Kata Kata Untuk Pacar Tersayang

Kata Kata Untuk Pacar Tersayang


Baca Juga :  Kata Kata Buat Pacar Tersayang dan Kata Kata Cinta Romantis Buat Pacar Tersayang

aturan gravitasi selalu bilang semua barang dibumi niscaya akan jatuh ke bawah, tetapi ak heran, kalo ak di dekatmu serasa melayang

olahraga tanpa pemanasan dpt menyebabkan cedera, mencintaimu tanpamu di sampingku membuatku cedera di hati

kalo seluruh perempuan mirip km, niscaya seluruh dunia akan menjadi sunyi, krn semua jadi membisu tanpa kata sesudah melihatmu

km itu mirip kacamata kuda, sudah membuatku fokus dan terang akan siapa menjadi pasangan untuk masa depanku

Bila hati mirip jari tangan, maka jari tanganku ini hanya sanggup dimasuki satu cincin, yaitu cincin dari km seorang.

bila memperjuangkanmu dibilang agresi heroik, boleh donk tgl jadian kita dijadikan libur nasional

pagi pagi berlari di lapangan biar tubuh sehat, abis itu berlari pikiran eneng akh, biar jiwa kakak sehat

Tiada yg lebih indah selain bertemu km hari ini, kemudian terlelap dlm tdr dan ada kau juga di dlmnya

seharusnya ak disebut pahlawan krn memperjuangkan cinta km itu tdk hanya menghabiskan keringat tetapi juga air mata

Ak lebih baik dehidrasi, daripada harus kekurangan cintamu di dalam dihidupku

Buat ak km itu pinter, kalo km juga mencintaiku mirip yg ak lakukan buat km :)

Di dalam hatiku selalu tersimpan namamu, meski engkau tak mau mengenalku kembali.

Hati dan bibir ini cuma ada satu alasannya yaitu memang tercipta hanya untuk berkata kaulah satu2nya dan memperlihatkan hatiku untukmu

Ak habis dibilang sama temanku kalo ak orangnya suka berlebihan, tetapi ya emang begitu, sayangnya ke ak ke km aja suka berlebihan

Mencintai seseorang mirip hujan, uda turun tak mengharapkan kembali, dan mirip rasa cintaku ke km

Aku pengen mencar ilmu teknik pertanian biar tau pupuk apa yang cocok biar cinta kita tumbuh subur

Mungkin saya kiper terburuk sedunia, membiarkan kau membobol gawang berkali-kali dengan cintamu

Walaupun saya udah remaja tapi saya gak sanggup hidup mandiri, buktinya saya gak sanggup hidup tanpa kamu

Cinta saya ke kau dijamin tanpa embel-embel buatan, pengawet buatan. semua alami murni dari hati

Mencintaimu itu kayak narkoba: sekali coba jadi candu, gak dicoba bikin penasaran, ditinggalin bikin sakaw.

Selain gula dan madu, cuma kau yang manisnya alami di dunia ini.

Ga usah janjiin bintang dan bulan untuk aku, cukup janjiin kau bakal selalu bersamaku di bawah cahayanya.

Cinta saya ke kau itu kaya metabolisme, gak akan berhenti sampe mati.

Seperti air mengalir dari kawasan tinggi ke kawasan rendah, sama dengan cintaku yg mengalir dari mata turun ke hatimu

Tong kosong nyaring bunyinya, kalo hati kau kosong boleh dong saya isinya.

Tak ada gading yang tak retak. Tak ada kau hatiku yang retak.

Sejak kenal kamu, bawaanya pengen mencar ilmu terus deh. Belajar jadi yang terbaik buat kamu.

Sejak sama kau saya jadi gag sanggup berhitung | "Kenapa?" | Soalnya cintaku ke kau terlalu banyak

Aku itu gak tau kau itu siapa, terbuat dari apa. yang saya tahu itu cuma satu. kau udah buat saya jatuh cinta.

Aku pengen tau nama kamu, untuk kuselipkan dalam doa minta jodoh.

Cinta saya ke kau itu Seperti BBM! gak sanggup di sign out

Satu titik dua koma. Kamu elok saya yang punya.

biasanya nyasar itu sial, tapi saya malah beruntung nyasarnya ke hati kamu.

Selain gula dan madu, cuma kau yang manisnya alami di dunia ini (ˆ▿ˆʃƪ)

Sayangku ke kau mirip menguras lautan. Takkan habis sampai tamat zaman datang

Bersusah-susah cari jodoh dulu, bersenang-senang sama kau selamanya.

Ga usah janjiin bintang dan bulan untuk aku, cukup janjiin kau bakal selalu bersamaku di bawah cahayanya.

Ehh semut udah gasuka gula loh | "masa si? Kok gitu?" | iya soalnya ada kau yg lebih manis

Sebingung-bingungnya rumus fisika, saya lebih bingung, kok kau sanggup ya merebut hatiku

Senyum ku untuk semua orang, tetapi Cinta ku untuk mu seorang

Cinta saya ke kau tuh kayak sumber daya alam..dapat diperbaharui terus menerus.

Papa kau mirip banget ya | mirip siapa? | mirip calon mertua aku.

Maaf kalo saya gak perhatian sama kamu. Aku resah ngebagi waktu antara ngangenin kau sama mikirin kamu.

Tau gak di warung padang apa yang paling enak? PADANGin wajah kau terus.

Hati saya tu menyerupai margarin. mata kau kayak wajan. deket kau saya meleleh.

Ayah kau jualan gulali ya? | "iya kok tau?" | pantesan anaknya semanis madu murni | "..."

Hidup tanpa senyum kau itu menyerupai makan tanpa minum air.

