meski halangan dan rintangan di depan mata.”


“Salah satu cara menggali potensi kita, tantanglah diri untuk melaksanakan yang luar biasa!”


“Hidup itu layaknya mengendarai sepeda. Agar tetap seimbang, maka anda harus terus mengayuhnya.”


“Miliki harapan yang tinggi, lantaran harapan akan membangkitkan motivasi Anda untuk bertindak.”


“Anda akan menjadi orang yang tersisihkan bila tidak siap menghadapi perubahan.”


“Sering kali, kita menyampaikan “tidak mungkin” padahal, kita hanya belum mengetahui caranya.”


“Sukses hanya bagi orang yang tetap semangat meski halangan dan rintangan di depan mata.”


“Anda akan menjadi orang yang tersisihkan bila tidak siap menghadapi perubahan.”


“Sering kali, kita menyampaikan “tidak mungkin” padahal, kita hanya belum mengetahui caranya”



Demikianlah kata kata motivasi dari kami, apabila sebuah artikel wacana kata kata motivasi ini berkhasiat bagi anda dan bermanfaat, sudi kiranya sobat semua untuk membagikan kepada teman, kerabat atau orang terkasih. Atau sobat bisa membagikan nya lewat facebook, tweet atau bbm dan lain sebagainya.


Mungkin hanya itu yang bisa kami berikan wacana informasi Kata Kata Motivasi Tentang Kehidupan Terbaru 2016 terima kasihdan hingga jumpa ^_^


Tags: Kata Kata Motivasi, Kata Motivasi, Kata Kata Motivasi Kehidupan, Kata Kata Motivasi Persahabatan
Buat lebih berguna, kongsi:
close