319+ Kata Kata Sweet Singkat Buat Pacar Tersayang


kata kata sweet singkat buat pacar terbaru 2018 . ketika sedang pacaran , sanggup ucapan kata kata yang romantis sanggup menciptakan kita senyum senyum sendiri, apalagi disertai dengan memperlihatkan setangkai bunga, beuh dijamin bikin hati meleleh , artikel yang kali ini naoncing.com bagikan cocok juga juga dipakai untuk caption ig , serta story WA , alasannya ialah romantis bisa dimana saja di ungkap kan nya .
baiklah pribadi saja yah :

Aku beda sama kamu. Sebab itu, saya selalu ingin mengenal kau lebih erat dan menyayangi kau lebih erat.

Aku cinta sama kamu, justru lantaran kita berbeda. Makara kita bisa saling mengenal sepanjang hidup kita.

Aku tidak mencari orang yg menjadi cermin diriku. Aku mencari orang yg berbeda. Dan saya menemukan kamu.

Orang renta kita mungkin tidak memahami bahwa kita bisa mengatasi perbedaan2 kita. Merekapun bisa mengatasi perbedaan2 antar mereka.

“Ketika bahasa tak lagi percaya pada kata apakah yang masih bisa kita ucapkan? "CINTA"

Butuh semenit untuk jatuh cinta. Sejam untuk benar-benar menyukainya, sehari untuk mencintainya. Namun butuh seumur hidup utk melupakannya.

Cinta sejati tak tiba begitu saja. Banyak proses yg akan dilalui.Cinta akan terus tumbuh seiring dengan nangis dan tawa bersama

ada yang bilang apapun keputusan orang renta dihentikan ditentang dan berakhir dengan komentar "kalau jodoh ga kemana"
Cinta tidak selalu bisa diukur oleh seberapa usang kau menunggu, tetapi bagaimana kau memahami apa yang kau tunggu

Cinta merupakan sebuah arahan yang dikirimkan oleh Tuhan untuk setiap orang yang ada di Dunia.

Pilihlah orang yang akan menciptakan hidupmu terasa indah, bukan orang yang hanya sekedar indah di mata

Cinta itu menyerupai permainan, kadang menang, kadang kalah, Tetapi meskipun kalah tetaplah menyayangi lantaran itu alasan utk berguru mencintai

Cinta merupakan kondisi dimana kebahagiaan orang lain sangat penting bagimu

menunggu itu jenuh,sakit, perih..namun entah mengapa setiap saya ingin mundur darimu.. hatiku seolah memintaku utk terus memperjuangkanmu....

Tidak ada hukum ketika mencintai, lantaran kau tidak pernah tahu dengan siapa kau akan jatuh cinta.

kata kata so sweet buat pacar terbaru

Kamu tidak bisa menciptakan seseorang mencintaimu, yang bisa kau lakukan ialah menjadi seseorang yang dicintai

Cinta itu sebuah hadiah. Kamu tidak sanggup membelinya, kau tidak sanggup menemukannya, namu seseorang harus memberikannya padamu

Jika saya dpt menjadi apapun di dunia, saya ingin menjadi sebuah air mata lantaran saya akan lahir di matamu,hidup di pipimu,dan mati di bibirmu

Banyak perbedaan, banyak cerita, itulah yang menciptakan cinta begitu bermakna..

Perbedaan bukanlah alasan untuk berpisah. Harusnya, kita bisa memberi jalan untuk satukan harapan.

senang ialah ketika kita bisa mencicipi kasih sayang sama menyerupai apa yang telah kita berikan untuknya.

ada banyak cinta yang bisa bikin bahagia. tapi tidak semuanya bisa bertahan selamanya.

kau ialah cinta. cinta yang harus saya jaga dengan penuh pengorbanan.

hanya ada satu kerinduan disela jarak dan perpisahan.

cinta akan bertahan kalau didalamnya terdapat perhatian, pengorbanan, dan kasih sayang yang lapang dada apa adanya.

