Kata Kata Valentine Untuk Sahabat

Kata Kata Valentine Untuk Sahabat


Baca Juga : Kata Kata Valentine Day  dan Kata Kata Mutiara Ucapan Valentine Day

Hari-hariku indah, ketika kurasakan hadirmu selalu mengisi sepiku dan ketika rasa sayangmu menunjukkan keteduhan dalam hatiku.

Aku rasanya ingin menghentikan waktu bila ketika bersamamu, hingga ajal menjemputku, dan semua orang tahu.

Memandang foto tak pernah cukup, meneliti kenangan malah menyakitkan, ternyata absensi mu begitu menyiksaku.

Maaf bila saya tidak bisa meredam rindumu dengan pelukku disana, lenganku mungkin tak sampai, tapi doaku akan terus mencoba memelukmu.

Aku ingin bersamamu hanya untuk dua waktu, kini dan selamanya.

Saat orang berbicara keburukanmu, saya tetap melihatmu dari sisi baikmu.

Mungkin telah di persiapkan oleh Tuhan, bahkan dari sebelum kita saling mengenal, hatiku utk diisi oleh mu, hatimu utk diisi oleh ku ♥

Meskipun hanya sekejap mata. Tapi pertemuan kita begitu berarti dimataku.

Rindu mengetuk pintu hati, terlalu usang mata ini tak melihat sosokmu, seakan senyumku takkan cerah kalau tidak melihat dirimu.

Hari-hariku indah, ketika kurasakan hadirmu selalu mengisi sepiku dan ketika rasa sayangmu menunjukkan keteduhan dalam hatiku.

Tuhan..biarkan saya menatapnya, biarkan saya memandangnya, lantaran di sela senyum dan tawanya selalu kurasakan senang tersendiri bagiku.

Mata tidak salah melihat, hati pun tidak salah untuk merasakan, setiap melihat dirimu saya bahagia, hanya kamu.

Hatiku akan selalu ku jaga hanya untukmu, tak akan pernah ku biarkan orang lain mengusiknya. Cukup kau dihatiku

Meskipun hanya lewat mimpi saya bisa bertemu denganmu, itu sudah cukup untuk mengobati rasa rinduku padamu

Bernaung didalam ruang kebahagian disetiap detik waktu yang kupunya, itulah kekuatan besar cintamu, begitu indah

Saat bertemu saya merasa tak peduli. Namun ketika kau pergi saya selalu menantimu, Apa ini yang namanya cinta?

Rela ku menjadi lilin, memperabukan diriku untuk menerangi dirimu..

Hal yang tak bisa kuhadapi ialah kehilangan dirimu, lantaran kau ialah segalaku.

Sayang, saya rela menjadi daerah pelampiasan luka hatimu andai itu bisa membuatmu tersenyum.

Ku tak ingin pernah menciptakan mu menangis, lantaran setitik air matamu ialah sejuta penyesalanku

saya bisa tersenyum sepanjang hari asal tiap hari saya dijanjikan bahwa akan slalu ada kmu untuk temaniku.

saya ingin bersamamu hanya untuk dua waktu, kini dan selamanya.

Telah usang ku nanti kehadiranmu, sosokmu yang bisa menghapus semua kesedihanku, membahagiakanku, membuatku semakin mengasihi dirimu.

Hari-hariku indah, ketika kurasakan hadirmu selalu mengisi sepiku dan ketika rasa sayangmu menunjukkan keteduhan dalam hatiku.

Tuhan, biarkan saya senang dengan caraku sendiri, dan biarkan cinta senang dengan caranya yang tak pernah bisa kumengerti.

Sejauh manapun kau melangkah, sebanyak apapun orang kau temui, takkan kau sanggup hati mirip hatiku, daerah utkmu pulang dan bersandar.

jangan pernah berfikir untuk menyerah, bila kita selalu bersama, yakinlah kita kan temukan bahagia.

Aku tidak kaya, hanya punya satu juta. Satu juta alasan untuk mengasihi dan merindukan kau setiap hari.

Bukannya berlebihan, tapi saya ingin mencintaimu satu juta kali lebih banyak daripada yang kau pikirkan.

Tak peduli harus sesakit apa, tak kuhiraukan berapa usang menunggu, asalkan di ujung jalan itu ada kau yang akan menggenggam tanganku.

hinggap di hatimu, saya mengibaratkan diri sebagai kupu-kupu. yang telah lupa caranya untuk terbang.

