Kata Kata Resah Cinta Bertepuk Sebelah Tangan Bikin Haru

Cinta ialah sebuah perasaan yang di ciptakan oleh ilahi kepada setiap manusia.

Perasaan cinta memang tidak sanggup di tebak, kadang rasa cinta yang tiba sanggup menciptakan seseorang mencicipi bahagia, dan kadang juga rasa cinta yang tiba sanggup menciptakan seseorang merasa sangat tersiksa, tersakiti, resah dan gelisah.

Setiap orang mempunyai caranya sendiri dalam menghadapi cinta yang bertepuk sebelah tangan. Ada yang menciptakan kata kata galau, menciptakan status di media umum ibarat facebook, mengupload kesedihannya melalui video ke instagram, berdiam diri di suatu tempat, menangis, dan mengadu pada yang maha kuasa.

Semua itu tidak ada yang salah, asalkan jangan samapi rasa sakit hati yang di alami menciptakan diri ini gelap mata dan lupa diri sehingga melaksanakan hal-hal yang tidak baik ibarat menyakiti diri sendiri atau orang lain.

Cinta ialah sebuah perasaan yang di ciptakan oleh ilahi kepada setiap insan Kata Kata Galau Cinta Bertepuk Sebelah Tangan Bikin Haru


Dari pada melaksanakan hal yang tidak baik, lebih baik meluapkannya dengan kata kata cinta resah bertepuk sebelah tangan yang sangat menyentuk hati berikut ini

"Pelangi hanya terjadi ketika hujan turun. Ketabahan hanya terbentuk ketika luka menusuk jiwa."

"Aku selalu senang melihatmu bahagia, walau bukan saya yang membahagiakanmu."

"Ketika memikirkan cinta, saya juga memikirkan masa depan, rumah, anak-anak, dan kebahagiaan."

"Terkadang, meski kau sangat mengasihi seseorang, kau harus melepaskannya, sebab tanpanya kau temukan dirimu lebih bahagia."

"Tak mengapa hatinya tertutup untuk kita, asal terbuka untuk yang lainnya. Mario Teguh."

"Salah satu hal yang gampang untuk kulakukan ialah yaitu untuk mencintaimu, dan salah satu hal yang sulit untuk saya lakukan ialah yaitu untuk melupakan dirimu."

"Mungkin saya telah lancang, sebab saya telah mencintaimu dan maafkanlah aku, sebab saya telah mencintaimu, saya tau dan saya juga sadar akan perasaanku kepadamu tidaklah pantas untukmu, tetapi inilah cintaku."

"Cintaku kepadamu bukan hanya sebatas kata kata dibibir saja, tetapi cintaku ini tulus dari hatiku yang paling dalam, walaupun cintaku bertepuk sebelah tangan. Cintaku tetap tulus untukmu dirimu."

"Aku hanya sanggup membisu tidak sanggup banyak bicara, dan saya hanya sanggup menahan, menahan rasa cintaku, sebab cintamu hanya untuk beliau tidak pernah ada untukku."

"Membalikkan telapak tangan itu mudah, begitu juga bagiku untuk mencintaimu semudah membalikkan tangan, dan mencari jarum ditumpukkan jerami itu sangat sulit bahkan tidak mungkin dan ibarat itu pula saya untuk melupakanmu."

"Hidup ini terlalu indah untuk di tangisi, Apalagi menangis hanya sebab cinta ku bertepuk sebelah tangan"

"Aku akan murung ketika orang yang saya sayangi ternyata telah menyayangi orang lain, Tapi akan lebih menyedihkan ketika melihat orang yang kusayang pura- pura menyayangiku hanya untuk melihat ku tersenyum"

"Cinta kepada insan sanggup saja bertepuk sebelah tangan, Tetapi cinta kepada ilahi akan selalu berbalas dengan indah apapun bentuknya"

"Jangan pernah sekali - sekali menyentuh hidup seseorang kalau hanya ingin menghancurkannya"

"Lepaskan dari pada memaksakan, Ikhlaskan dari pada menyakitkan, Relakan dari pada berjuang sendirian"

"aku kira beliau sayang sama aku, ternyata saya salah. beliau lebih sayang sama yang lain."

"Orang berhasil seringkali mengalami penolakan. Ditolak itu hal biasa dalam kamus kehidupan."

"Meskipun saya berlari ke ujung dunia, ingatanku padamu tak akan pernah pudar selamanya."

"Aku mencoba nrimo dari suatu kehilangan dan mencoba tersenyum dari sebuah kesakitan."

"kebersamaan mu dengannya sudah cukup menjawab semuanya. saya bukanlah sosok yang kau inginkan"

"Walaupun dirimu tidak pernah menganggapku ada, tetapi saya akan tetap mengasihi dirimu."

"Walaupun dirimu telah menolak cinta yang kuberikan, entah kenapa rasa cinta ini tidak mau pergi dariku."

"Mungkin saya kurang berjuang untuk mendapatkan cintamu, walaupun dirimu telah menyampaikan kalau dirimu tidak mencintaiku, saya akan tetap mencintaimu."

Baca Juga: Kata Kata Cinta Bahasa Inggris dan Artinya

"Bagaimanapun kau menganggapku, baik sobat bahkan kau menganggapku musuhmu sekalian, cinta ini tetap untukmu."

