Kata Kata Indah Kehidupan Penuh Makna

Kata Kata Indah berikut ini ialah kumpulan beberapa kata indah ihwal kehidupan yang penuh makna. Kata-kata indah berikut ini berisi kata-kata yang mengungkapkan bagaimanakah indahnya hidup ini dan mengajari kita untuk membuat hidup kita lebih bermakna. Kata kata indah berikut ini bukanlah hanya sekedar hiasan dan materi bacaan. Namun terapkanlah untuk mendaptkan kehidupan yang lebih indah dan bermakna. Langsung saja, kita simak bahwasanya kumpulan kata-kata indah kehidupan penuh makna nya.
 berikut ini ialah kumpulan beberapa kata indah ihwal kehidupan yang penuh makna Kata Kata Indah Kehidupan Penuh Makna

Kata Kata Indah Kehidupan Penuh Makna

Jangan bergantung pada orang lain. Ingatlah jikalau kamu merupakan penentu kebesaran hidupmu sendiri, bukannya mereka dan bukannya orang lain 
Bila kita jatuh, kita tidak perlu menyalahkan diri sendiri, mengutuk, maupun marah. Yang perlu kita lakukan ialah suatu kebangkitan kembali dari niat kita serta suatu kerelaan untuk membuat janji lagi, dengan sepenuh hati. 
Janganlah pernah memandang rendah pada diri sendiri. Bagi Dunia kamu mungkin hanya seseorang, namun bagi seseorang kamu mungkin Dunianya. 
Orang yang takut terhadap perubahan sebab menyukai masa lalunya bekerjsama tengah menutup pintu untuk masa depannya. 
Sesuatu yang menyedihkan ialah dikala seseorang yang tidak pernah kamu lupakan menyadari hadirmu hanya dikala dia membutuhkan sesuatu Dari mu. 
Bila cinta yang terucap berasal dari hati yang tulus, maka kamu akan memenangkan hati seseorang yang nrimo juga mencintaimu. 
Sahabat sejati ialah mereka yang mengerti akan masa lalumu, percaya dengan masa depanmu, serta mereka yang mendapat kamu dengan apa adanya. 
Orang yg membencimu sesungguhnya hanyalah membenci dirinya sendiri. Dia membencimu sebab dia menyadari jikalau engkau lebih baik darinya. 
Di dalam hidup, kamu tidak hanya harus menemukan dia yang dapat untuk menyenangkan Hatimu, namun juga dia yang tidak membiarkan Hatimu Terluka. 
Di dalam hidup, kamu harus ingat, kamu itu lebih berani dari apa yang kamu duga, lebih kuat dari yang kamu tahu, dan lebih berakal dari yang kamu pikirkan. 
Terkadang kamu perlu menjauh dari seseorang bukan sebab kamu menghindarinya, namun untuk melihat siapa saja yang cukup peduli untuk mendekatimu. 
Jangan pernah Kamu mendengarkan orang-orang yang memberikan jikalau pasanganmu itu tak tepat untuk dicintai. Namun tunjukkanlah pada orang-orang itu bagaimanakah kamu mengasihi pasanganmu dengan cara yang sempurna. 
Hidup akan lebih praktis bila kamu memutuskan untuk menikmati apa yg kamu punya sekarang, ketimbang menyesali apa yang sudah terjadi. 
Mereka yang bahagia bukanlah dia yang hidup tanpa masalah, namun mereka yang terampil untuk mengelola tiap duduk duduk masalah jadi penuh hikmah. 
Di dalam hidup ini, kamu mungkin mengasihi orang yg salah, tettapi kesalahan yg ada akan membantumu untuk menemukan orang yg tepat 
Janganlah pernah menyerah. Dalam hidup ini tidak ada yang benar-benar berakhir, alasannya ialah apa yang berakhir merupakan awal bagi sesuatu yang baru. 
Tiap duduk duduk masalah yang datang menyapa bukanlah untuk menjatuhkan, namun untuk menguji seberapakah dapat kamu bertahan dalam masalahtersebut 
Saat kamu memberikan YA kepada Seseorang, pastikan jikalau kamu tidak berkata TIDAK kepada dirimu sendiri.

 Kata Kata Indah Kehidupan Penuh Makna

Demikianlah sobat, kumpulan kata-kata indah kehidupan yang penuh makna. Semoga dengan kata-kata indah di atas, kita dapat lebih dapat merasakan indahnya hidup, sehingga dapat mengakibatkan hidup kita lebih bermakna. Hidup akan terasa indah, dikala kita dapat bersikap bijak dalam bertindak dan berucap.
Buat lebih berguna, kongsi:
close