Kata Mutiara Motivasi Cinta Sejati

Kata Mutiara Cinta Sejati - Kata motivasi yakni kata-kata yang dapat meberikan sebuah semangat tersendiri. Motivasi biasanya cenderung dengan motivasi kehidupan. Tapi tidak selalu kehidupan yang membutuhkan motivasi agar besar lengan berkuasa untuk menjalaninya. Cinta juga demikian. Cinta yakni potongan yang tak terpisahkan. tanpa cinta, kehidupan jadi dingin bagai sayur tanpa garam (lebay banget). Menjalani cinta juga tidak mudah, seringkali cinta yang harusnya penuh cinta kasih harus berakhir dengan kesedihan dan kebencian. Padahal cinta tidak demikian. Nah, agar teman lebih termotivasi denga cinta sejati, simak kata-kata motivasi cinta berikut ini.

kata yang dapat meberikan sebuah semangat tersendiri Kata Mutiara Motivasi Cinta Sejati

Kata Motivasi Cinta

Cinta tidaklah buta, alasannya yakni beliau dapat menjadikan seseorang untuk melihat perihal yang tidak dapat dilihat oleh orang lain. 
Cinta sejati itu memang ada, tetapi kalau pada kesannya harus berpisah, maka itu hanya karena Tuhan ingin engkau bersama seseorang yang lebih baik. 
Janganlah berhenti mencinta hanya karena kamu pernah terluka, karena tidak ada pelangi tanpa ada hujan, tidak ada cinta sejati tanpa ada tangisan. 
Kadang kamu harus melepas dan menyadari kalau beliau tidak pantas dimiliki, alasannya yakni beliau hanya memberi sakit hati. 
Bila kamu belum temukan beliau yang tepat bagi hidupmu, maka bersabarlah. Tuhan sedang menunggu waktu yang tepat untuk menempatkan beliau di dalam hidupmu. 
Awalilah harimu dengan doa dan senyuman di wajah. Karena kamu tidak pernah tahu akan ada seseorang yang bakal jatuh cinta karenanya 
Kadang, meskipun seseorang masih begitu berarti bagimu, kamu tahu kalau beliau tidak pantas untuk dipertahankan lagi, hal ini untuk kebaikan dirimu sendiri. 
Janganlah takut ditinggalkan oleh beliau yang kamu cintai. Bila beliau nrimo mencintaimu, beliau tak akan pernah meninggalkanmu. Bila tidak, berarti beliau bukan untukmu 
Bila kamu harus bersaing dengan orang lain untuk mampu masuk ke dalam hidupnya, maka lupakanlah! Lebih baik temukanlah beliau yang INGIN kamu ada di dalam hidupnya. 
Hidup itu layaknya sebuah permainan. Bukan untuk memenangkannya, namun untuk menawarkan yang terbaik serta menikmati permainannya. 
Hidup terlalu singkat kalau harus terus mengenang cinta di masa lalu, di saat kamu mampu menciptakan kisah baru dengan orang yang mencintaimu 
Saat jatuh cinta, janganlah berjanji untuk tidak saling menyakiti, tapi berjanjilah untuk tetap bertahan, meskipun salah satunya tersakiti. 
Cinta selalu datang tidak terduga. Kamu dapat saja  jatuh cinta pada orang yang tidak terduga, pada waktu yang tidak terduga. 
Bila karena cinta kamu harus hidup di dalam kepura-puraan, maka itu berarti beliau yang kamu cintai bukanlah orang yang tepat bagimu. 
Saat beliau mengkhianatimu, tidak ada alasan untuk tidak memaafkannya. Tapi ada alasan yang besar lengan berkuasa untuk tidak mempercayainya lagi. 
Janganlah memulai cinta kalau takut terluka. Janganlah ucapkan cinta kalau tidak nrimo kata. Janganlah katakan cinta kalau hati tidak merasa. 
Tuhan mempertemukan kamu dengan beliau yang kamu cintai karena sebuah alasan, dan kalau beliau meninggalkanmu, maka itu karena Tuhan punya alasan yang lebih baik. 
Kamu tidak akan mungkin mampu melupakan seseorang yang pernah kamu cintai dalam sekejap, kecuali kalau cintamu tidak tulus.

Kata Mutiara Motivasi Cinta

Demikianlah sobat, beberapa kata-kata mutiara motivasi cinta sejati yang semoga dapat menciptakan teman semakin menghargai cinta sejati dan lebih menyayangi beliau yang mencintaimu. Jangan sia-siakan cinta tulusnya dengan menawarkan beliau kekecewaan. Buatlah Ia tersenyum dengan cinta tulusmu yang sejati dari hati.
Buat lebih berguna, kongsi:
close