gak akan ada kebahagiaan ika kita masih belum mengerti apa itu ketulusan.

cemburu ialah tanda bahwa rasa sayang itu ada.

hanya ketulusan yang bisa mempertahankan cinta.

jagalah hatinya. hati yang benar-benar lapang dada menyayangi kau sepenuh hati.

indahnya cinta bisa kita rasakan sesudah adanya ketulusan dan kasih sayang dari sang kekasih.

senang akan kita rasakan kalau kita bisa memperlihatkan cinta dengan ketulusan dan rasa kasih sayang yang berbeda.

cemburu ialah salah satu tanda bahwa cinta itu ada :')

cinta sejati itu ada ketika saya dan kau mulai mempunyai rasa sayang yang sama.

cinta sejati tidak akan pernah berpindah ke lain hati. sesakit apapun yang dirasa.

berharaplah pada Tuhan. lantaran hanya dengan KuasaNya cinta kita bisa bertahan.

cinta ialah perihal kau dan saya yang menyatu dalam kebahagiaan :)

Untuk kau yang sedang dalam pelukanku .. saya menyayangimu .

Bahagiaku ialah melihat kau tersenyum lepas seolah tak ada beban yg terlihat.

Aku gak punya cukup kata untuk meyakinkanmu bahwa saya cinta tapi yg harus kau tau bahwa saya memang benar cinta kamu

Rasa cinta akan ada lantaran terbiasa, dan yakinlah bahwa cinta yg kau rasakan tak gampang pudar dengan begitu saja

Mulutku mungkin bisa saja menolakmu namun apa daya kalau hatiku tak bisa menolakmu


Hei jodohku, dimanapun kau berada jaga selalu kesehatanmu, ingatlah bahwa saya disini selalu mendoakanmu dan berharap kita bisa bertemu

Aku sadar saya bukan yang pertama berada di hati kau . tapi kau harus tahu , kamulah satu satunya yang ada di hati ini

Ketika bersamamu saya ingin menghentikan waktu , semoga saya selalu ada disampingmu ..

Ketika memegang tanganmu saya meraasakan bahwa saya akan berusaha menjagamu sepenuh hatiku

Ingin sekali saya membuatmu tersenyum dan senang dengan cinta yg saya punya

Hanya sedikit waktu yg saya punya untukmu namun ingin kuhabiskan semua waktu yg tersisa , bersamamu.

Kamu boleh saja pergi kemanapun kau mau tapi jangan pernah kau pergi dari hatiku sejauh mungkin.

Kamu ialah sosok terbaik yg pernah saya temukan , dan saya bersyukur sempat memilikimu. Walaupun hanya sesaat

Aku bukan seorang malaikat yg bisa membawa kau terbang kemanapun , tapi saya hanya insan biasa yg hanya punya cinta namun luar biasa.

Kamu ialah sosok terpenting selain orang renta , iya lantaran kau serpihan jiwaku.

Aku akan selalu berada disampingmu , dan akan terus memastikan bahwa kau akan senang bersamaku :)

Senyuman kau yg bisa bikin hati ini merasa damai , sungguh kau ialah makhluk termanis yg pernah saya temukan

Karena cintaku sudah terlalu dalam sehingga saya sulit untuk melupakanmu bahkan sedetik saja saya tidak bisa , sayang.

Aku begitu bersyukur lantaran Tuhan telah mempertemukan kita lewat caranya yg tak pernah saya sangka

Dibalik rasa rinduku ini ada sebuah kebahagiaan yaitu dikala melihatmu tersenyum manis.

Melepaskanmu sama saja dengan saya menyia-nyiakan kesempatan emas , hingga kapanpun takkan kubiarkan kau melangkah sendiri

Selalu saja kau yg menciptakan hati ini damai , dan kau satu-satunya orang yg bisa menciptakan saya kembali percaya akan artinya CINTA

BACA JUGA : KATA KATA CINTA ROMANTIS BUAT PACAR
Akanku perjuangkan cintaku selama nadi masih berdenyut dan jantung masih berdetak :')

Sungguh saya sayang dan sungguh saya cinta sehingga kesalahan kau di hari yg kemudian masih sanggup saya maafkan.