Pecah berarti membeli. Kamu udah mecahin hati aku, bayar pake cinta kamu

Kamu tuh absurd deh, walaupun kau sering buat saya kesel tapi kok rasa sayang saya ke kau semakin hari bertambah ya

Aku kangen kau sedikit aja kok. Sedikit hiperbola maksudnya.

1 x saya di lahirkan | 1 x saya hidup | 1 x saya akan mati | 1 x ayah dan ibuku mati | 1 x cinta ku ... Dan itu kamu

Lampunya padam, malam ini gelap ya? | tidak juga | kok gitu? | kan masih ada matamu yg memancarkan cahaya | eaak

*dikelas* jon, ada berapa satelit planet jupiter? | tak sebanyak rasa sayangku padamu bu | -___-

Bang, saya mau tanya nih" | tanya apa neng? | "duluan mana ayam sama telur?" | yg terang dari dulu saya udah naksir kau :* | "..."

Kamu terbuat dari MOLTO ya? Abis kau penyegar, pengharum dan pelembut dalam hidupku

Aku punya Menu Istimewa buat kamu, namanya Menu..tup usiaku bersamamu!

Aku pengen mencar ilmu teknik pertanian biar tau pupuk apa yang cocok biar cinta kita tumbuh subur

Kamu ini bukan matematika, tapi kenapa saya gak pernah ngerti rumus ngedapetin kau ya?

Seperti air mengalir dari kawasan tinggi ke kawasan rendah, sama dengan cintaku yg mengalir dari mata turun ke hatimu

Waktu deket kau jam tangan saya gak jalan, terlalu menikmati waktu2 bersamamu.

Buat ngukur suhu tubuh "termometer" kalo buat ngukur cintaku "I Love You Forever"

Kalau di sekolah ada motto "Jagalah kebersihan" , jika di hati saya "Jagalah Kesetiaan"

Mengenalmu itu Anugerah. Menyakitimu itu Larangan. Mendampingi hidupmu yaitu Kebahagiaan. Meninggalkanmu yaitu kebodohan.

Sejak kenal kamu, bawaanya pengen mencar ilmu terus deh. Belajar jadi yang terbaik buat kamu.

Kamu itu mirip sendok | kok sendok? | alasannya yaitu kau udah ngaduk-ngaduk perasaan aku

Kamu mau ga jadi PACMAN ku? | apa tuh PACMAN? | PACar sepanjang jaMAN.

Kalo kau yaitu Bumi, maka saya yaitu atmosfirnya, yang setiap ketika melindungimu dari sakitnya serangan meteor dan komet.

Kamu itu lebih istimewa dari Komet Halley yg muncul 76 tahun sekali. Karena kau muncul satu kali dalam hidupku dan tak tergantikan.

Mungkin saya kiper terburuk sedunia, membiarkan kau membobol gawang berkali-kali dengan cintamu

Empat sehat lima sempurna. Sungguh saya tidak mencicipi kesempurnaan itu sebelum saya mencicipi kasih sayangmu

Tau ga kenapa saya mau ambil jurusan elektro? Aku mau bikin Pembangkit Listrik Tenaga Cinta. Pasti rumah kita paling terang

Aku butuh dua hal penting ini dalam hidup. MATAHARI untuk tiap pagiku dan MATAHATI untuk nemuin cintamu.

Kamu tau gak beda nya kau sama daun? kalo daun jatuh nya ketanah, kalo kau jatuhnya ke hati aku.

Aku minta Pinmu dong | Pin bukannya kau udah punya? |ya yg kali ini PINdahin seluruh cintamu, ke dalam hatiku ♥

Aku pengen tau nama kamu, untuk kuselipkan dalam doa minta jodoh.

Aku gak takut nilai UAN ku kecil. Aku cuma takut nilai saya kecil di mata kamu.

Tak ada gading yang tak retak. Tak ada kau hatiku yang retak.

Satu titik dua koma. Kamu elok saya yang punya.

Kamu hebat bertani ya? | ah enggak emangnya kenpa? | benih cinta yg kau tanam dihatiku subur bgt nih

Bosen deh sahabatan sama kamu! | loh emg kenapa? | saya maunya jadi pacar kamu

Senyum kau kadar alkoholnya berapa persen sih? Kok memabukan?

Ketika hidup memberiku seratus alasan untuk menangis, kau tiba membawa seribu alasan untuku tersenyum.

Ga usah janjiin bintang dan bulan untuk aku, cukup janjiin kau bakal selalu bersamaku di bawah cahayanya.

Berusaha melupakanmu, sama sulitnya dengan mengingat seseorang yang tak pernah kukenal.

Kalau kursi, makin usang makin antik.. Kalau kamu, makin usang makin elok :D

Aku itu gak tau kau itu siapa, terbuat dari apa. yang saya tahu itu cuma satu. kau udah buat saya jatuh cinta.

Tau gak kenapa donat selalu bolong tengahnya? alasannya yaitu yang utuh dan lingkaran hanya cintaku untukmu

Huruf dimulai dari ABC, angka dimulai dari 123, lagu dimulai dari Doremi dan cinta dimulai dari saya dan kau :) #

Satu-satunya cara mengetahui masa depanku yaitu dengan menatap kedua matamu

Aku pengen mencar ilmu biologi. Biar saya tau, kau itu tulang rusukku yang saya cari selama ini.

Cintaku ke kau kayak garam di laut. Meskipun gak terlihat tapi ada rasanya dan tidak akan hilang

Ikatan cinta kita tuh kayak ikatan hidrogen, sulit untuk dipisahkan

Cinta saya ke kau itu kayak atom. Ga sanggup dibagi-bagi lagi.
Buat lebih berguna, kongsi:
close