10 Kata Kata Cinta Romantis Dan Berinspirasi Tanpa Lebay



10 Kata Kata Cinta Romantis dan Berinspirasi Tanpa Lebay
 - Kata Kata, Atau Ungkapan Biasanya Akan Keluar dan Kita Ucapkan Dengan Hati Yang Penuh Luluh dan Tenang, Serta Bisa di Ucapkan Saat Kita Sedang Sedih Ataupun Bahagia, Ungkapan Yang Biasanya Kita Ucapkan Meliputi Berbagai Hal Yang Membuat Kita Bisa Merangkainya Dalam Bentuk Kata-Kata Baik Itu Romantis, Sedih, Galau dan Juga Sebagainya, Tentu Sangatlah Penting Bagi Kita Untuk Selalu Menciptakan Berbagai Kata Kata Yang Mampu Membuat Orang Tertarik Untuk Mengambil dan Mengkopinya, Bisa Makara Hingga Mereka Tertarik Untuk Jadikan Inspirasinya Untuk Menciptakan Kata Kata dari Hatinya Juga.

Sobat Yang Selalu Sendiri dalam Kegelapan, Tentu Mampu Ciptakan Sebuah Ungkapan dalam Perasaan Kalian Itu Sendiri, Terkadang di Ungkapkan Karena Sedang Memiliki Pikiran Untuk Menginspirasi dan Juga Bisa Makara Melalui Berbagai Hal Lainnya.

Nah Jika Sobat yang Ingin Mengungkapkan Kata-Kata Cinta yang Romantis Buat Pacar Sobat Tapi Tidak Ingin Yang Alay Begitu, Tidak Hanya Alay Juga Terkadang Lebay Gitu Tentu Membuat Kita Terkadang Malu, Memang Susah Untuk Menebak Mana Kata Kata Yang Alay dan Mana Yang Tidak Dalam Ungkapan Romantis Cinta.

Makara Jika Sobat Sudah Tidak Sabar Lagi Untuk Melihat 10 Kata Kata Cinta Romantis dan Tidak Alay Dan Lebay Berikut Ini Saya Akan Memberikannya di Bawah, 



Aku Memang Praktis Untuk Menangis dan Juga Tertawa sampai Praktis di Permainkan, Tapi dari Semua Itu Aku Berlajar Untuk Tetap Menjadi Orang Yang Tidak Sombong Terhadap Orang Lain, Itu Juga Termasuk Kamu!

Maaf Bila dalam Hubungan Kita Selalu Ada Rasa Sakit dan Sedih, Itu Munkin Karena Rasa Keegoisan Yang Tidak Praktis Untuk di Hilangkan, Baik Itu Kamu Atau Aku, Tapi dari Semua Itu Kita Belajar Untuk Menjadi Lebih Dewasa dan Tidak Praktis Untuk Putus Asa

Terkadang Aku Bingun Untuk Membahagiakan Kamu Itu Bagaimana?, Hingga Pikiran Ini Merasa Lelah Dalam Memikirkan Hal Itu, Terkadang Hal Ini Membuat Saya Lelah Untuk Menjalaninya Namun Hingga Kini Masih Aku Pertahankan, Itu Karena Perjuanganku Yang Tidak Praktis Untuk Mendapatkanmu Dulu

Aku Sombong dengan Hati Wanita Lain Karena Aku Tidak Suka Mempermainkan Wanita Lain, Aku Cuek dan Tak Memilirkan Hal dan Masalah Orang Lain Karena Aku Tidak Ingin di Katakan Pahlawan Karena Tujuan Dalam Hidup Aku Tidak Ingin Mempersulik Kecuali Dengan Masalah Yang Aku Jalani Ini Sendiri Yakni Tujuan Untuk Menuju Ke Kamu dan Orang Tua Kamu

Banyak Orang di Luar Sana Yang Selalu Berbuat Jahat dan Membunuh Hingga Memper(Kosa) Itu Juga Karena Pergaulan Seseorang, Makara Jaga Hati dan Pikiran Hanya Karena Mempertahankan Rasa dan Harga Diri, Banyak Orang Terjebak Hal Itu Karena di Permainkan Atau di Duakan Makara Aku Harap Tidak Menjadi Seperti Mereka Karena Ulah Kamu

Aku Pernah Berbincang Dengan Hati dan Pikiran Aku, Hingga Terjadi Rapat dan Saling Melontarkan Pendapat Hanya Karena Kamu, Makara Jangan Jauh dari Aku Karena Aku Selalu Ingin Mendapatkan Jawaban dari Kamu Terhadap Pikiranku 

Bila Aku Egois, Harap Beri Aku Peringatan Karena Jika Bukan Kamu Aku Tidak Akan Bisa Berubah Hingga Kedepannya, Karena Kamu Juga Tau Kan Tentang Hati Aku Gimana? Karena Tujuan Hidup Aku Itu Sama Kamu Makara Aku dan Kamu Pasti Saling Ingat

Jika Aku Sudah Tidak Ada Lagi di Dunia Ini, Aku Harap Kamu Cari Sosok Yang Sikapnya Mirip Seperti Aku, Namun Jangan Cepat dan Praktis Memilih Siapa Itu, Karena Jika Kamu Mendapatkan Yang Seperti Aku Itu Berarti Kamu Tidak Salah Pilih

Aku Selalu Semangat Untuk Melakukan Berbagai Hal Karena Selalu Memikirkan Kamu, Aku Semangat Karena Berjuang Untuk Kamu Karena Aku Berfikir Bahwa Berjuang Hingga Kedepannya dengan Kamu Adalah Masa Depan Yang Cerah

Kamu Tau Aku Gimana? Terkadang Marah Namun Romantis, Aku Selalu Cium Kaki Orang Tua Aku Jujur!!... Karena Dari Orang Tua Aku, Aku Belajar Cara Menyeimbangkan Yang Mana Marah Sebenarnya dan Yang Mana Marah Karena Kasih Sayang, dan Aku Harap Kamu Tidak Menyimpan Dendam Terhadapku 

Kenali Lebih Dalam Tentang Diri Anda, Lewat Kata dan Ungkapab dari Anda, Sebagai Manusia Yang Memikirkan Masa Depan. Lakukanlah dan Jangan Karena Duit Namun Karena Harga Diri, Iya Sobat Itulah 10 Kata Kata dari Saya Semoga Bermanfaat dan Berinspirasi Yang Sobat, Jika Punya Kata Sendiri Bisa Koment di Bawah Ini...
Buat lebih berguna, kongsi:
close