Terkadang sebuah lagu bisa menciptakan kita mencicipi adanya seseorang yg pernah singgah dalam hidup walaupun sementara :')

Yang berharga ialah ia yang tidak pernah memandang siapa kau dihari esok dan bisa mengerti keadaanmu kalau sedang dibawah

Dibalik "kenyamanan" yang cewek dapatkan, terdapat "kesetiaan" yang akan selalu ia pertahankan meskipun banyak menerima cobaan.

Saat disisimu saya merasa hidup. Saat kau pergi saya merasa sunyi. Ku ingin kau selamanya disisiku..

alasan saya bertahan? lantaran kau terlalu istimewa buat saya tinggalkan

menrindukanmu selalu kurasakan, kau bisa membuatku tersenyum dan kau bisa menciptakan nafas ku lebih berarti.

sayang, kau seseorang yang terhebat yang pernah singgah di hati aku, mana mungkin saya bisa lupain kamu

jangan suruh saya pergi, lantaran saya akan tetap bertahan buat kamu. hingga kapanpun

saya sayang banget sama kamu, takut banget kau pergi makanya saya selalu mau tau kau kemana dan dimana biar saya tau kalo kau baik2 aja.

bukan lantaran fisikmu yang bikin saya nyaman tapi hati mu yang selalu jadi apa adanya dan bikin saya nyaman.

Mungkin ini hanya foto biasa yg tak berarti,tapi dengan foto ini saya bisa mengingat dan mengenangmu dihidupku

maafkana saya yang terlalu menyayangi kau sehebat ini.

Kau ialah satu-satunya pengecualian ketika saya tak percaya pada jarak. Ketahuilah, saya mencintaimu meski dari kejauhan.

Hidup itu pilihan, dan saya menentukan kamu, buat menjadi pilihan terakhir hidupku ♥

Entah bagaimana awalnya, tapi, yang terang saya sayang kamu

Orang sayang belum tentu bertahan, tapi orang yg bertahan udah niscaya sayang.


Ada banyak hal yang ada dipikiranku, dan cuma kau yang menjadi sentra perhatianku.


Jarak memang memisahkan dan seakan menciptakan kita berbeda. Tapi kau harus yakin, hati kita sama, dan cinta takkan pernah kemana2.

Sama sekali nggak mau ngeliat kau sedih. Cuma mau liat kau senyum, lantaran saya : )

Kamu tuh seneng banget ya, bikin saya kepikiran.

Aku tau kita jauh. Maaf kalau belakangan ini saya terlalu sering khawatir. Aku cuma mau mastiin kalau kau baik2 aja.

Jarak, bukan menjadi masalah, ketika satu sama lain saling percaya.

Kita emang beda, beda warna kulit, beda cara pemikiran, beda hati. tapi kita itu sama, sama-sama sayang satu sama lain : )

Awalnya saya cuma suka. Tapi, semakin kesini kita semakin deket, saya nyaman dan jadi sayang.

Yang saya rasa benar, saya mencintaimu dan ini aktual :)

Kamu ialah rahasia, dibalik semua lagu kesukaanku, kau ada disetiap baitnya

Kamu, ialah alasan dibalik semua senyum dan tawaku.

Tak ada, yang lebih saya inginkan, selain bertemu denganmu, dan menyatukan hati kita : )

Entah kenapa, kau justru bisa menjadi penyemangatku, walaupun kau jauh.

selalu saja ku mencoba berterima kasih padamu,namun memandangmu pun saya tak mampu♥

Cinta sejati ialah dimana orang bisa bertahan walau sedang dilanda duduk masalah besar, itulah nilai kesetiaan.

Cuma kau yang menciptakan hati ini nyaman, dan itu satu satunya alasan kenapa saya bertahan hingga detik ini : )

Aku memang tidak sempurna, dan saya bersyukur memilikimu lantaran engkau melengkapi ketidak sempurnaanku.

