Hindari Pdkt Dengan Cara Memikat Perempuan Berikut Ini

7 Kesalahan Cara Memikat Wanita yang Sering Dilakukan Pria Dalam mendekati seorang wanita, terkadang laki-laki tidak menyadari kesalahan-kesalahan yang sering laki-laki lakukan dalam proses pendekatan tersebut, sehingga laki-laki GAGAL mendapatkan cinta sang wanita.

Ada baiknya laki-laki mulai berbenah diri dengan mengetahui kesalahan-kesalahan dalam memikat perempuan yang sering laki-laki lakukan, meski mungkin bagi laki-laki hal-hal tersebut terkadang merupakan sesuatu yang dianggap tidak penting. Tapi justru itu akan menjadi FATAL jikalau diabaikan.

Nah, berikut 7 kesalahan yang harus laki-laki hindari dikala sedang melaksanakan PDKT kepada sang perempuan idamannya.

1.Mindset yang SALAH

Pikiran-pikiran salah seperti:

-          Wanita lebih suka laki-laki kaya
-          Wanita lebih suka laki-laki cerdas
-          Wanita lebih suka laki-laki bla bla bla

Kemudian MENGURUNGKAN niat laki-laki untuk mendekati perempuan ketika pemikiran-pemikiran di atas telah terekam di dalam otak laki-laki ketika dirasa laki-laki belum mempunyai hal-hal tersebut di atas. Sehingga perempuan TIDAK TAHU bahwa ada laki-laki yang mencintainya.

Ingatlah, dikala jatuh cinta, dunia ini tidak penting, segala sesuatu bisa menunggu. Yah, sambil anda membangun impian dengan sang pujaan hati, disisi lain anda juga bekerja keras untuk penyejahteraan masa depan yang akan anda persembahkan untuknya.

2. Tidak percaya diri

Rasa minder hingga menciptakan laki-laki tak berani mendekati sang perempuan menjadi salah satu penyebab gagalnya mendapatkan cinta sang pujaan hati. Lha, mendekati saja tidak berani, bagaimana akan mendapatkan?

Buang jauh-jauh pikiran bahwa cinta anda akan ditolak, sebelum anda mencobanya !

3. Tidak bisa mengontrol perasaan

Tindakan laki-laki yang tak bisa mengontrol perasaannya, hingga laki-laki salah tingkah, gugup ketika di bersahabat wanita, akan menciptakan perempuan illfeeldibuatnya.

Dan dikala perasaan laki-laki begitu menggebu-gebu hingga banyak polah yang justru akan menciptakan perempuan takut. Pria seakan menekan perempuan atas cintanya. Wanita akan selalu menghindar bahkan lari jikalau berjumpa dengan sang laki-laki karna dirasakan keamanannya terusik.

4. Praktis menyerah

Ketika merasa bahwa sang perempuan idaman lebih tertarik kepada laki-laki lain yang jauh lebih baik darinya, atau ketika merasa tak ada lagi impian untuk mendapatkan perempuan pujaannya.  Merasa tidak dilihatnya sinyal-sinyal cinta darinya. Lantas laki-laki tersebut kemudian berhenti untuk berusaha mendapatkan cintanya. Ini ia ! BERHENTI ! Dilepaskannya begitu saja perempuan untuk orang lain sebelum adanya “lampu merah” bahwa perempuan telah dimiliki orang lain.

Seringkali hal ini terjadi, sang perempuan yang bersama-sama sedang menguji seberapa besar usaha sang laki-laki dalam mendapatkan cintanya, dan ketika benih-benih cinta mulai tumbuh di hati wanita, tapi malah sang laki-laki pergi meninggalkannya. Wanita akan berfikir bahwa si laki-laki hanya mempermainkannya saja.

5. Terobsesi

Pria yang terlalu berharap kepada  satu wanita, hingga laki-laki begitu meyakini bahwa hanya ia satu-satunya perempuan yang bisa membuatnya bahagia, hingga menciptakan laki-laki terobsesi untuk mendapatkan perempuan tersebut justru akan menciptakan perempuan tidak nyaman di dekatnya.

Pria seharusnya sadar, perempuan semakin dikejar justru akan semakin menjauh. Seperti ban belakang yang mengejar ban depan pada suatu kendaraan, hingga kapanpun tidak akan terkejar.

6. Menunda-nunda

Ketika laki-laki menyukai seorang wanita, ingin mendapatkan cintanya. Namun terkadang laki-laki terlalu sibuk dengan urusannya. Hingga laki-laki menunda-nunda untuk melaksanakan pendekatan (PDKT), sehingga relasi laki-laki dan perempuan terjalin hanya sebatas teman biasa .

Pria berfikir bahwa perempuan yang disukainya suatu dikala sanggup ia dapatkan. Namun seringkali pada karenanya ialah sang perempuan lebih dulu didapatkan oleh laki-laki lain yang dengan cepat melancarkan agresi memikat kepada sang perempuan hingga perempuan pun terpikat.  So, laki-laki keduluan oleh laki-laki lain dalam aksinya !

7. Tergesa-gesa mengutarakan cinta

Kesalahan fatal yang satu ini pun sering sekali dilakukan oleh pria. Pria begitu yakin bahwa perempuan akan mendapatkan cintanya sehabis laki-laki mengutarakan isi hatinya dengan sesuatu yang romantis ibarat dalam adegan di film-film. Padahal setiap perempuan mempunyai kriteria berbeda dari perempuan lain dalam hal apa yang bisa menciptakan hatinya tersentuh.
Ada baiknya sebelum  menyatakan cinta, laki-laki kenali dulu  Ciri-Ciri Jatuh Cinta Wanita Kepada Pria dan ciri PASTI perempuan jatuh cinta pada pria. Sehingga laki-laki bisa menyatakan kata-kata tepat  dan di dikala yang sempurna pula.
Buat lebih berguna, kongsi:
close