Tak selamanya airmata menggambarkan kesedihan. Adakalanya airmata menetes, ketika kebahagiaan bersamamu sanggup kulalui selamanya.

tak perduli seberapa jauh kau pergi, saya akan tetap menunggu & saya tau kau akan kembali tertawa bersamaku.

Memelukmu, membelaimu dan menunjukkan kehangatan padamu, itulah yang akan kulakukan ketika saya bertemu denganmu.

Tak perlu menunggu ucapan cinta darimu, perhatianmu dan senyummu sudah cukup membuatku tahu bahwa kau mencintaiku.

Malam ini ingin kutuliskan sebuah catatan kecil wacana dirimu, diriku dan juga wacana cinta kita.

Cinta mungkin tak harus berakhir bahagia, lantaran cinta kita tak akan pernah berakhir.

Aku tak tahu hingga kapan usiaku, tapi saya miliki keyakinan bahwa cintaku akan ada selamanya untukmu.

Sekarang saya mengerti kenapa saya tidak bisa mengasihi lagi, lantaran CINTA SEJATI ku cuma tiba sekali seumur hidup yaitu kamu.

Aku tak memaksamu, saya tak ingin kau mencintaiku hanya lantaran keterpaksaan. Kalau memang cinta berpihak pada kita, tetaplah bersamaku.

MENCINTAI bukan bagaimana kau MELIHAT tp bagaimana MERASAKAN. Bukan bagaimana kau MENDENGAR tp bagaimana MENGERTI.

Izinkan ku memandang wajahmu, biar setiap lekukannya ku simpan dalam ingatan. Bila nanti rindu menyerang, ada dirimu yg hadir di ingatan.

Telah usang ku nanti kehadiranmu, sosokmu yang bisa menghapus semua kesedihanku, membahagiakanku, membuatku semakin mengasihi dirimu.

Kala rindu mendatangi kerajaan hati, ku hanya bisa berharap, tawa dan senyumanmu bisa menghiasi rasa sepi yg mendalam ini.

Tak kuajarkan hatiku tuk terlalu banyak berharap, lantaran ku tahu impian yang tidak terwujud sanggup menciptakan hatiku sakit begitu mendalam.

Jika lelah kau mencari, jgn coba sebut namaku sbg yg plg baik mencintaimu, alasannya kau tak perlu ada lg di masa depanku yg senang kelak.

Kupejamkan mata, mencari lagi sosokmu dalam kenangan. Kau terlalu indah, hingga membuatku sulit menerima pengganti.

Seperti embun pagi kau tiba dan menghampiri hatiku, mirip kelamnya malam pula kau pergi menghilang dan karam meninggalkan diriku.

Aku tak memaksamu, saya tak ingin kau mencintaiku hanya lantaran keterpaksaan. Kalau memang cinta berpihak pada kita, tetaplah bersamaku.

Banyak cinta yang tiba sekedar menghampiriku, tapi hanya cintamu yang bisa menetap dan ku merasa nyaman menjadi orang yg kau cintai.

Jika kau mengenangku sebagai doa dalam setiap denyut nadi, saya akan mengenangmu sebagai cahaya paling abadi, di hati ini; dalam kenangan.

Hari-hariku indah, ketika kurasakan hadirmu selalu mengisi sepiku dan ketika rasa sayangmu menunjukkan keteduhan dalam hatiku.

hinggap di hatimu, saya mengibaratkan diri sebagai kupu-kupu. yang telah lupa caranya untuk terbang.

Tak ada yang lebih kemarau daripada kerinduan. Karenanya hujan air mata tak akan tercegah, di batas lelah penantian.

Aku tak memaksamu, saya tak ingin kau mencintaiku hanya lantaran keterpaksaan. Kalau memang cinta berpihak pada kita, tetaplah bersamaku.

Tak peduli harus sesakit apa, tak kuhiraukan berapa usang menunggu, asalkan di ujung jalan itu ada kau yang akan menggenggam tanganku.

Tahukah dirimu, ketika kau genggam tanganku ini? Ada getaran tersendiri yg kurasakan, yang menyampaikan bahwa dirimulah yg terbaik untukku.

Mencintaimu takkan ada hentinya bagiku, selalu kurasakan kebahagiaan di tiap-tiap detak jantungku ketika melihat dirimu.

Tak peduli harus sesakit apa, tak kuhiraukan berapa usang menunggu, asalkan di ujung jalan itu ada kau yang akan menggenggam tanganku.
Buat lebih berguna, kongsi:
close