"Sesering apapun kau melukai hati ini, dan sesering apapun dirimu untuk membuatku kecewa, saya tidak akan pernah mengalah untuk mendapatkan cintamu."

"Aku harus tegar menghadapi semua ini, Walau sakit yang saya rasa, Aku harus tetap berjalan, Karena hatimu memang bukanlah untuk ku"

"Jodoh itu banyak pilihannya, Jika sudah ketemu, pilih satu yang terbaik, Jika sudah di beri setialah"

"Rasa kangen itu tidak berarti engkau harus bersamanya, Rasa kangen sanggup terjadi sebab terhentinya sebuah kebiasaan, Yang bergotong-royong ialah penggalan dari proses melupakannya, Kangen itu masuk akal dalam masa awal, Moving On"

"Hari ini saya akan berfokus pada masa depan ku, dan bukan bersedih perihal masa lalu"

"Kau bukan milikku, tapi terkadang saya berpura-pura bahwa kau ialah milikku"

"Cinta harus berasal dari hati. Maka kalau tidak dari hati, jangan pernah berucap bahwa kau mencinta."

"Semakin kau menyimpan perasaan buat seseorang yang mendalam dan tak ingin kau sampaikan niscaya rasanya akan semakin sakit."

"Buat kamu. Iya kamu. Tolong jaga dia, cukup saya yang merasa gagal menjaganya. Kamu jangan.

"Ada satu hal yg tak sanggup saya sembunyikan yaitu "Rasa sayang" karna saya selalu menyayangimu dalam sifat cuekku"

"Cinta sanggup menjadi mutiara. Bisa pula menjadi api membara. Bahkan sanggup menjadi telaga penyejuk jiwa.
Penyesalanmu akan lebih terasa ketika nanti saya lebih senang tanpa kehadiranmu."

"2 alasan kenapa orang membisu ketika kita bertanya. Dia tidak tau jawabannya atau beliau tidak ingin menyakiti kita dengan jawabannya"

"Kehilangan seseorang yang kita cinta memang sangat menyakitkan, tapi itu bukan selesai segalanya, kita sanggup senang meski tanpa dia."

"Cintaku untukmu bukanlah cinta yang biasa, sebab cintaku ini tidak akan pernah hilang walaupun dirimu tidak pernah mendapatkan cintaku ini."

"Aku tahu cintamu, cintamu hanya untuk dirinya, dirinya yang telah membuatmu kecewa, tetapi kau tidak pernah sadar akan keberadaanku disini yang selalu mencintaimu."

"Jika dirimu bukan tercipta untuk ku miliki, tetapi izinkan saya untuk tetap mengasihi dirimu."

"Sekarang diriku sudah tidak sanggup lagi untuk mencicipi cinta dari orang selain dirimu, sebab cintaku ini hanya untuk dirimu, tetapi kau tidak pernah tahu akan hal itu, dan kau tidak pernah menyadarinya."

"Walaupun dirimu tidak pernah sekalipun menganggap saya ada, akau akan tetap mencintaimu, sebab dirimulah cintaku."

"Mungkin saya memang bodoh, tidak sanggup menghapus rasa cinta yang telah kubuat untukmu. Untukmu yang telah membuatku kecewa."

"Aku sanggup mencicipi cinta ini, cinta yang tulus untukmu, tetapi dirimu tidak pernah sanggup mengerti akan hal itu, sebab dirimu telah dibutakan cinta akan kepada dirinya."

"Untuk melupakan dirimu tidak semua apa yang kupikirkan, ternyata untuk melupakan dirimu yang saya cinta dan saya sayang sangat sulit untuk kulakukan, mungkin butuh waktu seumur hidupku untuk melupakan dirimu."

"Untuk Mencintaimu ialah hal yang paling gampang untuk saya lakukan, tetapi untuk mendapatkan cintamu itu lah hal yang paling sulit untuk saya lakukan"

"Maafkanlah diriku yang telah lancang untuk mencintaimu, saya tau dan saya sadar dengan
perasaan yang kuberikan kepadamu tidaklah pantas buatmu, tetapi inilah perasaan
ku kepadamu"

"Aku mencintaimu tidak sekedar kata kata, tetapi cintaku ini benar-benar dari hati
yang paling dalam. Tetapi apalah yang sanggup kuperbuat Cintaku ini hanya bertepuk sebelah tangan, Karena Cintamu hanya untuk dia, dan tidak ada sedikitpun Untukku"

"Untuk mencintaimu sangatlah gampang bagiku, sanggup dikatakan semudah membalikan telapak
tangan, tetapi untuk melupakanmu sangat susah bagiku, bagaikan mencari jarum di
tumpukan jerami"

"Walaupun kau sering melukai hatiku, sering membuatku kecewa, dan walaupun kau tidak menerima
cintaku, izinkanlah saya untuk selalu mencintaimu"

"Kesuksesan tidak akan tiba dengan sendirinya, Tapi kesuksesan akan tiba kalau kita sudah berusaha, Karena perjuangan ialah simbol kesuksesan"

"Cintaku ini bukanlah cinta biasa, yang tidak akan memudar walaupun kau tidak menerima
perasaan cintaku ini"

"Aku sadar akan cintamu, cintamu hanya untuk dia, beliau yang telah menyakitimu, tetapi kau
tidak tahu kalau ada saya disini yang selalu mencintaimu"
Buat lebih berguna, kongsi:
close