1001 Kata Mutiara Perihal Cinta

Kata Mutiara Tentang Cinta, sedang mencari kata mutiara cinta sejati yang terbaru? Lanjutkanlah membaca isu dari artikel ini. Cinta sebaiknya tidak perlu ditafsirkan dengan kata-kata yang romantis, namun seharusnya yang bijaksana tak lupa juga islami, semoga kita tetap yakin. Tidak selamanya cinta berhadapan dengan hal yang berafiliasi dengan kekasih.


 Lanjutkanlah membaca isu dari artikel ini 1001 Kata Mutiara Tentang Cinta

Karena, love mempunyai persepsi yang luas, ibarat cinta kita kepada Allah, orang tua, sahabat, dan yang lainnya. Kata motivasi seputar cinta dibawah akan terus diupdate, jadi jangan lupa untuk menyimpan halaman ini dengan menekan tombol CTRL+D.


Kata Mutiara Cinta

Kerjakan apa yang kau cintai dan uang akan mengikuti.

Bahagialah bagi orang yang mengerti akan arti cinta, alasannya ialah Cinta itu akan memperlihatkan warna bagi kehidupannya


Rasulullah bersabda, bagaimana untuk sanggup mencicipi manisnya doktrin : Menjadikan Allah dan Rasul sebagai yang paling dicintai, tidak mengasihi sesuatu selain alasannya ialah Allah, membenci kembali kepada kekufuran sebagaimaan membenci api neraka. (HR Bukhari)

Syukurilah hidup, alasannya ialah hidup memberimu kesempatan untuk mencintai, bekerja, bermain dan memandang bintang-bintang


Kesetiaan bukanlah perihal mengikat, melainkan melepaskan nya, dan membiarkan dirinya kembali kepada kau untuk mengikatkan diri.


Cinta sejati tak akan terpisah alasannya ialah jarak,. tak akan berubah alasannya ialah waktu, dan tak akan hilang hanya alasannya ialah amarah.

Cintai apapun yang ada di dunia dengan sewajarnya. Karena apapun yang ada di dunia tak ada yang abadi, yang kekal ialah kehidupan di akhirat.

Menikah itu lebih baik dari pada sendirian apapun alasannya, alasannya ialah dengan menikah seseorang sanggup berguru bertanggung jawab ketimbang sendirian dengan memaksakan alasan segala macam untuk menunda-nunda pernikahan.

Satu laba dari perkawinan ialah bahwa, dikala Anda berhenti mengasihi dia, atau beliau berhenti mengasihi Anda, komitmen nikah menciptakan Anda gotong royong hingga Anda saling jatuh cinta lagi. --Judith Viorst.

Jangan memulai cinta kalau takut terluka. Jangan ucapkan cinta kalau tak tulus kata. Jangan katakan cinta kalau hati tak merasa.

Mencintai demi dicintai itu sifat manusia, tapi mengasihi demi mengasihi itu sifat malaikat.

Seorang perempuan yang berpura-pura menertawai cinta itu ibarat seorang anak kecil yang menangis di malam hari alasannya ialah ketakutan.

Terkadang cinta yang gres malah tiba dari mitra lama. Terkadang kekasih yang baik ialah orang yang selalu ada untuk kita.

Cinta itu ialah perasaan yang mesti ada pada tiap-tiap diri manusia, ia laksana setetes embun yang turun dari langit, higienis dan suci. Cuma tanahnyalah yang berlain-lainan menerimanya. Jika ia jatuh ke tanah yang tandus, tumbuhlah oleh alasannya ialah embun itu kedurjanaan, kedustaan, penipu, langkah serong dan lain-lain perkara yang tercela. Tetapi kalau ia jatuh kepada tanah yang subur, di sana akan tumbuh kesuciaan hati, keikhlasan, setia kebijaksanaan pekerti yang tinggi dan lain-lain perangai yang terpuji. ---Hamka

Tanda cinta kepada Allah ialah banyak mengingat (menyebut) Nya, alasannya ialah tidaklah engkau menyukai sesuatu kecuali engkau akan banyak mengingatnya. --Ar Rabi’ bin Anas (Jami’ al ulum wal Hikam, Ibnu Rajab).


Nah, mungkin hanya itu yang sanggup sampaikan mengenai 1001 Kata Mutiara Tentang Cinta. Mohon maaf bila terdapat kekurangan. Semoga memperlihatkan manfaat.
Buat lebih berguna, kongsi:
close