Kata Kata Mutiara Cinta Penyemangat Hati

Kata Kata Mutiara Cinta - Setiap hal yang berada di depan kita pastinya akan lebih indah bila penuh dengan cinta. Ya, cinta yaitu perasaan rasa kagum dan berbeda dari diri seseorang terhadap sesuatu yang dicintainya, mulai dari orang tua, pacar, dan sahabat. Tak bisa dipungkiri, cinta yaitu pengikat kehidupan yang sanggup menciptakan seseorang lebih bersemangat. Terlebih lagi, apabila kesejatian menjadi pendamping perasaan cinta tersebut.

Sudah bukan hal klasik lagi cowok memikirkan cinta. Ya, mungkin itu sudah kodratnya bahwa setiap insan tidak bisa hidup tanpa adanya cinta. Bagi Anda yang masih terdiam resah dan terlarut dalam kesedihan, mungkin tak ada salahnya untuk menyimak kumpulan kata kata mutiara cinta dibawah ini yang berhasil rangkum demi menunjukkan kesemangatan hati.

 Setiap hal yang berada di depan kita pastinya akan lebih indah bila penuh dengan cinta Kata Kata Mutiara Cinta Penyemangat Hati

Kata Kata Mutiara Cinta 


1. Tak ada kata terlambat tuk berubah. Masa kemudian hanyalah pendewasaan dirimu. Hidupmu tak ditentukan oleh orang lain tapi kamu!

2. Cintai apapun yang ada didunia dengan sewajarnya. Karena apapun yang ada di dunia tak ada yang abadi.

3. Jangan terlalu pikirkan sendirimu, alasannya yaitu ada seseorang di luar sana yang sedang bertanya-tanya menyerupai apa rasanya bertemu denganmu.

4. Jangan tangisi mereka yang meninggalkanmu demi orang lain. Jika mereka cukup kurang cerdik melepasmu, kau harus cukup pandai melupakannya.

5. Hidup ini terlalu berharga 'tuk habiskan waktumu memikirkan ia yang tak memperlakukanmu dengan baik, dan tak pernah menganggapmu ada.

6. Biarkan ku tertatih-tatih di kerikil batu. Biarkan air mataku menetes di pipiku. Biarkan ku karam dalam selimut kalbu. Namun ku sanggup mengukir senyuman di wajahmu

7. Cinta yaitu sesuatu yg sulit dikendalikan. Kadang ketika kau berpura-pura tuk tak peduli, akan membuatmu lebih merindukannya.

8. Terkadang kejujuran bisa menyakiti, tetapi percayalah duduk kasus apapun akan cepat terselesaikan bila kau berlaku jujur.

9. Dari setiap penolakan biasanya ada penerimaan dari seseorang yang jauh lebih baik bagimu.

10. Jangan pernah berjanji kau tak akan saling mengecewakan, namun berjanjilah kau akan tetap bersama meski dikecewakan.


11. Bahagia yaitu ketika kau bisa menemukan seseorang yang tidak pernah mengalah untuk mencintaimu. Dia yang mempunyai hati pecinta sejati. Seseorang yang sudah sangat sulit untuk didapatkan diantara bayak orang di dunia ini. Jika kau sudah menemukannya, jangan pernah melepaskannya.


12. Kokoh dan Indahnya Kasih persaudaraan itu ialah saling melengkapi dalam kekurangan.


13. Setetes kebencian di dalam hati. Pasti akan membuahkan penderitaan. Tapi setetes cinta di dalam relung hati akan membuahkan kebahagiaan sejati.


14. Mereka yang msh mempunyai pengharapan yaitu mereka yang akan terus berjalan ketika perjalanan menjadi begitu sukar serta menemui banyak tantangan

15. Tak perlulah larut dalam kesalahan masa lalu, temukan penyebabnya dan bersyukurlah untuk itu, dengan demikian kita jadi tahu apa yg tidak boleh kita lakukan dikala ini dan nanti.


16. Dari sakit anda berguru pentingnya mempunyai badan yang sehat, dari sakit hati anda berguru ihwal pentingnya mempunyai cinta sejati.

17. Jangan bandingkan orang yg mencintaimu dengan masa lalumu. Hargai ia yang sekarang berusaha membuatmu bahagia.

18. Kadang kau meminta maaf kepada seseorang bukan alasannya yaitu kau salah, tapi alasannya yaitu kau tak ingin menyakiti perasaan orang yang kau sayangi.

19. Kesetiaan itu tidak perlu dicari, alasannya yaitu untuk mendapatkannya kita hanya perlu saling percaya, saling melayani dengan kasih sayang yang lapang dada dan murni.


20. Ketika seseorang menceritakan masalahnya kepadamu, bukan berarti ia mengeluh padamu, itu hanya berarti ia percaya kepadamu.

21. Ketika kita dikecewakan, mungkin kita murka ingin memberontak, tapi ingatlah selalu ada pelajaran akal hidup yang sanggup membentuk langsung kita menjadi lebih tegar dan kokoh.

22. Cinta alasannya yaitu rupa yaitu sementara, tapi cinta dari hati yang terdalam akan menjadi cinta suci abadi.

23. Hidup ini tidak menjanjikan untuk selalu berakhir dengan kebahagiaan, walaupun begitu tetaplah bersyukur, alasannya yaitu Hidup itu sendiri yaitu keajaiban yang kita punya.


24. Kadang ia yang jauh darimu yaitu ia yang bisa memberimu rasa yang berbeda yang tidak bisa kau temukan pada mereka yang erat sekalipun. Hanya dialah yang bisa membuatmu senang dibanding mereka yang berada erat disekelilingmu.

25. Dalam cinta terkadang alasannya yaitu begitu besar rasa sayang pada sesorang, kita bisa membuang rasa sakit dengan mudahnya walaupun sering sekali disakiti.


26. Dan ketika seseorang sangat berarti dalam hidupmu, percayalah bahwa duduk kasus jarak hanyalah duduk kasus kecil, alasannya yaitu hati yang telah disatukan dalam satu ikatan cinta yaitu kekuatan yang sesungguhnya.

27. Move on bukan berarti meninggalkan dengan kebencian, move on artinya menghilangkan dendam dan hidup dengan cara lebih baik.

28. Kedewasaan itu lebih mengajarkan untuk bertutur kata lebih baik dan bijak dalam mengambil tindakan.

29. Kadang kau bertemu seseorang yang sangat berarti dalam hidupmu hanya tuk menyadari pada jadinya kau harus melepaskannya.

30. Dalam hidup, daripada menghabiskan waktu memikirkan mereka yang mengecewakanmu, lebih baik berikan waktumu 'tuk mereka yang menghargaimu.

Kata Kata Mutiara Cinta

Kumpulan atau koleksi kata mutiara ihwal cinta diatas dapatkan dari banyak sekali referensi. Untuk Anda yang sedang galau, semoga kumpulan Kata Bijak Cinta diatas sanggup sedikit menunjukkan motivasi semangat untuk hati Anda semoga tak resah lagi dan kembali berjalan dengan hati yang bersinar.
Buat lebih berguna, kongsi:
close