Kadang, terasa berat beban hati ini, tapi saya tetap mencintaimu, dan akan selalu mencintaimu : )

Ketika saya pernah menangisi kamu, tandanya saya nggak pernah main-main dengan korelasi ini :)

Cinta itu bukan percobaan, bukan juga permainan, cinta itu perihal perasaan, perasaan antara kau dan saya yang seharusnya dijaga bersama.

Aku tidak mencari kecantikanmu, ataupun harta milikmu, yang kubutuhkan ialah ketulusanmu mencintaiku.

Tidak ada satu kebahagiaan dalam hidup, kecuali menyayangi dan dicintai.

Aku selalu disisimu, kemanapun kau pergi, meski tak terlihat, lewat doa, saya bisa melakukannya.

Tunjukkan aku, cara mencintaimu dengan baik dan benar, akan saya tunjukkan pula bagaimana caranya bahagia.

Pemandangan yang sangat indah adalah, dikala saya melihat kau tersenyum kepada ku : )

Kunci sebuah korelasi itu, saling percaya, saling menjaga, tetap manis satu sama lain :)

Mencintai bukanlah perihal memperlihatkan yang terbaik dalam kelebihan, tetapi memperlihatkan yang terbaik dalam kekurangan.

Hatiku memang tak sejernih yang kau harapkan. Tapi saya bersedia mengorbankan segalanya

Ada alasan kenapa saya membisu dikala kau bertanya. Karena, saya tidak ingin menyakitimu dengan jawabannku.

Aku ingin kau jangan terlalu memikirkan aku. Sekolah lah se tinggi langit, dan bahagiakan orang renta mu .

Aku senantiasa mengucap syukur kepada Tuhan yang telah mempertemukan kita berdua .


Cowok kece itu yang nggak pernah bernafsu sama cewek, pemuda kece itu yang selalu lembutin dan manjain cewek. Bukannya bikin cewek sakit hati.

Kata yang paling merdu ialah namamu, hari yang paling indah terjadi lantaran senyummu. I love you.

kalau mencintaimu dimulai dengan senyuman, tumbuh dengan dekapan dan akan kuakhiri dengan sebuah pelaminan

Hatiku padamu bagaikan sebuah tali mati , yg sekali mengikat maka sulit untuk dilepaskan.

Percayalah kalau hanya dirimu seorang yg saya cintai dan sayangi melebihi besarnya gunung sekalipun :)

Maafkan bila saya pernah khilaf terhadapmu namun hati ini tak pernah khilaf untuk menyayangimu hingga final hayat

Sungguh saya hanya mencintaimu seorang dan tak ada lagi yg lain dihatiku kecuali kau :')

Aku hanya meminta untuk bertahan dalam keadaan menyerupai apapun lantaran buatku mempertahankanmu bukan hal yg sulit.

Jatuh cinta hingga kesannya menyayangimu ialah pilihanku dan keputusanku yg menurutku benar.

Aku tak akan gampang terpengaruhi sekalipun ada sosok yg jauh lebih baik ketimbang dirimu lantaran bagiku kamulah satu-satunya dan yg terakhir.

Yakinlah selalu dan tanamkanlah kepercayaan di hatimu bahwa saya selalu sayang kamu.

Cintaku kepadamu akan tetap ada disini tersimpan rapi menyerupai enggan pergi meski tersakiti :)

Bukanlah bahan yg menciptakan saya semakin menyayangi dan sayang sama kau , tapi perlakuan sederhana yg kau sering tunjukan

Ketika rindu tak tertahankan mungkin hanya lewat doa cara saya memelukmu dari jauh.

Kamu boleh saja menyakiti hati saya sesukamu, tapi ingat satu hal bahwa saya selalu sayang hingga kapanpun.
itulah kata kata sweet dan romantis , tinggal di praktekan saja yah gan/sist, dijamin tokcer buat hati si doi jadi meleleh hihihi
Buat lebih berguna, kongsi:
close