Ciri Ciri Jatuh Cinta Perempuan Kepada Pria

Jatuh cinta berjuta rasa. Itu gres rasa ! Bagaimana dengan tingkah laris seseorang yang sedang jatuh cinta ? Pernahkah anda memperhatikannya ?

Ada begitu banyak tingkah laris yang menawarkan ciri-ciri orang yang sedang jatuh cinta dan tidak ada hukum niscaya untuk tetapkan ciri-ciri jatuh cinta.

Tapi di sini saya akan bagikan khusus ihwal ciri-ciri jatuh cinta perempuan kepada pria. Bagi anda yang resah iya atau tidak si doi jatuh cinta kepada anda. Simak ulasan berikut ini.

1. Tatapan matanya

Lihatlah ketika ia menatap anda. Tatapannya begitu indah sampai tersungging senyum di bibirnya. Ia kan melihat anda sebagai kebahagiaan, matanya akan berbinar bahkan berkaca-kaca penuh haru. Kemudian akan menunduk tersipu aib ketika anda menatapnya begitu lama.

2. Tangannya

Ketika ia sedang didekat anda. Perhatikanlah gerakan kedua tangannya. Terkadang ada yang menggenggam kedua tangannya sendiri, meremas2 barang yang ia pegang...bisa berupa tisu, sapu tangan, pulpen dll. Itu alasannya ialah ia grogi berada di akrab anda yang menciptakan jantungnya berdebar-debar.

3. Posisi

Ketika anda mengajaknya berbicara secara eksklusif ia akan menghadap anda tapi ketika secara tiba-tiba anda berbicara dengan perempuan lain, ia akan berpindah posisi mungkin akan membelakangi anda atau sekedar menundukkan kepalanya untuk menyembunyikan betapa ia cemburu ketika anda berbicara dengan perempuan tersebut.

4. Salah tingkah

Ketika ia di akrab anda, sesekali ia akan mencuri-curi pandang kepada anda. Dan ketika tertangkap sedang menatap anda, secepat mungkin ia akan mengalihkan pandangan ke obyek lainnya.

5. Betah berlama-lama sms/telfon

Dia akan sangat berantusias ketika berkomunikasi dengan anda, bahkan meskipun hanya membicarakan hal-hal sepele, entah lewat sms/telfon.

6. Praktis memaafkan

Adakalanya seorang perempuan terkadang hatinya sangatlah sensitif sehingga cepat marah. Namun ketika anda yang ia cintai melaksanakan kesalahan sekalipun menciptakan hatinya sangat “panas”, kata maaf akan gampang didapat dan mungkin justru ia malah akan menenangkan hati anda dengan ungkapan bahwa ia tidak murka terhadap kesalahan yang anda buat.

7. Peka terhadap apa yang sedang anda rasakan

Wanita terlahir dengan mempunyai fitrah perasaan yang lembut, dan berkemampuan mencicipi apa yang dirasakan orang di sekitarnya.

Saat anda sedang dilanda sebuah masalah. Dia akan segera tahu dengan melihat raut wajah dan bahasa badan anda, bahkan meski hanya melalui  nada bunyi anda. Jika ia benar-benar peduli dengan anda, ia akan turut mencicipi apa yang anda rasakan, alasannya ialah anda ialah sentra perhatiannya ketika itu. Dia akan mencari tahu penyebab kemurungan anda dan mencari solusi untuk anda dengan sungguh-sungguh.

8. Takut kehilangan

Ketika anda akrab dengan perempuan lain. Dapat  dilihat raut wajah nya terukir rasa cemburu. Dan ketika anda tiba-tiba menghilang (tak ada kabar, tak sms/telfon) di akan mencari tahu apa yang terjadi dengan anda.
Buat lebih berguna, kongsi:
close